Kelakuan Emak-emak di Jalan yang Bikin Elus-elus Dada

Kelakuan Emak-emak di Jalan yang Bikin Elus-elus Dada

Siapa nih yang sering dibuat greget dengan kelakuan emak-emak di jalan yang terkadang semaunya sendiri? Meski nggak semua, namun ada saja kelakukan emak-emak di jalan yang terkadang ekstrim, kocak, dan bahkan terkesan cuek dan seenaknya kalau sedang berkendara. Tindakan berani dan cuek emak-emak yang kadang selalu merasa benar ini bahkan membuat kita hanya bisa mengelus dada dan bersabar. Nggak heran sih, the power of emak-emak, memang siapa sih yang berani melawan ibu-ibu di jalan jika tidak ingin mendapat masalah yang lebih besar?

Nah berikut beberapa kelakuan emak-emak di jalan yang bikin kita elus-elus dada. So let’s check it out guys!

1. Nah kalau sudah begini, yang salah siapa ya? embak-embak yang nggak pakai helm, atau emak-emak yang mau belok nggak liat-liat situasi?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lubang Kunci (@lubangkunci)

2. Kualat nggak ya kalau ngakak?

3. Jangan macem-macem deh sama emak-emak, kalau nasibnya nggak mau seperti bapak ini!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lubang Kunci (@lubangkunci)

4. Kelakuan emak-emak di jalan yang begini nih yang terkadang buat greget. Bagaimana menurut kalian?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lubang Kunci (@lubangkunci)

5. Harus tetap hati-hati, walaupun emak-emaknya nggak pakai motor ya guys!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lubang Kunci (@lubangkunci)

6. Nggak cuma anak muda, emak-emak juga masih suka main kejar-kejaran sama polisi kok!

7. Cuman emak-emak yang bisa lebih galak dari polisi walaupun sudah terbukti salah.

8. Dimana ada emak, disitu bus mengalah. Btw, nggak baik pula mendahului emak-emak ya!

Kelakuan Emak-emak di Jalan yang Bikin Elus-elus Dada

photo via instagram.com/thepowerofemaemak

9. Cuman emak-emak yang bisa nyeleneh di jalanan begini

Kelakuan Emak-emak di Jalan yang Bikin Elus-elus Dada

photo via watyutink.com

10. Positif aja, mungkin emak-emaknya nggak tau kalau itu jalan baru disemen

Kelakuan Emak-emak di Jalan yang Bikin Elus-elus Dada

photo via munivmotoblog.com

11. Kalau begini ya hanya Tuhan yang tahu kalau emak ini mau belok kemana

Kelakuan Emak-emak di Jalan yang Bikin Elus-elus Dada

photo via mediariau.com

12. Padahal ada angkot, tapi emak-emak ini lebih pilih naik motor dan bonceng bertiga. Semoga nggak ada polisi jaga ya!

Kelakuan Emak-emak di Jalan yang Bikin Elus-elus Dada

photo via facebook.com/Hiburan-Artis

13. Ini dia ratu jalanan yang sesungguhnya!

Kelakuan Emak-emak di Jalan yang Bikin Elus-elus Dada

photo via twitter.com/Aribuluk2

14. Cuman emak-emak yang bisa akrobat sambil naik motor begini!

Kelakuan Emak-emak di Jalan yang Bikin Elus-elus Dada

photo via dictio.id

15. Hanya emak-emak ini yang berani parkir motor di lampu merah. The power of emak-emak!

 

Nah itu dia beberapa kelakukan emak-emak di jalan yang bikin kita elus-elus dada sambil bersabar. Bagaimana menurut kalian?

Artikel Terkait