14 Wanita Cantik Dengan Warna Kulit Terunik Didunia

    Unik, Aneh & Lucu
Iklan

Warna kulit adalah salah satu yang membedakan berbagai bangsa dan suku. Orang Asia dikenal dengan rambut hitam, mata rada sipit dan warna kulit yang kuning langsat, Sementara orang Eropa terkenal memiliki mata biru dan kulit berwarna putih. Tetapi ternyata ada beberapa orang yang memiliki kulit yang tidak hanya unik tetapi juga tampak mengagumkan. Hal ini membuat mereka menjadi berbeda dari yang lainnya, walaupun berbeda namun hal itulah yang membuat mereka menjadi terkenal dan tak sedikit yang menjadi model ternama. Berikut 14 Wanita Cantik Dengan Warna Kulit Terunik Di Dunia :

 

1. Khoudia Diop

Photo Via : mulpix.com

Khoudia Diop, gadis berusia 19 tahun yang berasal dari Senegal ini menghadapi pembulian sepanjang hidupnya hanya karena warna kulitnya. Namun itu tidak menghentikannya, dan dia mulai bergabung dengan The Colored Girl, Inc., sebuah kelompok yang bertujuan untuk mengkampanyekan rasa cinta terhadap diri sendiri dan menghargai seluruh wanita meskipun dari latar belakang berbeda. Sejak saat itu, Khoudia memulai karierny di dunia model saat berusia 17 tahun, dan foto-fotonya selalu memukau banyak orang dan telah meraih 235.000 followers di Instagram pribadinya. Dia juga menginspirasi banya orang untuk menerima perbedaan mereka: “Jika kamu berani untuk tampil beda, jangan pernah berubah.”

 

2. Model Wanita Dari Fritz Liedtke

Photo Via : nationalgeographic.com

Fotografer Fritz Liedtke sangat suka untuk memotret orang lain. Saat itu ketika ia tengah pergi keluar untuk makan malam, ia bertemu dengan seorang gadis dengan bintik-bintik atau freckles yang luar biasa. Ia bertanya apakah ia bisa mengambil fotonya yang kemudian ia lakukan di bawah lampu papan nama restaurant tersebut. “Itu adalah salah satu foto paling indah yang saya ambil sepanjang tahun,” ucap sang fotografer, dari saat itulah ia memulai pencariannya untuk membuat foto-foto orang dengan freckles.

 

3. Connie Chiu

Photo Via : albinism.ohchr.org

Connie Chiu lahir di Hong Kong. Gadis cantik ini merupakan anak keempat dalam keluarganya, dia adalah satu-satunya yang terlahir dengan albinisme.

Connie dan keluarganya pindah ke Swedia di mana dia belajar seni dan jurnalisme. Pada usia 24, dia memulai karir di dunia model dengan bekerja dengan perancang Prancis Jean-Paul Gaultier. Tidak hanya menjadi model saja, Connie juga adalah seorang penyanyi yang sering diundang untuk menghadiri berbagai acara bertemakan jazz.

 

4. Nikia Phoenix

Photo Via : www.nikiaphoenix.com

Model asal Amerika Serikat ini terlahir dengan kulit yang berwarna gelap, rambut keriting afro alami dan memiliki bintik-bintik yang menutupi seluruh tubuhnya. Berkat penampilannya tersebut, Nikia banyak ditawari berbagai pekerjaan untuk membintangi iklan. Mulai dari iklan busana Target dan minuman soda.

 

5. Winnie Harlow

Photo Via : people.com

Ketika ia berusia empat tahun, Winnie menemukan bercak putih di perutnya yang kemudian didiagnosis sebagai vitiligo. Kemudian beberapa bercak putih ini menyebar ke beberapa bagian tubuh dalam ukuran yang besar seperti tangan, kaki, dan wajah, yang membuatnya terlihat sangat unik. Hal ini yang membuat Tyra Banks tertarik untuk mengajaknya berpartisipasi dalam sebuah ajang pencarian model America’s Next Top Model musim ke-21. Sekarang, Winnie Harlow menjadi wajah iklan dari merek Desigual bersama dengan model ternama Adriana Lima.

 

6. Nastya Zhidkova

Photo Via : ameblo.jp

Gadis remaja ini dianggap sebagai gadis albino tercantik di dunia. Lahir pada tahun 1996 di Rusia, Nastya dengan cepat menjadi populer karena kecantikannya dan wajahnya yang fotogenik. Selain itu Nastya juga menampilkan wajah berbeda di dalam industri model Rusia. Selain sebagai model, Nastya juga merupakan penyanyi dan penulis lagu yang berbakat. Ia sering mengupload videonya ke channel Youtube miliknya.

 

7. Model Wanita Dari Brock Elbank

Photo Via : www.sheknows.com

Brock Elbank juga merupakan salah satu fotografer yang sangat ingin menunjukkan keindahan dari freckles atau kulit berbintik itu sendiri. Proyeknya ini dimulai sejak tahun 2012 dan diberi nama #Freckles. Ia mengerjakannya di sebuah studio miliknya yang bebas dari berbagai gangguan visual. Fokus dari proyek ini adalah orang-orang dengan frecklesnya yang menakjubkan.

 

8. Ava Clarke

Photo Via : confessionsofablogvixen.com

Ava Clarke adalah seorang gadis albino berketurunan Afrika Amerika. Penampilan alaminya dengan rambut yang pirang keriting, mata berwarna hijau kebiruan, dan bibir pink, Ava sukses menggemparkan jagat fashion. Ia sendiri sudah sering mondar-mandir sebagai model di majalah ternama seperti Vogue, Denim, dan VIP. Mulanya dokter mendiagnosis Ava akan mengalami kebutaan karena kondisinya tersebut. Tetapi berkat perjuangan orang tuanya, kini Ava masih dapat melihat, membaca, menari ballet, dan bahkan menjadi model profesional.

 

9. Lola Chuil

Photo Via : www.telecinco.es

Lola Chuil hanyalah seorang gadis biasa yang tinggal di Los Angeles. Ia memiliki penampilan menarik yang tampak tidak biasa. Kulitnya berwarna hitam legam dan bibir yang memukau, mata dan hidung yang sangat indah sehingga tampak seperti mata dan hidung tersebut dilukis di wajahnya. Banyak di antara followernya yang membandingkannya dengan Naomi Campbell dan memprediksi kelak ia akan menjadi model yang sukses pula.

 

10. Thando Hopa

Photo Via :  www.africacablenetwork.com

Ia adalah seorang pengacara dari Afrika Selatan yang mengalami kondisi albino. Pada awalnya ia bekerja sebagai pengacara tetapi kemudian ia memutuskan untuk terjun ke dunia modeling untuk melawan stigma dan pandangan negatif yang sering dilekatkan dengan orang albino. Ia tidak dapat mengemudikan mobil, menggunakan kaca pembesar untuk membaca, tidak menyukai stiletto, dan selalu menjauh dari matahari.

 

11. Paige Billiot

Photo Via :  www.cosmopolitan.com

Paige Billiot ini adalah seorang aktris dan pembuat film dari Los Angeles yang lahir dengan tanda merah gelap menutupi sisi kiri wajahnya. Namun kelainan di kulitnya ini membuat dirinya sangat percaya diri hingga membuat dirinya terkenal sebagai sosok aktris penuh keunikan hingga membuatnya dilirik oleh berbagai produser film.

 

12. Giorgia Lanuzza

Photo Via :  psoriasisecuador.wordpress.com

Giorgia Lanuzza juga termasuk wnaita cantik yang lahir dengan kelainan kulit. Awalnya dia sangat minder dengan warna kulit tubuhnya yang dipenuhi ruam merah. Namun lama – kelamaan , dia memutuskan untuk tampil percaya diri dan membuat dirinya kini terkenal di dunia.

 

13. Ciera Swaringen

Photo Via :  mag.welovebeauty.fr

Ciera Swaringen ini juga termasuk wanita yang punya kelainan kulit. Namun kelainan kulitnya ini membuat dirinya sangat percaya diri. Ciera sering sekali menguploud foto selfie dan mengupload seluruh foto-foto dirinya dan membungkam haters yang memandangnya dari fisik. Dia memposting foto yang menampilkan kondisinya dengan caption bahwa dia tidak takut dan bangga dengan apa yang telah diberikan oleh Tuhan. Ciera mendapat banyak sanjungan dengan keberaniannya itu.

 

14. Patience Hodgson

Photo Via :  www.natmccomas.com

Patience Hodgson ini merupakan salah satu orang yang menderita penyakit kulit atau yang disebut sebagai tanda lahir. Hodgson terlahir dengan tanda lahir yang unik di separuh tubuhnya. Namun ternyata , tanda lahir tersebut tak membuat Hodgson minder , justru dirinya lebih percaya diri. Bahkan Hodgson adalah model pertama yang berpose untuk proyek ‘In the Skin’ yang mana semua tentang orang-orang dengan tanda lahir .

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >