Daftar Peramal di Dunia Dengan Prediksi Paling Tepat

1 tahun lalu, by blogunik

Masa depan adalah sebuah misteri yang amat menarik untuk bisa diketahui. Banyak orang ingin dan berusaha untuk bisa mengetahui masa depannya. Salah satu caranya adalah dengan cara melihat ramalan. Kalau saat ini ada banyak jenis ramalan yang bisa dilihat. Mulai dari ramalan bintang, ramalan tarot, ramalan kelahiran dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun tentu saja yang namanya ramalan, kebenarannya tidaklah 100 persen benar. Karena masa depan bisa berubah sewaktu-waktu dengan sedikit usaha yang ada. Kalau kita melihat ramalan secara umum, global tentand dunia kita, kejadian yang akan terjadi di dunia ini, ada beberapa peramal-peramal yang mampu meramal dengan ketepatan yang luar biasa. Karena ramalan yang mereka buat dan juga yakini beberapa diantaranya adalah benar terjadi di dunia nyata.

Siapa saja peramal hebat tersebut, berikut ini adalah daftar peramal di dunia yang memiliki prediksi yang tepat.

1. Baba Vanga

photo via : www.independent.co.uk

Meski orangnya telah tiada, peramal yang satu ini telah meramal kehidupan manusia dengan kejadian-kejadian yang terjadi didalamnya dengan amat mendetail. Saking banyaknya daftar ramalan milik Baba Vanga ini, membuat kita jadi merinding. Apalagi Baba Vanga juga meramalkan akan kehancuran Bumi. Baba Vanga sebelumnya telah meninggal pada tahun 1996. Ia telah meramal berbagai kejadian yang ada hingga abad ke 51 Masehi. Kejadian, kejadian yang terjadi saat ini pun tak lepas dari ramalan wanita ini. Wanita ini mendapatkan kekuatan meramalnya ini saat dirinya terjebak tornado diusianya yang ke 16 tahun. Setelah ia kehilangan penglihatannya akibat kejadian tersebut, Vanga mulai mampu melihat dan memprediksi masa depan. Wanita yang memiliki nama lengkap Vangela Pandeva Dimitrova ini memiliki ramalan yang sebagian besar terbukti. Adapaun beberapa daftar ramalan yanga terbukti benar adalah peristiwa 9/11, munculnya ISIS, serta terpilihnya Trump menjadi Presiden Amerika yang benar terbukti terjadi. Untuk tahun 2018 ini, bahkan Baba Vanga telah meramlkan bahwa Tiongkok akan menjadi negara adikuasa dan adanya kemungkinan Venus akan memberikan sebuah energi baru.

2. Nostradamus

photo via : www.theceomagazine.com

Peramal lainnya yang tak kalah seram dan akurat ramalannya adalah ramalan milik Nostradamus. Nostradamus sendiri adalah seorang penulis kenamaan Prancis yang mampu memprediksi berbagai kejadian-kejadian di masa depan secara akurat. Nostradamus lahir di Perancis pada tahun 1453 dengan ribuan ramalan yang kebanyakan dari mereka memiliki kebenaran yang akurat. Salah satu ramlannya yang begitu terkenal adalah mengenai munculnya tiga anti kristus yang tidak segan membunuh dan berperangai keji. Adapun 2 dari tiga yang dimaksud dalam ramalan tersebut sudah terjadi, yakni Napoleon Bonaparte dan Adolf Hitler. Ramalan tia anti kristus itu adalah yang pertama adanya seorang kaisar yang lahir di italia yang lebih dikenal sebagai tukang jagal daripada seorang pangeran. Nah ramalan ini mengacu pada Bonaparte. Ramalan yang kedua ” jauh di bagian Eropa barat, akan ada seorang anak yang lahir dari keluarga miskin. Namun perkataannya amat menarik hati banyak orang dan dipuja-puja”. Untuk ramalan ini mengacu pada Adolf Hittler. Nah untuk ramalan yang ketiga ini masih belum terlihat siapa.

3. Kembar Linda dan Terry

photo via : indowarta.com

Peramal selanjutanya adalah 2 orang anak kembar yang bernama Linda dan Terry. Untuk ramalan masa depan yang mereka tampilkan selalu terlihat suram. Kedua peramal tersebut mengklaim sejumlah kejadian yang terjadi di masa depan dan memang benar terjadi. Contoh saja seperti prediksi meninggalnya putri Diana, Micahel Jackson hinga serangan yang terjadi pada Twin Tower Amerika Serikat. Selain ramalan itu, mereka juga sempat meramalkan jika Saddam Hussein yang berhasil dibunuh oleh pasukan Amerika. Dan juga mereka juga meramlkan jika Paus Yohanes Paulus II akan meninggal pada tahun 2004. Walaupun ramalan yang satu ini sedikit meleset yakni Paus meninggal pada tahun berikutnya.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

4. John Elfreth Watkins Jr

photo via : www.vemale.com

Seorang insinyur sipil Amerika, John Elferth Watkins, sempat meremalkan apa yang akan terjadi pada dunia di tahun 2000 atau saat pergantian abad ke-20. Dia menulis dalam buku ramalannya tentang 29 topik yang akan terjadi di masa depan. Sejauh ini 10 ramalannya ternyata benar terbukti. Mulai diantara munculnya GMO, televisi, telepon genggam hingga meningkatya orang-orang di Amerika.

5. Morgan Robertson

photo via : steemit.com

Adala seorang penulis asal Amerika yang membuat sebuah Novel dengan judul The Wreck of the Titan pada tahun 1889. Kejadian yang diceritakan dan ada pada novel tersebut hampir mirip dengan apa yang terjadi pada kapal Titanic yang tenggelam di Samudra Atlantic pada tahun 1912. Selain tragedi kejadin Titanic, Morgan juga sempat memprediksi akan terjadinya perang dunia II. Dalam cerpennya yang berjudul Beyond the Spectrum, dimana penggambaran perang tersebut benar tejadi antara Amerika Serikat dengan Jepang.

6. Jucelino Nobrega da Luz

photo via : aratuonline.com.br

Untuk saat ini mungkin peramal yang satu ini bisa dibilang peramal yang mampu meramal paling tepat. Pria asal Brail ini adalah seorang guru dan sekaligus peramal. Ia lahir pada tahun 1960 dan terkenal akan ramalannya yang akurat mulai dari tanggal bulan hingga tahunnya. Untuk bisa membuktikan ucapan yang disampaikannya tersebut, Jucelino sering kali mendaftarkan berbagai ramalan miliknya ke notaris. Adapun beberapa ramalannya yang tepat terjadi adalah kematian Putri Diana di Inggris dan gempa tsunami Aceh pada 26 Desember 2004. Hingga saat ini, Jucelino telah mendaftarkan sekitar 80 ribu ramlan untuk berbagai peristiwa yang terjadi.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

7. June Field

photo via : www.sundaypost.com

June Field adalah wanita kelahiran Inggris yang saat ini berumur 53 tahun dan dinobatkan sebagai peramal terbaik di dunia. June Field mendapat gelar tersebut setelah sebelumnya mengikuti kompetisi para peramal yang diadakan di Ukraina dan ditayangkan dalam siaran Televisi. Dalam kontes tersebut, Field mampu mengalahkan sekitar 70 ribu peramal lainnya dengan 11 orang diantaranya berhasil masuk final dalam kontes yang dilakukan selama enam bulan lamanya. June memenangkan kompetisi ini setelah meraih lebih dari 50% suara dalam kompetisi tersebut.

8. Edgar Cayce

photo via : astral-institute.com

Pria yang satu ini dikenal sebagai nabi yang tidur dengan ramalannya yang tidak meleset di abad ke 20. Ia mampu untuk mengolah kemampuannya lewat meditasi dan disaat bersamaan kamu bisa menanyakan tentang hal apapun didalamnya termasuk waktu, luar angkasa, reinkarnasi, spiritual dan juga masa depan. Semua hal-hal tersebut ia prediksi dengan akurat. Edgar pun mengklaim dirinya pernah meramal terjadinya perang dunia I dan II. Selain itu, ia juga meramal tentang kehidupan para presiden seperti Franklin Delano Roosevelt dan John Fitzgerald Kennedy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait