Kok bisa, Pasangan Gay sesama Jenis ini bakalan punya bayi ?

3 tahun lalu, by blogunik

Setiap pasangan yang telah menikah, pasti menginginkan kehadiran seorang bayi dalam kehidupan mereka. Karena membentuk sebuah kecil tentu saja tidak lengkap tanpa kehadiran seorang anak. Adalah sesuatu hal yang wajar apabila pasangan suami istri untk memiliki anak. Tapi kira-kira apa yang akan terjadi apabila buah cinta tersebut hadir dalam sebuah hubungan gay ?

Berikut sepasang kekasih yang menghohkan dunia maya dengan berita bahwa pasangan ini tengah mennungu kehadiran buah hati mereka.  Pasangan gay ini bernama Trystan Reese (34, istri) dan Biff Chaplow (34, suami) ini dengan bangganya membagikan momen kehamilan.

Banyak orang bertanya pastinya, kok bisa, kenapa bisa seperti itu? bagaiman mungkin seorang pria bisa hamil ?

Sebelumnya, keduanya dikabarkan sudah menjalani bahtera rumah tangga sekitar beberapa tahun yang lalu. Mereka bahkan telah mengadopsi keponakannya yang ‘broken home’ untuk melengkapi kebahagiaan mereka.

Kehidupan berjalan lancar dan keluarga mereka sangat bahagia, sampai kabar baik dari Trystan terdengar. Trystan akan memiliki seorang bayi yang berasal dari hubungan cintanya dengan sang suami.

Setelah usut punya usut, Trystan ternyata bukanlah seorang cowok tulen seperti yang terlihat. Tapi ia adalah seorang transgender yang memutuskan merubah penampilan dengan cara suntik hormon. Tetapi, perubahannya tidak ia lakukan sampai ke alat kelamin dan organ reproduksinya.


Dan ternyata ini adalah momen kehamilan kedua Trystan. Setahun yang lalu ia sudah sempat dinyatakan hamil namun karena pengaruh suntik hormon yang pernah ia lakukan sangat besar mengakibatkan janinnya keguguran.

Meski ini adalah kabar yang sangat bahagia, tapi tidak dengan para netizen. Mereka terus melontarkan cibiran maupun kritikan pedas pada pasangan ini.

Tapi tanggapan Trystan sungguh menakjubkan.

“Aku bisa merasa orang-orang melihat jenggotku dan berfikir aku tak bisa lahirkan bayi.”

“Mereka adalah tipe orang-orang yang men-judge orang lain hanya dalam sekali pandangan saja, aku akan buktikan bahwa aku bisa merawat anakku dan tak akan membuatnya berubah sepertiku,” kata Trystan.

Artikel Terkait