Deretan Musuh Terkuat Luffy One Piece

Dibuat oleh blogunik

One Piece merupakan salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu. Anime ini menyuguhkan berbagai macam misteri yang membuat para penggemarnya menjadi penasaran. Salah satu karakternya yaitu Monkey D.Luffy menjadi karakter utama yang memiliki impian menjadi raja bajak laut.

Luffy memiliki kekuatan Gomu Gomu no Mi yang mengubah tubuhnya menjadi karet, ia telah mengalahkan semua musuh yang ada dijalannya untuk menemukan One Piece. Hingga saat ini, ia terlibat perkelahian yang tak terhitung jumlahnya. Ia juga sering sekali menemui lawan musuh terkuat dari kelompok lawannya. Siapa saja mereka? Berikut ini deretan musuh terkuat Luffy “One Piece”

1. Crocodile

Musuh Terkuat Luffy "One Piece"

photo via greenscene.co.id

Musuh terkuat Luffy One Piece pertama ada Crocodile, Crocodile merupakan karakter di One Piece yang berhasil mengalahkan Luffy dua kali berturut-turut. Bahkan Luffy ditinggalkan dalam keadaan hampir mati dan berhasil bertahan setelah Nico Robin memberikannya obat penawar. Ketika dipertarungan ketiga, Crocodile sudah nampak frustasi hingga serangannya menjadi-jadi. Tubuh Luffy pun bersimbah darah, meskipun begitu ia dapat menghajar Crocodile. Crocodile yang memiliki kemampuan mengubah dirinya menjadi pasir pun tumbang melawan Luffy.

2. Charlotte Cracker

Deretan Musuh Terkuat Luffy "One Piece"

photo via pinterest.com

Charlotte Cracker merupakan saudara dari Charlotte Katakuri, ia memiliki kemampuan bushosoku Haki yang lumayan kuat. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan membuat prajurit biskuit. Kemampuan yang dimiliki Charlotte Cracker ini sempat membuat Luffy kerepitan karena kekenyangan. Meskipun kekekayangan Luffy mampu menjebak Charlotte Cracker dengan Gear 4 Tankman dan mementalkan Sweet Commander itu.

3. Charlotte Katakuri

Deretan Musuh Terkuat Luffy "One Piece"

photo via wall.alphacoders.com

Musuh terkuat Luffy selanjutnya yaitu Charlotte Katakuri. Ia memiliki kekuatan Mochi Mochi no Mi yang dapat membuat tubuhnya seperti mochi. Tak hanya itu saja, ia juga menguasai Kenbunshoku Haki dan Bushosoku Haki. Dengan kemampuannya ini ia hampir saja bisa mengalahkan Luffy. Namun pada akhirnya, Luffy bisa beradaptasi dengan kemampuan Katakuri dan ia pun mengaktifkan Snakeman untuk mengalahkannya.

4. Donquixote Doflamingo

Deretan Musuh Terkuat Luffy "One Piece"

photo via comicvine.gamespot.com

Karakter One Piece ini memiliki darah Tenryuubito, Luffy berhadapan dengannya selama arc Dressrosa. Saat berhadapan dengan Doflamingo, Luffy harus mengeluarkan Gear Fourth, Bounceman. Meskipun begitu, Luffy tetap kewalahan dan harus di support oleh warga Dressrosa selama 10 menit agar ia mampu menggunakan Gear Fourth.

5. Enel

Deretan Musuh Terkuat Luffy "One Piece"

photo via wallpapersden.com

Lawan Luffy satu ini bisa dikatakan paling kuat, kekuatannya pun sudah jauh melewati semua orang di Skypiea dan kekuatannya ini dibilang setara dengan Yonkou. Meskipun Luffy belum menguasai Busoshoku Haki, ia masih tetap dapat menghajar Enel karena ia manusia karet yang tidak mempan terkenal petir Enel. Pada akhirnya, Luffy menghancurkan emas yang membungkus tangan Enel dengan meninjunya dan menghajar Enel hingga ia membentur dan membunyikan bel.

6. Gecko Moria

Musuh Terkuat Luffy "One Piece"

photo via kknews.cc

Dilihat dari kekuatan, seharusnya Shadow Asgard Moria melampaui Nightmare Luffy. Moria menyerap semua bayangan di wilayah Thriller Bark. Namun sayangnya Moria justru kalah, ia tidak mampu menguasai 1000 bayangan yang ia serap. Luffy pun menghajar dan membebaskan semua bayangan sebelum matahari membakar rekan-rekannya. Meskipun begitu, Moria sangatlah kuat jika diadu dengan musuh lainnya.

7. Kaido

Musuh Terkuat Luffy "One Piece"

photo via besthdwallpaper.com

Kaido adalah jenderal Bajak Laut Beasts dan salah satu dari Yonko, ia juga termasuk musuh terkuat Luffy. Setelah Luffy bertukar pukulan dengan Kaido di Kuri. Luffy akhirnya membayar mahal saat Kaido memukulnya hingga tidak sadar. Meksipun ia telah melakukan semua cara, serangan Luffy tidak berarti selama pertarungan dan itu tetap menjadi salah satu pertarungan terberat.

8. Magellan

Musuh Terkuat Luffy "One Piece"

photo via pinterest.com

Luffy dan Magellan bertukar pukulan satu sama lain selama arc Impel Down One Piece, disini Luffy masuk ke penjara untuk menyelamatkan saudaranya. Doku Doku no Mi Magellan memastikan jika Luffy sama sekali tidak akan memiliki peluang untuk melawannya dalam pertarungan. Meskipun Luffy memang membuatnya bertekuk lutut dengan Jet Bazooka, ia melakukannya dengan mengorbankan kedua tangannya dan dalam beberapa menit, pertarungan berakhir dan Luffy pun kalah.

9. Oars

Musuh Terkuat Luffy "One Piece"

photo via pinterest.com

Oars menjadi ancaman terbesar bagi Luffy, tidak bisa merasakan sakit dan sangat kuat. Hanya Nightmare Luffy yang dapat melemahkan Oars dengan menggunakan kekuatan 100 bayangan untuk menghajarnya habis-habisan. Luffy juga mengakhiri dengan Gigant Bazooka, namun Oars masih sadar namun setelah itu ia tidak mampu bergerak lagi.

10. Rob Lucci

Musuh Terkuat Luffy "One Piece"

photo via microsoft.com

Rob Lucci memiliki teknik Rokushiki yang membuatnya menjadi lawan yang sangat menarik. Ia menghadapi Luffy dengan teknik bukan dengan kemampuan. Meskipun begitu, Rob Lucci tetap dapat mendesak Luffy hingga ke batas sebelum akhirnya ia dikalahkan oleh Luffy.

 

Itulah beberapa musuh terkuat Luffy One Piece. Dari sederet musuh-musuh diatas, mana yang menurut kalian paling sulit untuk dikalahkan?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.