Heboh! Chen EXO Segera Menikah Setelah Pacarnya Hamil?

6 bulan lalu, by blogunik

Chen EXO menikah

Salah satu member EXO yaitu Chen membuat publik heboh sejagat raya. Bagaimana tidak, kabar tersebut bukanlah dating melainkan kabar pernikahannya. Dikutip dari platform LYSN, Chen EXO mengabarkan akan menikah dengan kekasihnya.

Pada hari ini Senin 13 Januari 2020 secara pribadi Chen EXO mengumumkan pernikahannya sendiri. Chen EXO menulis surat tulisan tangan kepada para penggemarnya melalui postingan di Lysn. Berikut ini pernyataan dari Chen :

“Halo, ini Chen. Aku menulis karena aku punya sesuatu untuk diberitahukan kepada kalian. Aku tidak tahu bagaimana memulainya dan aku sangat gugup untuk menyampaikan berita. Tapi aku ingin menjadi yang pertama memberi tahu kepada penggemarku, yang telah menunjukkan cinta dan dukungan untukku.

Aku telah memiliki kekasih yang ingin aku habiskan seumur hidup. Pada awalnya, aku khawatir tentang konsekuensi dari keputusanku. Tapi aku sudah mendiskusikannya dengan agensi dan para member tentang cara menyampaikan ini, sehingga kalian tidak akan terkejut.

Tapi kemudian aku diberkahi dengan kabar baik. Sekarang aku tidak bisa melakukan apa yang telah aku rencanakan dengan agensi dan para member, aku bekerja dengan keberanianku, meskipun aku tidak sepenuhnya siap. Aku tidak tahan lagi.

Aku menghargai para member yang benar-benar memberi selamat kepadaku, dan terima kasih banyak atas cinta dan dukungannya. Aku akan selamanya berterima kasih atas cinta kalian, dan aku akan melakukan yang terbaik di tempatku, seperti biasa, untuk membalas cinta kalian. Terima kasih selalu.”

Surat Tulis Tangan Chen EXO

Photo via m.inven.co.kr

Kabar ini pun juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaunggi Chen EXO yaitu SM Entertainment.

“Halo, ini SM Entertainment. Chen telah bertemu seseorang yang berharga untuknya dan akan segera menikah. Pengantinnya merupakan kalangan biasa dan bukan seorang selebriti. Pernikahan pun akan digelar secara privat yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat,” tulis pernyataan pihak agensi.

Dikutip dari Koreaboo, “Calon pengantin Chen sedang hamil. Namun karena dia bukan selebriti, kami harap kalian memahami bahwa sulit bagi kami untuk mengumumkan detail seperti beberapa bulan kehamilan atau jadwal kelahiran. Mohon menilai Chen dengan bijak karena dia adalah sosok yang bertanggung jawab”.

Selanjutnya, Chen EXO akan tetap melanjutkan karirnya sebagai penyanyi dan diperkirakan ia akan kembali aktif di dunia industri musik setelah menikah. Selamat buat Chen EXO!

Artikel Terkait