Berbagai Adegan Yang Sering Dijumpai di Sinetron Indonesia

1 minggu lalu, by blogunik

Adegan Yang Sering Dijumpai Di Sinetron Indonesia - Adegan hilang ingatan

Berbicara tentang sinetron Indonesia pastinya tidak akan pernah ada habisnya, sinetron Indonesia memang dikenal memiliki episode yang banyak namun jalan ceritanya muter-muter disana saja. Selain itu sinetron Indonesia juga kerap menuai kontroversi seperti kontroversi dari sisi ceritanya, penokohannya dan nilai moral yang terkandung. Tak hanya itu saja, sinetron Indonesia juga bisa dibilang jalan ceritanya mudah ditebak karena pada umumnya sinetron Indonesia itu ceritanya tidak lepas dari perebutan tahta atau percintaan antara dua manusia yang berbeda antara si miskin dan si kaya.

Selain itu, ada sesuatu hal yang menari di sinetron Indonesia yaitu adegannya, bisa dikatakan adegan disetiap sinetron hampir sama seperti tertabrak truk atau mobil, adegan menanis di tengah hujan dan lainnya. Nah, buat kamu yang sebenarnya tidak terlalu menyukai sinetron pastinya secara tidak langsung hafal dengan adegannya diluar kepala seperti adegan-adegan berikut ini. Inilah beberapa adegan yang sering dijumpai di sinetron Indonesia

1. Di setiap sinetron Indonesia kebanyakan tokoh utama prianya adalah anak orang kaya atau pemilik perusahaan ternama di Indonesia, sedangkan pemeran wanitanya selalu gadis dari kalangan biasa saja.

Adegan Yang Sering Dijumpai Di Sinetron Indonesia - Tokoh utama prianya adalah anak orang kaya

Photo via idntimes.com

2. Dalam sinetron remaja, pastinya tidak pernah lepas dari adegan “cinta pada pandangan pertama” hal ini biasanya diisi dengan adegan bertabrakan satu sama lainnya dan barang bawaan mereka berserakan di lantai kemudian mereka berdua tak sengaja saling menatap, terus muncullah benih-benih cinta diantara keduanya. Setelah itu baru deh mereka sadar dan terkadang sang pria ingin berkenalan langsung.

Adegan Yang Sering Dijumpai Di Sinetron Indonesia - Cinta Pada Pandangan Pertama

Photo via wowmenariknya.com

3. Anak muda di sinetron tidak lengkap rasanya jika tidak ada geng, nama gengnya pun dibuat seunik mungkin. Biasanya setiap geng terdiri dari anggota yang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Terkadang ada juga geng yang terdiri dari cewek populer dan cowok populer di sekolahnya.

Adegan Yang Sering Dijumpai Di Sinetron Indonesia - Geng Sekolah

Photo via m.vidio.com

4. Tidak lengkap rasanya disetiap sinetron Indonesia tanpa adegan bar-bar antara dua cewek dan biasanya para cewek-cewek ini ribut karena rebutan satu cowok. Kurang greget rasanya kalau mereka berdua tanpa jambak-jambakan rambut.

Adegan Yang Sering Dijumpai Di Sinetron Indonesia - Jambak-jambakan

Photo via today.line.me

5. Semua pasti tahu dan hafal, yang namanya mertua di sinetron itu nggak ada yang baik semuanya jahat-jahat. Mertua jahat ini pun selalu menyiksa menantunya agar pergi dari rumahnya atau meninggalkan anaknya. Segala cara pun akan dilakukan mertua jahat ini untuk menyingkirkan menantunya itu, apalagi kalau menantunya itu dari kalangan miskin, duh…habis sudah menantunya itu disiksa.

Adegan Yang Sering Dijumpai Di Sinetron Indonesia - Ibu Mertua Yang Galak

Photo via kumparan.com

6. Hujan-hujanan sambil menangis karena patah hati atau tersakiti pun tak pernah absen di setiap sinetron Indonesia. Setelah basah kuyup barulah datang seseorang yang menjemput dan terkadang yang menjemputnya nggak bawa payung malahan ikut-ikutan basah-basahan.

Adegan Yang Sering Dijumpai Di Sinetron Indonesia - Hujan-hujanan

Photo via today.line.me

7. Adegan yang paling fenomenal di sinetron Indonesia yaitu adegan tertabrak mobil atau truk. Adegansatu ini sukses membuat para penonton gregetan bagaimana tidak, pasalnya jelas-jelas posisi dia berada dengan truk atau mobil yang melaju berjauhan. Bukannya menghindar agar tidak tertabrak, eh dia malah teriak-teriak nggak jelas gitu. Selain itu, adegan ini bisa memakan waktu yang cukup lama, padahal aslinya secepat kilat.

Adegan Yang Sering Dijumpai Di Sinetron Indonesia - Asegan tertabrak mobil

Photo via kapanlagi.com

8. Sinetron Indonesia tidak lepas dari adegan rumah sakitnya, adegan di rumah sakit ini terlalu mengada-ngada dan biasanya dokternya asal mendiagnosa. Kata-kata yang paling umum di ucapkan dokter di sinetron ini seperti “hidup anda kurang dari 5 hari lagi” kemudian adegan ini diiringi dengan tangis anggota keluarga. Herannya lagi, orang miskin selalu dirawat di ruang VIP.

Adegan Yang Sering Dijumpai Di Sinetron Indonesia - Adegan Rumah Sakit

Photo via fotosinetron.com

9. Hanya di sinetron Indonesia saja yang bisa mendengar suara batin orang seperti ingin mencuri kotak amal kita harus mendengarkan suara batinnya dulu baru deh beraksi.

Adegan Yang Sering Dijumpai Di Sinetron Indonesia - Bisa mendengar suara batin orang

Photo via pangeran229.wordpress.com

10. Adegan berdoa dalam sinetron Indonesia selalu saja harus keras-keras, sampai tetangga pun bisa mendengarnya. Padahal di dunia nyata kita dianjurkan untuk berdia dalam hati saja karena Allah itu Maha Mendengar.

Adegan Yang Sering Dijumpai Di Sinetron Indonesia - Adegan berdoa di sinetron

Photo via hipwee.com

11. Tokoh protagonis di sinetron selalu diceritakan menderita, hidup miskin dan banyak cobaan, herannya dari beribu-ribu episode pemeran protagonis ini bahagiannya hanya 1 episode saja itu pun adanya di episode akhir.

Adegan Yang Sering Dijumpai Di Sinetron Indonesia - Adegan pemeran protagonis selalu teraniaya

Photo via liputan6.com

12. Hanya di sinetron Indonesia saja yang bisa membuat orang amnesia hanya karena kesenggol dikit di jalan. Bahkan hanya senggolan dikit saja bisa membuat orang tersebut patah tulang.

Adegan Yang Sering Dijumpai Di Sinetron Indonesia - Adegan hilang ingatan

Photo via kaskus.co.id

13. Setelah beratus-ratus hingga beribu-ribu episode akhirnya pemeran utama menikah juga dan orang jahat tobat menjadi orang baik.

Adegan Yang Sering Dijumpai Di Sinetron Indonesia - Adegan menikah di sinetron

Photo via layar.id

14. Cuma sinetron Indonesia saja yang bisa membuat orang yang sudah meninggal kembali hidup.

Adegan Yang Sering Dijumpai Di Sinetron Indonesia - Orang yang meninggal bisa hidup kembali

Photo via twipu.com

15. Adegan disiram pacar gara-gara kepergok selingkuh pun sering dijumpai di sinetron Indonesia dan biasanya adegan ini sering dijumpai di restoran. “Kamu tega ya sama aku, aku kurang apa coba” lalu ambil gelas yang ada airnya di atas meja byuurrr, sudah selesai adegan siram-menyiram “mulai hari ini kita putus”

16. Orangnya padahal dekat tapi nggak kelihatan, adegan tokoh utaman yang sedang mencari seseorang namun belum ketemu padalah orang tersebut berada di jarak yang dekat tapi entah kenapa si tokoh utama tidak melihat terkadang pemandangannya di tutupi angkutan umum.

17. Gelas pecah atau pas foto terjatuh bertanda akan ada sesuatu hal yang buruk terjadi.

18. Peran antagonis di sinetron biasanya selalu mengumbar rencana jahat mereka dengan detail dan menggebu-gebu sehingga menjadi tidak menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *