Menakutkan!!! Kejadian-Kejadian Hewan Buas Menyerang Manusia yang Tertangkap Kamera

    Alam, Video
Iklan

Terdapat berbagai latar belakang banyak hewan buas yang menyerang manusia, dari makin sempitnya area habitat hidup mereka, buruknya perlakuan manusia, exploitasi yang berlebihan serta naluri mereka selaku binatang buas yang kita ketahui, sejinak apapun hewan liar, meskipun telah lama berada di penangkaran ataupun kebun binatang, naluri membunuh untuk mendapatkan makanan masih tetap ada didalamnya. Berikut kami kumpulkan beberapa cuplikan video penyerangan hewan terhadap manusia yang tertangkap kamera.

1. Harimau Menyerang Penjaga Hutan

Seekor harimau yang merasa terancam menyerang penjaga hutan di Taman Nasional Kaziranga, di negara bagian timur laut Assam of India, pada tahun 2004. Harimau tersebut berlari dan melompat cukup tinggi kemudian menyerang salah satu penjaga hutan. Akibat serangan tersebut, sang penjaga hutan mengalami luka cukup serius ti tangan kirinya. Diberitakan bahwa harimau tersebut keluar dari Taman Nasional Kaziranga secara berkelompok untuk mencari makan berupa binatang ternak peliharaan seperti sapi, kerbau dan kambing di pemukiman penduduk. Karena merasa terancam oleh keberadaan harimau maka penduduk meminta bantuan penjaga hutan untuk menghalau dan mengembalikan harimau-harimau tersebut kembali ke dalam Taman Nasional Kaziranga.

2. Panda Raksasa menyerang Turis

Panda raksasa ini mencoba merobek jaket dari salah seorang turis yang sedang beristirahat sangat dekat dengan kandang panda. Serangan itu begitu hebat hingga hampir membuat semua orang yang berada disekitar kejadian lepas tangan. Mungkin panda ini memang suka dengan jaket, ia selalu mencoba mendapatkan jaket orang – orang yang ada dekat dengan kandangnya. Beruntung saja pria terakir yang diserang segera melapas dan merelakan jaket yang ia gunakan untuk sang panda. Karena tarikan kuat dari panda ini, bukan hal yang mustahil bila lengannya putus akibat tarikan kuat panda.

3. Gorilla menyerang Anak – anak dan langsung ditembak mati

Kejadian ini bermula mungkin karena adanya kelalaian dan keteledoran orang tua pada anaknya, dimana saat berkunjung ke kebun binatang, tepatnya sangkar seekor gorilla, anak berusia 4 tahun ini terjatuh dan diseret- seret oleh gorilla ini. Menurut laporan yang ada, gorilla berusia 17 tahun yang bernama Hrambe ini akhirnya tewas ditembak mati akibat perilaku agresifnya terhadap anak laki – laki yang terjatuh dan tertangkap kamera tersebut. VIdeo diatas merupakan video sebelum gorila tersebut akhirnya ditembak mati.

4. Singa menyerang pawang

Walaupun tidak dalam habitat aslinya, hewan buas tetaplah hewan buas, naluri asli membunuhnya telah tertanam dalam gen yang ia miliki. Nasib naas ini dialami oleh seorang pawang singa yang bernama Islam Shaheen. Mungkin saat sedang untuk mencoba menjinakkan singa liar ini, ia malah tewas terbunuh oleh singa ini yang secara agresif menggigit leher Shaheen yang kemudian membunuhnya hingga mati.

5. Putaran kematian alligator

Apa yang kalian lakukan jika kalian melihat seekor buaya ? lari ? sembunyi atau malah memasukkan tanganmu kedalam mulutnya ? Inilah hal yang akan terjadi jika kalian memilih pilihan yang ketiga. Suatu aksi berbahaya (stunt) pada seekor aligator yang tidak di jinakkan dengan ketat. Saat pertunjukan diaman ia harus memasukkan tangannya kedalam mulut aligator, sang aligator langsung menutup mulutnya dan melakukan putaran mematikan yang mampu merobek dan mematahkan daging dan tulang

6. Serangan Grizzly pada manusia

Beruang Grizzly yang memiliki bobot ber ton – ton. Bayangkan saja kalau salah satu dari mereka menyerangmu, apa yang akan kamu lakukan ? menyerang balik ? sepertinya mustahil. Untung saja pria ini tidak melakukan hal bodoh seperti itu. Ia sadar jika apa yang ia lakukan percuma saja, maka ia pura – pura mati. Apabila hal tersebut tidak dilakukannya mungkin akibatnya akan lebih parah dan ia bisa kehilangan nyawanya.

7. Leopard  vs Polisi Hutan

Kejadian in terjadi di kenya, Afrika. Seperti yang terlihat dalam video beberapa orang yang terlihat seperti polisi hutan sedang mencoba untuk membebaskan sekor leopard ke alam bebas. Mungkin karena kemarahan leopard ini yang terlalu besar, saat sang leopard dibebaskan dari dalam kurungan besi di atas jeep, semua orang beranggapan dan mengira jika leopard tersebut akan langsung pergi ke alam bebas. Tapi mungkin leopard ini punya rencana lain, setelah pintu kurungan dibuka ia langsung pergi ke arah depan mobil jeep, dan menyerang sopir jeep tersebut. bebrapa kali terlihat cakaran dan gigitan dari leopard ini mengenai sopir jeep ini.

8. Hiu menyerang peselancar

Seorang peselancar (surfer) profesional asal Australia mengalami kejadi menakutkan saat kejuaraan World Surf League tahun 2015 di Jeffreys Bay Open di Afrika Selatan. Peselancar yang bernama Mick Fanning ini mendapat serangan dari seeokor hiu saat ia mencoba untuk pergi ke tengah laut mencari ombak. Untung saja ia selamat dari serangan tersebut dan Sang hiu hanya menyerang papan surfingnya saja.

9. Phyton dan anak Kecil

Ular phyton mungkin bukanlah termasuk ular yang berbisa, hanya saja mereka memiliki gigi yang banyak dan kuat. Seorang Ibu sedang bermain – main dengan sekor ular phyton. ular ini awalnya terlihat jinak dimana ia bisa di elus – elus oleh sang Ibu. Namun hal itu berubah saat seorang anak menghampiri dan mencoba untuk memegang ular tersebut. Sang ular langsung menggigit anak itu. Sontak saja semuanya kaget dan sang ibu langsung membuang ular tersebut, sedangkan sang anak mengalami gigitan yang lumayan serius pada jari tangannya.

10. Banteng ngamuk

Kalian pasti pernah melihat aksi rodeo, dimana seorang koboy berusaha menunggangi banteng dalam kurun waktu tertentu. Meskipun aksi tersbut gagal ( sang koboy terjatuh dari banteng ), kecil kemungkinan terjadi luka ataupun kejadian lainnya yang diakibatkan oleh banteng tersebut. Tapi sepertinya nasib baik tak berpihak pada koboy yang satu ini, saat ia terjatuh dari banteng yang ia naiki, sang banteng mulai mengamuk dan mengecaj koboy tersebut hingga akhirnya ia di sruduk dan terpental ke udara.

11. Gajah menyerang warga India

Kejadian in terjadi di Kehala, India. Dimana saat seekor gajah mengamuk dalam acara festival agama di India. Pada awalnya, dalam festival ini terdapat banyak gajah diikutsertakan. Namun entah kenapa yang selanjutnya diketahui bahwa gajah tersebut memiliki tekanan saat upaya pelatihan dari sang pawang dan mengamuk dalam acara festival tersebut. Gajah tersebut mengamuk dan melukai beberaapa orang, bahkan ada ia sempat menyerang dan menggulingkan gajah lainnya.

Itulah 10 peristiwa penyerangn hewan ter hadap manusia yang terekam kamera. walaupun hewan – hewan tersebut beberapa diantaranya merupakan hewan yang dijinakkan, akan tetapi kita harus tetap ingat bahwa hewan liar tetap lah hewan liar. Insting membunuh mereka tetap ada, dan hewan juga memiliki perasaan sehingga jiga hewan tersebeut mengamuk, makan hampir 100% itu adalah kesalahan manusia.

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >