Jodoh Tak Kemana, Jodoh Wanita Ini Ternyata Seorang Polisi Ketika Ia Masih TK

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Nggak ada yang bisa menebak kuasa Tuhan termasuk tentang jodoh. Ada yang orang yang dipertemukan dengan jodohnya di usia muda dan ada juga yang dipertemukan jodohnya di usia tua. Bahkan tak sedikit dari mereka yang ternyata berjodoh dengan orang yang usianya jauh lebih tua dibanding usianya sendiri. Seperti yang dirasakan oleh seorang wanita satu ini.

Lewat sebuah video singkat yang diunggah pada akun TikTok miliknya @jennypuspita_11, wanita tersebut membagikan kisahnya yang terpaut usia cukup jauh dengan sang suami. Sontak saja unggahan tersebut mencuri perhatian warganet.

“Benar Kata orang jodoh itu ga ada yg tau ☺️” tulis wanita tersebut pada caption videonya.

Meski menikah dengan seseorang yang usianya jauh lebih tua bukanlah hal yang baru di Indonesia, namun foto-foto yang diunggah oleh wanita tersebut didalam videonya, tetap membuat warganet terheran-heran karena dinilai cukup antimainstream.

Bagaimana tidak, dalam video singkat tersebut, wanita pemilik akun membagikan potret dirinya dan sang suami pada tahun yang sama. Dimana pada foto pertama memperlihatkan potret dirinya di tahun 2004 yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak alias TK.

“2004 Aku masih TK,” ungkapnya.

Menariknya, di tahun yang sama, tampak potret sang suami yang memakai seragam polisi sehingga menegaskan kalau di tahun 2004, ditahun yang sama dimana wanita tersebut masih TK, sang suami rupanya sudah menjadi polisi.

“2004 Dia udah jadi polisi,” sambungnya.

photo via tiktok.com/@jennypuspita_11

Tak sampai disitu saja, wanita tersebut juga membagikan potret ia dan suami yang sedang berdampingan. Keduanya resmi menikah pada 2018 lalu meski usia diantaranya cukup terpaut jauh. Dalam potret ketiganya tersebut, ia nampak menggunakan hijab berwarna marun dan berdiri berdampingan dengan sang suami yang masih gagah menggunakan seragam kepolisian.

“2018 Jadi suami istri,” tulis keterangan dalam video yang diunggah Selasa 28 Januari 2021 itu.

Lebih lanjut, video kisah cinta beda usia itupun hingga kini telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Banyak warganet yang membanjiri postingan tersebut dengan beragam komentar. Sebagian warganet merasa kagum dan takjub dengan perjalanan cinta mereka dan ada juga yang menulis komentar kocak.

“gua yakin si cowok sampe putus asa nunggu jodohnya,yqng di cari ternyata masih TK, carinya ampe hampir botak separo” komentar seorang warganet

“jangan jangan jodoh gue masi diperut” tulis seorang netizen

“yang sekarang blm dapet jodoh.. mungkin jodoh anda masih tk, jadi sabar yah..” nasehat seorang warganet

“Mamh sm bapa gw beda 18thn tp knp pas tua nya bareng ya.. jd kaya seumuran 😅😌” curhat wargane lain

“ketika masih sekolah si cowok ngomong, jodoh gw belum lahir” komentar netizen lainnya.

Wah bagaimana menurut kalian guys? Yang belum dapet jodoh harap bersabar ya, siapa tahu jodoh kalian memang belum lahir.

@jennypuspita_11 Benar Kata orang jodoh itu ga ada yg tau ☺️ #TemanHealing #cintabedausia #uwuw ♬ suara asli – Ariesgirls98


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *