Daftar Snack Enak Yang Lagi Hits dan Populer Dan Bisa Di Beli Di Swalayan

    Kuliner, Info

Siapa yang tidak menyukai snack ? setiap orang tentunya sangat suka jenis makanan ini. Makanan ini sangat praktis dan bisa dibawa kemana saja, makanan ringan ini tentunya menjadi teman di rumah saat bersantai. Kurang lengkap rasanya jika saat bersantai dirumah tanpa ditemani snack. Di Indonesia ada berbagai macam snack yang dijual di swalayan ataupun di warung, berikut ini daftar snack yang enak dan populer yang bisa kamu beli di swalayan dengan harga yang murah :

 

1. Chitato

Photo via : http://www.klikindomaret.com

Chitato merupakan makanan ringan dari kentang asli yang renyah dan penuh rasa. Chitato memiliki berbagai macam varian rasa dari chicken flavor, BBQ, Original dan Keju. Sampai saat ini Chitato adalah produk potato chips dengan pilihan rasa terbanyak di Indonesia. Selain itu Chitato juga mengeluarkan berbagai pilihan rasa unik limited edition yang sayang sekali dilewatkan.

 

2. Cheetos Puff

Photo via : https://www.amazon.com

Cheetos merupakan merk snack jagung yang diproduksi oleh Frito-Lay, snack ini terasa gurih dan asam-asin di dalamnya. Baru-baru ini Cheetos mengeluarkan produk terbarunya yaitu Cheetos Puff. Cheetos Puff ini memiliki ukuran yang lebih besar dari Cheetos biasanya dan untuk rasa ada 2 varian rasa yaitu Cheddar Cheese dan Steak BBQ.

 

3. Taro

Photo via : https://www.tokopedia.com

Taro adalah makanan ringan yang paling terkenal di Indonesia. Terbuat dari tepung gandum, jagung dan kentang serta bahan-bahan lainnya. Taro memiliki varian produk seperti Taro Net, Taro Net 3D Potato, Taro Net Potato Waffel dan Taro Corn Puff.

 

4. Lays

Photo via : https://www.amazon.com

Lays adalah makanan ringan dari Indofood yang populer di Indonesia. Keripik kentangnya kaya akan rasa dan aroma rumput laut. Selain rasa rumput laut, Lays juga memiliki beberapa varian rasa lainnya seperti salmon, BBQ, pizza dan ayam panggang.

 

5. Pringles

Photo via : https://www.foodandwine.com

Pringles adalah jenis keripik kentang yang memiliki logo yang sangat khas yaitu seorang pria berkumis tebal yang memakai dasi kupu-kupu berwarna merah. Pringles ini sangat terkenal karena rancangan dari kemasannya serta bentuk keripiknya, tabungnya merupakan tabung karton dengan lapisan aluminium foil dibagian dalamnya. dan sebuah penutup tabung yang terbuat dari plastik. Sementara keripiknya dibuat berbentuk pelana yang memungkinkan keripik tersusun bertumpuk dengan sangat rapi. Pringles memiliki berbagai macam pilihan rasa seperti Original, sour cream & onion, pizza licious, cheezUms, cheddar cheese, sweet mesquite BBQ, jalapeno, salt & vinegar dan spicy cajun.

 

6. Qtela

Photo via : https://cemilku.com

Qtela adalah keripik singkong yang diproduksi oleh Indofood Fritolay. Dimana bahan bakunya pilihan dan dijual dalam kemasan modern. Qtela memiliki 2 varian yaitu Qtela keripik singkong dan Qtela keripik tempe. Selain itu Qtela memiliki varian rasa mulai dari Qtela rasa balado, barbeque, ayam bawang, original dan keju panggang.

 

7. Chiki Balls

Photo via : https://www.bukalapak.com

Chiki Balls adalah snack ekstrudat yang merupakan produk dari Indofood Fritolay. Chiki Balls ini memiliki varian rasa mulai dari rasa ayam, keju dan coklat. Snack ini sangat terkenal karena memiliki rasa yang gurih dan harganya sangat terjangkau.

 

8. Nabati Cheese Wafers

Photo via : https://www.openchinacart.com

Nabati merupakan salah satu merek wafer yang dijual di Indonesia. Produk wafer ini diproduksi oleh PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia, produk yang pertama kali dikenalkan yaitu Richeese Nabati Cheese Wafer pada tahun 2007 dimana bersaing dengan produk wafer Tango dari OT.

 

9. Kusuka

Photo via : http://kusukachips.com

Kusuka merupakan keripik yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Keripik ini terbuat dari singkong pilihan yang diolah secara higienis untuk menghasilkan rasa yang enak dan berkualitas. Keripik ini memiliki potongan yang tipis sehingga renyah ketika digigit.

 

10. Astor

Photo via : https://www.blibli.com

Astor merupakan stik roll coklat dimana coklatnya berada di bagian dalamnya. Makanan ini sangat enak, karena memiliki coklat yang tebal dan kuenya sangat renyah. Astor ini merupakan produk dari Mayora, dimana Mayora memiliki produk beng-beng, roma wafer coklat, torabika, energen dan lainnya.

 

11. Tango

Photo via : https://www.tokopedia.com

Tango merupakan merek wafer dan wafel yang diproduksi oleh PT. Ultra Prima Abadi, merek ini diperkenalkan pada tahun 1995. Tango wafer terdiri dari beberapa lapis wafer dengan krim ditengahnya. Tango wafer memiliki konsep one bite size. Tango memiliki 3 varian rasa yaitu coklat, susu vanila dan choco hazelnut.

 

12. Kit Kat

Photo via : https://www.golegal.co.za

Kit Kat adalah sebuah manisan coklat yang pertama dibuat oleh Rowntree’s dari York, Inggris dan sekarang diproduksi di seluruh dunia oleh Nestlé yang mengambil alih pada tahun 1988. Setiap batang terdiri dari anak batang yang terdiri dari tiga lapis wafer creme dan dilapisi dengan coklat.

 

13. Ei Salted Egg Crispy Chicken Skin

Photo via : https://www.instagram.com/eisaltedegg

Ei Salted Egg Crispy Chicken Skin adalah snack kering yang terbuat dari bahan kulit ayam premium yang dibalur dengan telur asin. Ei merupakan merek lokal yang memproduksi snack kulit ayam garing yang dibalur dengan telur asin yang populer. Teksturnya crispy gurih dengan rasa manis asin dari chicken skin bercampur sensasi creamy dari telur asin.

 

14. Pocky

Photo via : https://aminoapps.com

Pocky adalah stik biskuit berlapis cokelat yang diproduksi oleh Ezaki Glico. Pocky sendiri memiliki beberapa varian rasa seperti rasa cokelat, stoberi, matcha dan almond. Pocky ini stik yang berlapis cokelat dengan menyisakan sedikit bagian yang tidak diberi lapisan cokelat sebagai pegangan.

 

15. Lotte Choco Pie

Photo via : https://www.elevenia.co.id

Lotte Choco Pie merupakan softcake yang terdiri dari dua lapis dengan isian marshmallow yang fluffy dan cokelat. Choco pie ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga ataupun teman. Lotte Choco Pie ini memiliki beberapa variasi kemasan produk yaitu isi 6 pcs, 2 pcs dan 1 pcs.

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >