Deretan Chat Lucu Suami-Istri Yang Pasti Bikin Ngakak

1 bulan, by blogunik

Chat lucu suami istri

Dalam berumah tangga, pasangan suami istri pasti merasakan yang namanya asam manisnya hubungan dalam membangun rumah tangga. Kadang rumah tangga dipenuhi keromantisan, kadang juga dipenuhi dengan pertengkaran. Apalagi pasangan yang baru menikah. Isi obrolan pasangan yang baru menikah pastinya masih sangat romantis dan penuh dengan cinta. Suami memperlakukan istri dengan manis dan istri memperlakukan suami dengan lembut. Tapi apa kabar dengan pasangan yang telah lama menikah?

Boro-boro bertingkah manis, kebanyakan dari merekan justru lebih bertindak barbar. Barbar disini bukan berarti saling menyakiti ya! Karena yang dimaksud disini adalah barbar dalam berkomunikasi. Mungkin ini terjadi karena pasangan suami istri yang telah lama bersama sudah saling terbuka dan kebiasaan asli mereka telah diketahui satu sama lain. Jadi nggak ada yang masih jaga image seperti pasangan baru menikah.

Tingkah barbar suami istri inipun kerap terlihat dalam obrolan chat mereka yang terkadang absurd dan bikin ngakak. Apalagi kebanyakan isi percakapan mereka memperlihatkan kepasrahan para suami akan kehebatan para istri mereka. Penasaran seperti apa isi chat lucu suami istri yang berhasil tertangkap layar? Yuk cari tahu dibawah ini!

15 Chat Lucu Suami-Istri

1. Mau makan aja harus improvisasi dulu, gini nih kalau istri lagi males masak.

Deretan Chat Lucu Suami-Istri

photo via instagram.com/awreceh.id

2. Ketika suami ditinggal istri kondangan pagi-pagi tanpa ada makanan buat sarapan

Deretan Chat Lucu Suami-Istri

photo via instagram.com/awreceh.id

3. Gini nih, kalau istri nggak dikasih uang dapur, ikan peliharaan suamipun bisa dalam bahaya.

Deretan Chat Lucu Suami-Istri

photo via instagram.com/awreceh.id

4. Auto debat nih langsung pasutri

Deretan Chat Lucu Suami-Istri

photo via instagram.com/awreceh.id

5. Oh, jadi ini nih alasan kenapa cowok yang udah menikah nggak seromantis pas pacaran?

Deretan Chat Lucu Suami-Istri

photo via brilio.ne

6. Jangan main-main deh sama istri, kalau savagenya keluar, balas dendamnya bakal lebih mengerikan

Deretan Chat Lucu Suami-Istri

photo via brilio.ne

7. Kalau begini, masih berani minta kawin lagi?

Deretan Chat Lucu Suami-Istri

photo via brilio.net

8. Sebelum nyuruh suami masak, pastikan dulu deh dia tau nama-nama bahan makanan.

Deretan Chat Lucu Suami-Istri

photo via brilio.net

9. Udah semangat aja nih si bapak!

Deretan Chat Lucu Suami-Istri

photo via brilio.net

10. Gini nih kalo punya suami kelewat jenius, masker untuk kecantikan malah dipakai untuk masker buat naik motor.

Deretan Chat Lucu Suami-Istri

photo via facebook.com/alfin.dselfdestruction

11. Kebanyakan alesan nih si bapak

Deretan Chat Lucu Suami-Istri

photo via prokontra-berita.blogspot.com

12. Auto ke pengadilan agama nih abis tahun baruan!

Deretan Chat Lucu Suami-Istri

photo via majelisgokil.blogspot.com

13. Harap maklum deh, bapak-bapak emang rada nggak nyambung soal rempah-rempah

Deretan Chat Lucu Suami-Istri

photo via instagram.com/awreceh.id

14. Kalau istri udah ngegas, serasa liat macan lepas dari kandang. Suami pada langsung kicep deh!

Deretan Chat Lucu Suami-Istri

photo via instagram.com/awreceh.id

15. Ketika pasutri lagi ngegombal nih! Yang masih pacaran, mundur alon-alon!

Deretan Chat Lucu Suami-Istri

photo via instagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan chat lucu suami istri yang bakalan bikin kamu ngakak. Ada-ada saja ya tingkah pasutri zaman sekarang? Bagaimana menurut kalian?

4+
Artikel Terkait