Jempol! Driver Ojol Ini Selamatkan Kucing Saat Banjir

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Banjir memang menjadi salah satu bencana musiman yang kerap hadir ketika memasuki musim penghujan. Tak hanya di Indonesia, namun negara lain juga tak luput dari yang namanya banjir. Salah satunya seperti banjir yang melanda Malaysia baru-baru ini.

Kondisi banjir di Malaysia tersebutpun tak bisa dianggap remeh bahkan akibat banjir tersebut sekitar puluhan ribu warga harus mengungsi. Namun ditengah situasi banjir yang mengerikan di Malaysia tersebut, terpantau adanya aksi heroik yang dilakukan oleh seorang driver Ojol. Aksi heroiknya pun menjadi viral di media sosial dan mendapat banyak pujian dari warganet.

Aksi heroik tersebut terekam dalam sebuah video singkat yang dibagikan pada akun TikTok @nurrahieman93. Dalam video tersebut, perekam yang diduga merupakan seorang ojek online makanan memperlihatkan kondisi malam hari saat banjir melanda sebuah wilayah di Malaysia. Kemudian video memperlihatkan beberapa tas box delivery food yang biasa dia bawa untuk mengantar makanan. Namun bukannya berisi makanan pesanan orang, namun box-box tersebut justru berisi penuh dengan beberapa ekor kucing.

“Kita jaga kucing kita..” tulisnya dalam caption videonya tersebut.

Driver Ojol Selamatkan Kucing Saat Banjir

photo via tiktok.com/@nurrahieman9

Terlihat juga kalau satu tas tersebut terlihat berisi sekitar 4 ekor anak kucing. Sementara tas lainnya berisi 3 ekor kucing yang sudah dewasa. Ternyata driver ojol makanan tersebut baru saja menyelamatkan kucing-kucing tersebut ketika terperangkap didalam banjir.

“Banjirrr. Hantar makanan❎ Selamat kucing✅” tulisnya didalam video tersebut.

Sontak saja aksi heroik pria di Malaysia itu menjadi viral dan mendapat banyak pujian warganet. Banyak dari mereka yang mengapresiasi tindakan mulia yang dilakukan oleh pria tersebut.

“doing God’s work, thank you so much 😭😭” puji seorang netizen

“So grateful that you’re doing this, THANKYOU HERO😭” lanjut warganet lainnya

“besar pahala mu bang 🥺❤️” tulis warganet yang lain

“terimakasih orang baik,dah selamatkan mereka🥰🥰” sambung netizen lainnya.

Wah bagaimana menurut kalian guys? Ketika rumah kalian kebanjiran jangan lupa untuk menyelamatkan hewan peliharaan kalian juga ya!

@nurrahieman93Kita jaga kucing kita.. #fypdongggggggg #pecintakucing #kucingoren

♬ bunyi asal – Affan


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *