Edan! Emak-emak Pegang Panggangan Sate Yang Masih Menyala Saat Boncengan

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – The power of emak-emak memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Meski nggak semua, namun kebanyakan emak-emak di Indonesia sangat jago ketika menyangkut perdapuran dan masak-memasak. Disaat suami ataupun anak-anaknya, takut kecipratan minyak saat menggoreng telor, emak-emak bahkan menggunakan jari-jarinya untuk mengecek apakah minyaknya sudah panas atau belum. Mungkin bisa dibilang emak-emak di Indonesia sangat tangguh sehingga panasnya panci penggorengan bukanlah tandingannya.

Seperti emak-emak yang tertangkap kamera satu ini. Bagaikan debus, emak-emak yang sedang dibonceng dengan motor ini, terlihat santai memangku dan memeluk panggangan sate yang masih menyala dan mengeluarkan asap. Sontak saja rekaman video tersebut mencuri perhatian warganet.

Video yang memperlihatkan emak-emak memeluk panggangan sate tersebut diunggah oleh akun TikTok @yusantaavi. Dalam video tersebut nampak seorang ibu-ibu tengah dibonceng dengan motor oleh seorang pria. Ibu-ibu yang menggunakan kerudung berwarna orange kecoklatan dan baju berwarna hijau tersebut terlihat memangku dagangan satenya yang diletakkan diatas papan meja. Terlihat ada ratusan tusuk sate, beberapa lontong dan lengkap dengan panggangan sate arang berukuran kecil.

Namun yang membuat warganet menjadi ramai, adalah kenyataan kalau panggangan sate tersebut masih dipenuhi dengan arang yang masih menyala karena terlihat masih mengeluarkan asap. Parahnya, panggangan yang masih membara tersebut seolah menjadi tatakan lengan si ibu, bahkan siku tangan si ibu terlihat menempel dengan bara panggangan sate tersebut. Dan menariknya si ibu tidak terlihat kepanasan sedikitpun dan terlihat masih santai duduk diatas boncengan sambil memangku dan memeluk dagangan satenya.

Edan! Emak-emak Pegang Panggangan Sate Yang Masih Menyala Saat Boncengan

photo via tiktok.com/@yusantaavi

“Ketemu ibu-ibu tahan panas di lampu merah.. “ tulis pemilik akun pada caption videonya.

Jika dilihat dalam videonya, ibu-ibu tersebut memang tidak terlihat merasakan panas sedikitpun. Tidak diketahui apakah bagian arang yang menempel pada lengan si ibu yang memang tidak panas atau memang ibu tersebut yang kebal dengan panas.

Lebih lanjut, belum diketahui siapa sosok ibu-ibu pedagang sate ini serta kapan dan dimana lokasi kejadian tersebut. Namun yang pasti, video yang memperlihatkan emak-emak tahan panas ini telah ditonton lebih dari 65 ribu kali dan disukai lebih dari 3 ribu kali. Video tersebut juga mengundang beragam reaksi warganet, banyak yang mengaku takjub dengan kekuatan si ibu penjual sate.

“susahnya hidup jaman sekarang sampai ibu ini tak merasakan panasnya bara api.. ya’ Alloh kuatkan kami di situasi seperti sekarang ini.. 🤲” komentar seorang warganet

“Ibu itu berpikir: masak apa nanti? besok makan apa? moga ada pelanggan besok, dsb🥺. Sampai2 ia tak lagi merasakan panasnya bara api.😭😭” tulis warganet lainnya

“ras terkuat di bumi” komentar netizen lain

“itu artinya panas api blm seberapa di bandingkan dg panas hidupnya 😂😂😂” sambung netizen yang lain

“tahan panas juga ya…wahh salut sama ibuk ini..” lanjut yang lain.

Wah bagaimana menurut kalian guys?

@yusantaavi Ketemu ibu-ibu tahan panas di lampu merah.. 🔥#jogja #onfire #haha ♬ Girl on Fire – Alicia Keys


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *