Deretan Kostum dan Make Up Halloween Terbaik Para Idol Kpop



Bulan Oktober memang di identikkan dengan Halloween, Halloween sendiri jatuh pada 31 Oktober ini. Biasanya saat Halloween orang-orang akan menggunakan kostum-kostum yang unik, menarik hingga seram. Tak jarang banyak orang merasa takut dengan kostum yang orang lain gunakan. Sama seperti orang lain, para Idol Kpop pun ikut memeriahkan pesta Halloween ini, bahkan mereka rela merubah dirinya, yang biasanya tampil cantik dan tampan tiba-tiba berubah menjadi orang lain bahkan nyaris tidak terlihat seperti idol. Nah, kamu penasaran kira-kira bagaimana penampilan idol kpop saat halloween ? berikut ini deretan kostum Halloween para idol kpop

 

1. Jaejoong

Photo via : https://www.instagram.com/jj_1986_jj

Jaejoong merupakan penyanyi, aktor, penulis lagu dan model asal Korea Selatan. Baru-baru ini Jaejoong mengupload foto dirinya untuk menyambut Halloween. Dalam fotonya Jaejoong tampak seperti vampir dengan rambutnya yang berwarna putih dan disekitar bibirnya tampak seperti darah. Kalau vampirnya sejenis oppa Jaejoong, mimin rela kok di gigit.

 

2. Jeonghan

Photo via : https://www.instagram.com/svt_world

Jeonghan merupakan member dari boyband Seventeen. Dalam foto ini, Jeonghan menggunakan kostum Harley Quinn. Hmm…dalam foto ini Jeonghan terlihat cantik ya ? mimin merasa gagal jadi cewek.

 

3. Chaeyoung

Photo via : https://www.instagram.com/twicechaeyoung

Chaeyoung merupakan member dari girlband Twice bentukan dari JYP Entertaiment. Untuk kostum Halloween kali ini, Chaeyoung berpenampilan seperti Joker yang merupakan karakter penjahat. Ini nih yang namanya orang cantik, mau berpenampilan apapun tetap cantik.

 

4. Tyuzu

Photo via : https://www.instagram.com/twicetzuyu_chou

Tyuzu si cantik dan imut ini membuat gebrakan terbaru dalam penampilannya untuk Halloween. Tyuzu yang biasanya berpenampilan imut dan cantik tiba-tiba berubah menjadi Emily dari film Corpse Bride. Duh… dik Tyuzu tetap aja kelihatan cantik

 

5. Dahyun

Photo via : https://www.instagram.com/dubu.dahyuni

Bisa dibilang Dahyun merupakan happy virus, Dahyun memang selalu mengundang gelak tawa disetiap kelakuannya. Kali ini dalam perayaan Halloween, Dahyun menggunakan kostum Annabelle yang terkenal seram. Kalau Dahyun yang pakek sih kadar keseramnya berkurang.

 

6. Jeongyeon

Photo via : https://www.instagram.com/twiceguatemala

Jeongyeon yang biasanya tampil cantik kali ini membuat para Once (sebutan penggemar Twice) kaget dengan kostum Halloweennya, hal ini dikarenakan Jeongyeon menggunakan kostum Kaonashi. Kalo orang cantik yang pakek auranya memang beda ya ?

 

7. Mina

Photo via : https://www.instagram.com/arab.jimina

Mina, siapa yang tidak mengenal personil dari Twice ini, Mina yang biasanya tampil cantik merubah penampilannya menjadi seorang Mummy untuk menyambut Halloween. Tapi kalo mummy-nya cantik gini pada lari gak ya ? atau malah sebaliknya

 

8. Samuel

Photo via : https://www.instagram.com/braveentsamuel

Samuel adalah penyanyi solo dan ia pernah mengikuti Produce 101. Untuk menyambut Halloween, Samuel berpenampilan layaknya drakula. Duh… mimin mau deh di gigi kalo penampakan drakulanya kayak Samuel gini.

 

9. Jinwoon

Photo via : https://www.instagram.com/jinwoon52

Jinwoon merupakan penyanyi dan aktor, dimana saat ini ia lebih sering bermain drama. Kostum Halloween yang digunakan Jinwoon seperti vampir. Mungkin jika anak kecil yang melihatnya akan takut, tapi berbeda dengan para remaja, mungkin oppa Jinwoon akan dikejar-kejar.

 

10. Taeha

Photo via : https://www.instagram.com/momoland_official

Taeha merupakan member dari girlgrup Momoland yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Boom Boom. Pada Halloween ini, Taeha berpenampilan seperti zombie. Kalo ini sih namanya zombie cantik

Recent search terms:

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >