Fakta Unik Film Skyscraper Yang Dibintangi Dwayne Johnson

    Film & Musik, Trending

Di bulan Juli ini, kita akan disuguhkan film-film hollywood yang berkualitas, salah satunya adalah Skyscraper. Film bergenre action ini akan ditayangkan tanggal 13 Juli 2018 mendatang. Wow, tinggal menghitung hari aja nih sobat. Sebelumnya Film Skyscraper ini sendiri dibintangi oleh Dwayne Johnson yang berperan sebagai Will Sawyer yang merupakan tokoh utama dalam film ini.Skyscraper menceritakan mantan agen FBI, Will Sawyer, yang tinggal di gedung pencakar langit tertinggi dan teraman di Hong Kong. Gedung bernama The Pearl itu menaungi banyak penghuni. Sawyer, yang menjadi kepala keamanan The Pearl, meragukan sisi keamanan gedung itu. Kekhawatiran Sawyer pun menjadi nyata ketika gedung itu mendapat serangan teroris.

Nah sebelum kalian menonton film Skyscraper, ada baiknya kamu mengetahui fakta-fakta mencengangkan yang terjadi dalam proses pembuatan film Skyscraper ini. Biar gak penasaran, langsung aja yuk simak selengkapnya dibawah ini!.

1. Dwayne Johnson berperan sebagai pemain dan juga produser dan dibantu oleh sang mantan istri, Dany Garcia

photo via : www.hollywoodreporter.com

Siapa sih yang gak terpukau dengan bakat akting dari Dwayne Johnson? aktor yang juga akrab disapa dengan nama The Rock ini memang telah banyak membintangi film action yang hampir semuanya masuk box office. Tak lama setelah dirinya usai melakoni film Jumanji: Welcome to The Jungle, Rampage, kini dirinya kembali akan menghiasi layar lebar dalam film Skyscraper. Dalam film ini, Johnson tak hanya mengambil peran sebagai tokoh utama, namun dirinya juga bertindak sebagai produser. Dan menariknya lagi Johnson tidak hanya sendiri bertindak sebagai produser karena sang mantan istri yakni Dany Garcia juga akan membantunya sebagai produser.

2. Para Pemain Film Skyscraper

photo via : www.kaskus.co.id

Selain Dwayne Johnson yang berperan sebagai Will Sawyer si tokoh utama, Skyscraper juga akan dibintangi oleh pemain-pemain pilihan yang kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Mereka diantaranya Neve Campbell yang berperan sebagai Sarah Sawyer, Chin Han sebagai tokoh Zhao Min Zhi, Byron Mann sebagai karakter Inspektur Wu, lalu ada nama aktor seperti Roland Møller, Pablo Schreiber, Noah Taylor dan Aktris cantik Hannah Quinlivan yang perannya dalam film masih dirahasiakan.

3. Rawson Marshall Thurber yang dipilih sebagai sutradara ternyata hanya berpengalaman dalam mengarahkan film bergenre komedi, dan film Skyscraper adalah pengalaman pertamanya menggarap film action

photo via : http://www.dnaindia.com

Dua sutradara top, Brad Peyton dan Roland Emmerich, sempat dibidik untuk menggarap film ini. Namun Rawson Marshall Thurber yang akhirnya terpilih menjadi sutradara film Skyscraper ini. Dan ini merupakan pengalaman pertama kalinya Rawson Marshall mengarahkan film yang jauh dari kata komedi. Pasalnya Rawson Marshall selama ini terkenal sebagai sutradara yang selalu mengarahkan film-film bergenre komedi. Salah satu contohnya adalah film Central Intelligence (2016) dimana ia sebagai sutradara dan Dwayne Johnson ikut berperan dalam film tersebut. Di film Skyscraper ini merupakan kolaborasi kedua kalinya antara Rawson dan Dwayne Johnson dalam produksi film.

4. Poster film Skyscraper sempat menjadi bahan meme para netizen

photo via : http://knowyourmeme.com

Jauh sebelum trailer dirilis, poster film Skyscraper sempat menjadi bahan meme diinternet. Bukan karena posternya salah tulis atau jelek, melainkan karena gambar pada poster tersebut yang para netizen anggap tak masuk akal. Pasalnya jarak lompatan objek karakter yang ada dalam poster tersebut sepertinya tidak sesuai menuju titik mendarat yang ada di seberangnya sehingga mereka menganggap tidak mungkin karakter tersebut selamat dari lompatan yang dilakukannya. Gak heran kalau diinternet banyak bertebaran meme tentang film Skyscraper ini.

5. Dwayne Johnson beri peringatan untuk penonton yang takut ketinggian

photo via : www.scmp.com

Dari trailer dan sinopsisnya saja kita sudah tahu kalau sebagian besar film Skyscraper akan memperlihatkan aksi heroik yang berlatar ketinggian gedung-gedung pencakar langit. Untuk itu Dwayne Johnson selaku aktor dan juga produser menghimbau agar para penonton yang memiliki masalah takut ketinggian untuk tidak menonton film barunya Skyscraper sendirian. Johnson dan partner bermainnya Neve Campbell memberi saran untuk orang yang merasa tidak nyaman dengan debaran jantung berlebihan. Diharapkan bisa menjaga ritmenya dengan cara menutup mata dalam beberapa adegan yang sekiranya menegangkan.

6. Menyewa arsitektur terkenal dunia, Adrian Smith untuk merancang bangunan tertinggi didunia untuk keperluan film

photo via : chicagolymag.com

Dwayne Johnson mengatakan jika bangunan tinggi yang digunakan sebagai latar pembuatan film dirancang oleh arsitektur terkenal dunia yakni Adrian Smith. Adrian Smith sendiri merupakan salah satu arsitek yang merancang Burj Khalifa di Dubai dan juga Menara Jeddah, di Jeddah, Arab Saudi. Johnson mengungkapkan jika dalam pembuatan film Skyscraper, ia dan beberapa pihak film Skyscraper berkonsultasi dengan Adrian Smith agar desain bangunan impian mereka menjadi kenyataan pada layar.

7. Universal Pictures berencana merilis Skyscraper dalam format 2D dan 3D

photo via : www.skyscrapermovie.com

Dalam film Skyscraper ini, Dwayne Johnson tak hanya akan bertarung dengan para musuh, namun ia juga akan berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan keluarganya. Tentu saja akan ada aksi-aksi heroik lainnya yang sangat seru. Untuk itu Universal Pictures tidak hanya merilis Skyscraper dalam format 2D, namun mereka juga akan merilisnya dengan format 3D, agar aksi-aksi keren dan suasana mencekam dalam film Skyscraper ini bisa terasa nyata dimata para penontonnya.

8. Film Skyscraper diharapkan mampu memberi bentuk penghormatan pada film-film action klasik jaman dulu

photo via : hdqwalls.com/

Sebagai seorang aktor yang juga bertindak sebagai produser, Dwayne Johnson mengungkapkan jika film terbarunya ini merupakan sesuatu yang baru dalam lanskap blockbuster modern. Dia merasa Hollywood akhir-akhir ini tak membuat film semacam ini lagi. Di sisi lain, Dwayne ingin membuat satu film yang memberi penghormatan pada film-film action klasik seperti The Towering Inferno (1974) dan Die Hard (1988).

9. Dwayne Johnson menyebut perannya kali ini sebagai yang paling berat secara fisik dan emosi

photo via : www.theverge.com

Walaupun versi full nya belum tayang, tapi dari cuplikan di trailernya saja kita bisa tau kalau film Skyscraper ini akan penuh dengan adegan action yang menegangkan, dari bertarung, meloncat dari ketinggian gedung hingga beradegan dengan api. Semua adegan tersebut begitu terlihat mencekam dan menegangkan. Nah kita saja yang menonton merasa tegang, apalagi mereka yang berakting! Walaupun mungkin terdapat beberapa adengan yang tipuan kamera, namun tak dipungkiri jika adegan-adegan yang dilakoni sangatlah berbahaya. Tak heran jika Dwayne Johnson selaku pemeran utama merasa jika perannya kali ini sangatlah berat secara fisik dan juga emosi.

10. Film Skyscraper yang disokong oleh beberapa nama rumah prosuksi yang ternama didunia

photo via : /www.youtube.com

Bukan hanya Universal Pictures yang ada dibalik layar film ini. Film Skyscraper ini juga akan diproduksi oleh Legendary Entertainment, Seven Buck Productions, dan Flynn Picture Company. Sementara Universal Pictures mengambil alih bagian distribusi. Wow! bayangkan bagaimana kerennya film ini diproses dibawah tangan-tangan profesional dibidangnya. Sayang buat dilewatkan nih!

Biar gak terlalu penasaran, mending langsung aja deh intip bagaimana kerennya film ini dari trailer resminya yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

 

Recent search terms:

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >