Serem! Deretan Foto Penampakan Pocong Di Dunia Nyata Yang Bakal Membuatmu Merinding

5 bulan lalu, by blogunik

Foto Penampakan Pocong - Penampakan Pocong Di Jendela

Siapa yang tidak mengenal hantu satu ini yaitu pocong, pocong menjadi salah satu hantu paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Pocong ini adalah sesosok hantu yang seluruh tubuhnya dibungkus dengan kain kafan dan menurut orang yang pernah melihatnya, pocong ini berjalan dengan cara melompat-lompat karena kedua kakinya terikat. Kepopuleran pocong ini juga tidak lepas dari seringnya sosok ini muncul dalam berbagai film horor Indonesia. Tak hanya di dunia perfilman saja pocong ini sering muncul, pocong juga ternyata pernah menampakan dirinya di dunia nyata yang sukses membuat siapa saja yang melihatnya merinding. Kamu boleh percaya atau tidak dengan pocong, tapi ada beberapa foto penampakannya yang sempat diabadikan. Nah, berikut ini deretan foto penampakan pocong di dunia nyata yang akan membuatmu merinding

1. Entah mimpi apa semalam pengendara motor ini, pada malam harinya ada sosok spesial yang menemaninya di jalan. Pengendara ini nggak merasa aneh gitu dibelakangnya?

Foto Penampakan Pocong - Penampakan Pocong Boncengan

Photo via : https://otomotifnet.gridoto.com

Video :

2. Kalau kamu mengalami kejadian ini dirumah apa yang kamu lakukan? Tiba-tiba ada sesosok yang tidak di undang mengintip dari atas rumah

Foto Penampakan Pocong - Penampakan Pocong Di Atap Rumah

Photo via : http://www.gudangmisteri.com

3. Kalian pasti tahu kalau pocong itu kaki dan tangannya diikat jadinya nggak bisa jalan ataupun manjat. Tapi ajaibnya kenapa pocong satu ini bisa naik ke atas pohon?

Foto Penampakan Pocong - Penampakan Pocong Di Atas Pohon

Photo via : https://www.faktakah.com

4. Kalau udah malem itu baiknya diem aja di rumah jangan keluyuran apalagi keluyurannya ke kuburan. Kalau ngeyel ya ketemu sama orang spesial macem dibawah ini deh

Foto Penampakan Pocong - Penampakan Pocong Di Balik Pohon

Photo via : https://www.youtube.com

Video :

5. Penampakan pocong satu ini terjadi di daerah Garut, pocong ini sepertinya sedang berpikir bagaimana cara melompat melewati tembok yang tinggi ini

Foto Penampakan Pocong - Penampakan Pocong Di Garut

Photo via : http://www.gudangmisteri.com

6. Seorang ojol baru saja mengantarkan customernya, tiba-tiba di pertengahan jalan ojol ini disambut dengan sesosok yang diduga pocong. Sepertinya pocong ini juga sedang menunggu ojek, tapi pose-nya kok gitu banget yah…

Foto Penampakan Pocong - Penampakan Pocong Di Jalan

Photo via : https://www.brilio.net

7. Katanya pria ini sedang adu nyali, sehingga sesosok pocong pun menampakan dirinya.

Foto Penampakan Pocong - Penampakan Pocong Di Jendela

Photo via : https://www.wowmenariknya.com

8. Ada yang lagi ngintip dibalik pohon kamboja nih, siapa itu?

Foto Penampakan Pocong - Penampakan Pocong Di Kuburan

Photo via : https://www.faktakah.com

9. Sesosok pocong tertangkap kamera sedang melompat-lompat di pinggir jalan, dia mau nyebrang nggak sih sebenarnya kasihan orang yang mau lewat kelamaan nunggu, jangan cuma lompat-lompat ditempat aja

Foto Penampakan Pocong - Penampakan Pocong Di Pinggir Jalan

Photo via : https://seputaranduniamisteri.blogspot.com

Video :

10. Biar nggak kesepian, pocong ini rela menemani sang penggendar sampai rumah dengan selamat. Baik banget…

Foto Penampakan Pocong - Penampakan Pocong Di Atas Motor

Photo via : https://www.liputan6.com

Video :

Itulah beberapa deretan foto penampakan pocong di dunia nyata yang pernah tertangkap kamera maupun cctv. Mungkin ada sebagian dari kalian yang tidak percaya dengan hal-hal seperti, tapi yang kalian harus tau adalah di dunia ini tidak hanya ditinggali oleh manusia, tumbuhan dan hewan saja namun ada makhluk yang tak kasat mata juga yang menempati. Entah hal ini kamu percaya apa tidak, tapi dunia ini memang memiliki banyak misteri yang belum bisa kita pecahkan salah satunya tentang mahluk tak kasat mata tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *