Kelakuan Kocak Pemilik Dan Hewan Peliharaannya

by blogunik
 0  

Kelakuan Kocak Pemilik Dan Hewan Peliharaannya

Siapa yang memiliki hewan peliharaan dirumah? Memiliki hewan peliharaan menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan. Selain dapat menemani kita dikala kesepian, tingkah laku para hewan peliharaan juga dapat menghibur kita. Bagi sebagian orang, hewan peliharaan yang sudah dirawat bertahun-tahun lamanya pastinya memiliki ikatan tersendiri. Hal ini juga membuat sang pemilik dan hewan peliharaan memiliki chemistry yang sulit di mengerti orang lain.

Yaps karena yang sudah dikatakan, mereka sudah bersama kita dalam jangka waktu yang cukup lama sehingga hewan peliharaan pun dapat memahami apa yang sedang kita alami. Terkadang para pemilik dan hewan peliharaan juga memiliki sifat yang kocak, yang melihatnya pun akan geleng-geleng kepala. Seperti halnya pemilik dan hewan peliharan berikut ini, dimana kelakukannya kocak yang sukses membuat ketawa.

1. Like owner like dog!! Senyum cerah dulu, siapa tahu ada yang mau endorse pasta gigi untuk guguk gitu!

Kelakuan Kocak Pemilik Dan Hewan Peliharaannya

photo via watson.ch

2. Keluarga pelangi. Pemiliknya nggak mau sendirian dong tampil cerah, si doggy pun ikutan di cat.

Kelakuan Kocak Pemilik Dan Hewan Peliharaannya

photo via yakarandamag.com

3. Faktanya memang sulit mengajak anjing untuk berfoto dan tersenyum cerah seperti dibawah ini. Tapi lihat foto dibawah ini, mereka tiduran bersama dan tersenyum.

Kelakuan Kocak Pemilik Dan Hewan Peliharaannya

photo via et.themanwhodesign.com

4. Mengapa mereka berdua bisa begitu kompak? Mungkin ini yang dinamakan sehati karena sudah terlalu lama bersama.

Kelakuan Kocak Pemilik Dan Hewan Peliharaannya

photo via tl.thehealthypost.com

5. Efek terlalu nyaman. Tapi kakinya nggak gitu juga kali, tidak sopan sama majikanmu!!

Kelakuan Kocak Pemilik Dan Hewan Peliharaannya

photo via animalencyclopedia.info

6. Sehati sih sehati, tapi nggak kayak gini juga!!

Kelakuan Kocak Pemilik Dan Hewan Peliharaannya

photo via et.themanwhodesign.com

7. Anteng sekali kamu njing, mana pose sama warna rambutnya hampir sama lagi. Wajahmu terlalu tegang, kurang senyum dikit kayak majikanmu biar manis.

Kelakuan Kocak Pemilik Dan Hewan Peliharaannya

photo via tl.thehealthypost.com

8. Terkadang, anjing juga dapat bertingkat seperti manusia. Contohnya seperti ini, apa ini akibat terlalu lama bergaul dengan manusia?

Kelakuan Kocak Pemilik Dan Hewan Peliharaannya

photo via numaniaticos.com

9. Hanya kucing ini yang bisa membaca bersama tuannya. Kucingmu bisa tidak?

Kelakuan Kocak Pemilik Dan Hewan Peliharaannya

photo via laughspark.com

10. Saya adalah catman, super hero yang akan menyelamatkan dunia. Tapi aku lemah jika diberikan ikan, karena ikan favoritku.

Kelakuan Kocak Pemilik Dan Hewan Peliharaannya

photo via pinterest.com

11. Metode penyamaran yang bagus untuk menghindari mantan sambil ngajak anjing jalan-jalan.

Kelakuan Kocak Pemilik Dan Hewan Peliharaannya

photo via neatorama.com

12. Like owner, like pet. Beberapa pemilik hewan peliharaan pasti pernah melakukan hal seperti dibawah ini. Ayo ngaku?

Kelakuan kocak pemilik dan hewan peliharaannya

photo via boredpanda.com

13. Pancake face, tolong tambahkan sirup diatasnya agar lebih enak. Sekalian topping es krim coklat diatasnya.

Kelakuan kocak pemilik dan hewan peliharaannya

photo via boredpanda.com

14. Yo…kita sudah siap untuk makan malam nih. Ada yang mau ikutan?

Kelakuan Kocak Pemilik Dan Hewan Peliharaannya

photo via boredpanda.com

15. Dalmatian asli pun akan malu melihat ini. Suttt….jangan beri tau Cruela ya kalau ada party Dalmatian.

Kelakuan Kocak Pemilik Dan Hewan Peliharaannya

photo via boredpanda.com

 

 

Itulah deretan kelakuan kocak pemilik dan hewan peliharaannya. Siapa bilang hewan peliharaan tidak bisa diajak bercanda dan bertingkah kocak? Lihat saja beberapa hewan diatas, mereka juga bisa diajak bersenang-senang lho layaknya teman sendiri. Tapi itu tergantung dari pemilik hewan masing-masing.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait