Anak anjing ini ditembak berkali – kali, tapi masih tetap berusaha untuk hidup

    Unik, Hewan & Tumbuhan
Iklan

Seekor anak anjing liar yang berkeliaran di pinggir jalan di luar Beirut, Lebanon, baru-baru ini menarik perhatian Amal Andari saat dia dan seorang temannya lewat. Meskipun mereka hanya bermaksud memberikannya air, namun mereka menemukan luka yang menganga di kepalanya. Mereka tahu anak anjing ini membutuhkan bantuan yang cepat dan lebih serius.

Setelah mengetahui hal tersebut mereka bergegas membawa anak anjing yang sakit ini ke dokter hewan terdekat, pemindaian sinar X menunjukkan bahwa anjing kecil ini telah ditembak puluhan kali dengan pistol pelet. Kemungkinan besar dilakukan oleh remaja lokal yang mencari ‘hiburan/kesenangan’.

Andari, seorang sukarelawan untuk organisasi kesejahteraan Hewan Lebanon, mengatakan kepada The Dodo bahwa hal ini adalah kejadian umum yang sering terjadi dan mengganggu di negaranya, selain keracunan pada anjing liar.

Meskipun sebelumnya anak anjing yang diberi nama Bondok ini disiksa, terluka, buta, dan terinfeksi parvovirus akibat kekerasan padanya, dia tetap bertekad untuk hidup. Walaupun dengan 25% kesempatan untuk bertahan hidup yang awalnya dimiliki oleh anjing mungil ini, Bondok sekarang sudah membaik, dan siap untuk menemukan rumah temtap tinggalnya untuk selamanya.

Baik itu di Lebanon ataupun di luaranya selamanya selamanya – atau di luar Lebanon. Jika Anda ingin mengadopsi Bondok, atau jika ingin bisa membantu membayar perawatannya,

Save

Save

Save

Save

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts