Foto Dan Video Kocak Korban Google Maps

Dibuat oleh blogunik

Berkat kemajuan teknologi saat ini, banyak sekali masyarakat yang merasa terbantu. Salah satu teknologi yang banyak diandalkan masyarakat yaitu Global Positioning System (GPS). GPS ini digunakan untuk membantu masyarakat dalam menemukan sebuah tempat yang belum pernah dikunjungi. Setidaknya ada beberapa aplikasi berbasis GPS yang bisa digunakan salah satunya Google Maps.

Google Maps merupakan layanan pemetaan web yang dikembangkan oleh Google. Layanan ini memberikan citra satelit, peta jalan, panorama 360°, kondisi lalu lintas dan perencanaan rute untuk berpergian dengan berjalan kaki, mobil, sepeda atau angkutan umum.

Sayangnya aplikasi satu ini cukup meresahkan karena tidak selamanya data yang diberikan GPS akurat. Terbukti beberapa pengguna GPS bukannya menemukan tempat yang dituju, mereka malahan tersesat dan parahnya lagi ada yang terperosok ke sawah. Untuk selengkapnya, berikut ini beberapa foto dan video kocak korban dari Google Maps

1. Efek nurutin Google Maps, pengendara ini harus melewati sebuah jembatan tua yang dibawahnya terlihat cukup curam dengan aliran sungai dan bebatuan. Salah melangkah sedikit, beda alam.

Foto Dan Video Kocak Korban Google Maps

photo via hitekno.com

2. Maksud hati ingin berwisata, eh gara-gara mengikuti arah dari Google Maps yang meresahkan mobil warga asing ini malah masuk ke dalam parit. Ternyata oh ternyata jalan ini hanya dapat dilalui sepeda motor dan pejalan kaki saja.

Foto Dan Video Kocak Korban Google Maps

photo via baliexpress.jawapos.com

3. Malang bener nasib ojek online satu ini. Akibat dari mengikuti keinginan dari Google Maps, ojol ini dibawa ke sawah hingga kecemplung.

Foto Dan Video Kocak Korban Google Maps

photo via aripitstop.com

4. Lagi…lagi…Google Maps membuat para penggunanya menglelah. Niat hati ingin pulang ke Surabaya, pria ini malah dibawa ke hutan dengan kondisi jalan terbilang ekstrem lantara kontur jalan bebatuan yang mendominasi.

Foto Dan Video Kocak Korban Google Maps

photo via sumut.suara.com

5. Bukannya mempermudah, Google Maps terkadang membuat penggunanya kerepotan. Seperti yang dialami oleh pria satu ini, bukannya jalan mudah yang ditemui ia malah menemui jembatan sempit dengan kebun pisang di kanan-kirinya.

Foto Dan Video Kocak Korban Google Maps

photo via liputan6.com

6. Memang Google Maps tidak bisa diandalkan 100 persen. Seperti yang terlihat pada video berikut ini, seorang pengendara motor terlihat melintas di jalur yang tidak seharusnya. Diketahui jalur ini merupakan trek balap motor trail. Bener-bener meresahkan sekali Google Maps ini.

Itulah sederet foto dan video kocak kejadian akibat kesalahan Google Maps. Kira-kira ada nggak salah satu kejadian diatas yang mirip dan pernah kamu alami? Tulis di kolom komentar ya!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait