Duh! Gantengnya Anak Sarah Azhari, Bikin Para Cewek Jatuh Cinta

5 bulan lalu

Siapa sih yang bisa lupa dengan paras ayu dari Sarah Azhari, artis dan juga adik dari Ayu Azhari ini dulunya memang terkenal sebagai salah satu artis cantik dan seksi di tahun 90an, namun kini namanya sudah jarang muncul di televisi dan sibuk dengan urusan keluarganya.

Hal yang membuat dirinya jarang terlihat di dunia hiburan Indonesia lantaran dirinya dan sang anak, Albany Ray menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Meski begitu, setiap setahun sekali mereka kembali ke Indonesia.

Albany Ray sendiri merupakan putra semata wayang alias anak satu-satunya Sarah Azhari hasil pernikahannya dengan Pedro Carrascalao.

Nah baru-baru ini nama Sarah Azhari kembali banyak diperbincangkan di media sosial, pasalnya banyak yang tak mengira jika putra Sarah memiliki paras tampan bagaikan Zayn Malik.

Selama ini Sarah terkenal sangan tertutup dengan urusan pribadinya jadi tak heran saat foto-foto Sarah dengan sang anak tersebar, warganet menjadi sangat heboh, apalagi Albany Ray memiliki paras yang sangat tampan.

Beredarnya foto tersebut berawal dari Sarah yang mengungkapkan rasa bangganya kepada putra tunggalnya yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA dengan mengunggah foto dirinya bersama sang anak yang menggunakan jubah toga khas graduation. Albany sendiri bersekolah di Halstrom Academy Beverly Hills Campus in Los Angeles.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Sontak saja postingan Sarah tersebut membuat warganet salah fokus dan penasaran dengan sosok Albany Ray yang memiliki paras yang sangat tampan. Bukan hanya Sarah saja yang dipuji karena terlihat masih awet muda, namun sang putra yang sukses mencuri perhatian juga menuai banyak pujian, bahkan para warganet memburu foto-foto Albany Ray karena kegantengannya. Nah penasaran seperti apa sosok Albany Ray, putra dari Sarah Azhary yang gantengnya menyaingi Zayn Malik? Berikut foto-fotonya yang Blog Unik ambil dari akun resmi Sarah Azhari @sazarita.

1. Ini dia foto awal mula kegantengan Albany Ray baru disadari oleh warganet. Ray yang mengenakan toga kelulusan warna biru tampak tersenyum manis sambil merangkul sang ibu yang masih nampak sangat muda.

photo via : www.instagram.com/sazarita

2. Masih dengan toga berwarna biru, senyuman Ray semakin lebar dan terlihat semakin tampan.

photo via : www.instagram.com/sazarita

3. Sama seperti ibunya, Ray juga memiliki mata khas seperti ibunya dan keluarga Azhari lainnya. Indah ya matanya?

photo via : www.instagram.com/sazarita

4. Ray nampak cool dengan rambut yang ditata keatas dan memperlihatkan foreheadnya yang mampu membuat para cewek klepek-klepek.  Sang mama juga terlihat sangat bangga dengan kegantengan anaknya ya?

photo via : www.instagram.com/sazarita

5. Side profil dari Ray juga terlihat sangat keren walaupun ekspresinya kayak orang ngambek..

photo via : www.instagram.com/sazarita

6. Natap lurus ke depan kamera gini, cewek mana yang tahan liatnya?

photo via : www.instagram.com/sazarita

7. Behh..gantengnya nambah 100 x lipat kalau rambutnya begini ditambah dengan hoodie hitam yang membuat Ray makin keren. Btw, Ray sangat dekat dengan mamanya, sampai hiking aja bareng.

photo via : www.instagram.com/sazarita

8.  Ternyata bakat ganteng yang dimiliki Ray udah terlihat dari dia masih kecil. Dan sang mama terlihat tak menua sedikitpun. Bagi rahasia awat mudanya dong tante!

photo via : www.instagram.com/sazarita

9. Satu ganteng, satu cantik, kalau orang yang belum tau mereka, pastinya pasangan ibu anak ini bakal dibilang lagi pacaran. Sarah beruntung banget punya anak ABG ganteng yang gak malu ngerangkul ibunya di depan umum

photo via : www.instagram.com/sazarita

10. Wow! Ini baru namanya pasangan ibu anak yang hot. Lagi pemotretan gini Ray makin terlihat cool dan gagah apalagi ABS-nya sengaja dipamerin, serasi dengan sang ibu yang nampak cantik dan juga seksi dengan busana pas body.

photo via : www.instagram.com/sazarita

11. Beeehhh!!! Kalau gini bentuknya siapa sih yang ngira kalau Ray baru aja lulus SMA?

photo via : www.instagram.com/sazarita

12. Wah! kalau gini gak akan ada yang tau kalau mereka sebenarnya pasangan ibu dan anak.  Ray terlihat lebih dewasa dengan setelan hitam dan aksesoris bulu-bulu di bahunya sedangkan sang ibu, seberti biasa akan terlihat menawan dan juga seksi.

photo via : www.instagram.com/sazarita

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Facebook Comments

Baca Juga