Ciri – Ciri dan Tanda Wanita Masih Perawan atau Tidak

    Tips & Trik
Iklan

Ada banyak versi yang mengemuka mengenai ciri-ciri keperawanan dan sangat sulit untuk mengetahui nya. Diperlukan pengamatan fisik yang sangat detail dan teliti dari seorang dokter. Dan poin utama yang harus diperhatikan adalah bahwa keperawanan hilang apabila selaput dara sudah robek atau telah terjadinya hubungan intim. Dan bagi sebagian besar pria khususnya di Indonesia, keperawanan masih dipandang sebagai hal yang penting dan wajib dijaga seorang wanita yang belum menikah.

Buat kalian yang penasaran dan ingin tahu apakah pasangan ataupun wanita yang kamu idam-idamkan itu masih perawan ataupun tidak, mungkin ciri-ciri berikut ini bisa kamu jadikan patokan:

1. Sewot

photo via : wisegeek.com

Jika ditanya “masih perawan?” jawab masih”(dengan sewotnya) kemungkinan besar sudah tidak perawan. Tapi jika wanita yang ditanyakan hal itu malah diam saja kemungkinan besar ia masih perawan.

2. Rambut

photo via : www.wallpaperbetter.com

Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperanan dalam menentukan gadis itu masih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya kelihatan rapi, segar dan tidak kasar. manakala gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bersemangat (kuyu).

3. Dahi

photo via : pixabay.com

Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, malah yang timbul kerutan (garis2) yang kadangkala nampak kadangkala tidak ketika sedang berbicara. Kerutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kerutan wajah yang disebabkan faktor usia. Kerutan kesucian yang telah hilang, tidak begitu terlihat dan tidak begitu nampak, kecuali ketika wajah menunjukkan ekspresi tertentu seperti sedang tertawa dan berbicara, tapi jika kerutan yang berasal dari faktor usia akan selalu tampak

4. Mata

photo via : allcoverpix.com

Dari mana datangnya cinta? Dari mata turun ke hati. Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, menghairahkan dan lain-lain. Selalu kita memandang wanita cantik hanya dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah rusak, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak, cobalah tengok matanya.

Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak seperti garis-garis hitam di bawah kelopak mata disamping warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkedut (berkeriput).

5. Telinga

photo via : wisegeek.com

Gadis yang sudah tidak perawan bisa dilihat dari bagian telinga wanita tersebut. Jika wanita sudah tidak perawan, maka telinganya nampak kemerahan dan mengendur, hal itu terjadi karena telinganya pernah disentuh dengan bibir seorang laki-laki untuk dicium misalnya. Namun tidak begitu pada wanita yang masih perawan, telinganya nampak cantik dan juga bersih serta biasanya tidak begitu kemerahan. Tentunya perlu Anda ketahui bahwa hal ini tidak berlaku pada saat cuaca sedang dingin, bisa jadi warna kemerahan yang terlihat itu karena udara dingin yang membuat daun telinganya menjadi kemerahan karena dingin.

6. Hidung

photo via : pixabay.com

Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat. kalau tak percaya, cuba lihat hujung hidung anak gadis,merahkan..? Bagi lelaki yang suka merusak kan kesucian wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang.

7. Pipi

photo via : wp.com

Ketika seorang wanita sudah pernah melakukan hubungan intim maka rona kemerahan pada pipinya akan menghilang dan pipinya akan terlihat mengendur. Sedangkan sebaliknya yang akan terlihat pada wanita yang belum pernah melakukan hubungan intim, maka rona kemerahan pada pipinya akan terlihat jelas terutama apabila ia merasa malu. Kemudian pada pipi wanita yang masih perawan, akan sering terasa berkeringat bagian pipinya bahkan pada saat cuaca sedang dingin sekali pun. Wanita yang masih perawan juga pipinya masih terlihat kencang dan tidak mengendur, pipinya terlihat berseri dan nampak penuh berisi terutama ketika ia tersenyum maka kemerahan di pipinya akan semakin nampak

8. Bibir

photo via : pixabay.com

Percaya atau tidak bahawa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir ke bibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis pucat atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak nampak lebam dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah dicium akan nampak lebam.

9. Gigi

photo via : southeastfamilydental.com

Keperawanan selalu identik dengan kerapatan vagina wanita yang begitu juga gigi miliknya, jika susunan giginya masih rapa maka wanita tersebut masih perawan. Sedagkan jika susunan giginya sudah jarang dan longgar maka sudha tidak perawan lagi.

10. Leher

photo via : indianexpress.com

Leher menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masih suci atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut, artinya perempuan itu pernah disentuh lelaki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan akibat sudah tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat.!.apabila gadis itu kerap keluar dengan lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil diliang romanya dan warna pucat kecil seperti bintik-bintik.

11. Buah Dada (PAYUDARA)

Photo via : i4.mirror.co.uk

Peranan buah dada memang banyak, bukan sekadar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti bahawa gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah disentuh, sentiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit daripada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur.

Perhatikan gadis ketika berjalan atau berlari, bergerak-gerak dan melambung jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum pernah kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambung-lambung berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena ramas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar itu kena ramas. Sebab, buah dada yang besar kena ramas dan yang besar kerana faktor semula jadi (alami) memang berbeda.

12. Bentuk buah dadanya

photo via : nydailynews.com

Sebenarnya sih hal ini belum tentu menunjukan keperawanan atau tidak. Perumpamaannya adalah jika sebuah karet sering dipegang atau di tarik-tarik pasti jadinya kendor. Mungkin juga sama halnya dengan payudara wanita  yang sering di pegang jadinya juga kendor. Tapi belum tentu si cewek sama cowok melakukan ML. Mungkin saja hanya “Semi ML”.

13. Body ibu-ibu

photo via : newsapi.com.au

Ibu-ibu biasanya dari bagian bawah dada sampai pinggul sedikit membesar, kita juga bisa mengamati kesucian seseorang wanita dari hal tersebut.

14. Punggung

photo via : pinimg.com

Meski tidak menjamin 100 persen, namun punggung wanita yang sudah tidak perawan akan berbeda dengan wanita yang masih perawan. Punggung wanita yang tidak perawan ukurannya lebih besar dan lebar. Hal ini bisa terlihat dari cara wanita berjalan. Wanita tidak perawan punggungnya berisi besar dan montok.

15. Perut

photo via : hwdy.h-cdn.co

Peribahasa menyebut, biar pecah di perut jangan pecah di mulut. begitulah kata peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa. Kalau pecah selaput daranya, pasti pecah perutnya. Bila seseorang gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit.

16. Bokong

photo via L  .alicdn.com

wanita yang masih perawan memiliki bokong yang padat dan bulat sedangkan jika bokong wanita pada bagian bawahnya terdapat sedikit celah, dapat diartikan jika wanita tersebut sudah tidak perawan lagi.

17. Garis Tapak Tangan

Photo via pixabay

Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua tapak tangannya, jikalau retak, bukan kerana disebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia (alergik), bererti gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua tapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua tapak tangannya ketika di tekan warnanya pucat tidak merah, jika dipijit terus ia menganjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan tapak tangan kanan, jika ada garis putus-putus dibagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus-putus berarti ada harapan kesuciannya belum hilang.

18. Kelamin

photo via : netdoctor.cdnds.net

Ini sudah tentu hanya akan diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, pintu kemaluannya tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit dan lebih kembang. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput dara boleh dilihat terus kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih tertutup berarti gadis itu masih suci. Kalau lubang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi.

19. Berdarah

photo via : farm6.static.flickr.com

Seorang wanita yang masih perawan ataupun tidak dapat dilihat saat malam pertamanya. Karena saat melakukan hubungan apabila wanita tersebut masih perawan maka akan merasakan nyeri ataupun sakit akbit robeknya selaput dara yang mengakibatkan adanya darah muncul dari vagina wanita. Sedangkan untuk wanita yang sudah tidak perawan tidak akan ada darah lagi yang muncul.

20. Cara Berjalan

photo via : picdn.net

Ya sebagai anggapan awal, misalnya kita cowok pas lagi di Sunat. Barang kita pasti sakit, jadi jalannya agak-agak susah. Ya mungkin begitu juga cewek yang sudah tidak perawan. Pernah merasa kesakitan di bagian “Virginitasnya”.

21. Visum

Nah untuk yang satu ini adalah cara yang paling ampuh dan terpercaya untuk dapat mengetahui apakah wanita itu masih perawan ataupun tidak. Karena ini merupakan hal yang medis dimana tim dokter akan memeriksa keutuhan dari selaput dara si wanita. Saat tim dokter menemukan bahwa selaput dara wanita telah robek ataupun tidak utuh lagi, maka “secara medis” wanita tersebut bisa dikatakan sudah tidak perawan lagi.

Save

Save

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts