Bus Jatuh Ke Sungai Setelah Pengemudi Berkelahi Dengan Penumpang



Saat ini di Cina sedang viral sebuah video yang menunjukan detik-detik sebuah bus yang menabrak pembatas jembatan kemudian jatuh ke sungai yang memiliki kedalaman  70-an meter.

Pada awalnya banyak yang menyangka bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh sang supir bus membelokan arah laju bus untuk menghindari kendaraan didepannya. Namun setelah melihat rekaman CCTV yang terpasang di bus, diketahui bahwa penyebab dari kecelakaan tersebut akibat sang supir hilang konsetrasi akibat bertengkar dengan seorang penumpang.

Perkelahian sang supir dan penumpang disebabkan karena sang supir tidak mau berhenti di halte pemberhentian yang diinginkan oleh sang penumpang. Kemudian si penumpang marah dan memukul sang supir bus yang kemudian dibalas oleh sang supir.

Dari kecelakaan ini diketahui terdapat 13 korban meninggal dan 2 masih hilang. Operasi penyelamatan sudah dilakukan secara besar-besaran namun belum ditemukan korban yang selamat.

Hikmah dari kejadian ini adalah bahwa amarah bisa menyebabkan kejadian yang fatal. Untuk itu ada baiknya kita lebih bisa mengontrol amarah dan diri kita.

 

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >