Kumpulan Video Prank Gagal yang Bikin Ngakak

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Siapa nih yang suka nonton konten-konten prank? Konten berbau prank memang menjadi salah satu konten yang cukup sering dibuat oleh sebagian konten kreator dan memang memiliki banyak peminat. Prank sendiri merupakan kegiatan di mana seseorang atau sekelompok orang yang menjahili seseorang atau sekelompok orang lainnya agar para korban merasa kaget, ketakutan, sedih ataupun merasakan perasaan lainnya. Walaupun sifatnya bercanda, namun prank bisa menjadi kegiatan yang merugikan bagi para korbannya bahkan bagi para pelakunya juga lho.

Seperti yang kita tahu, di berbagai media sosial hingga YouTube, ada banyak video-video prank yang bertebaran dan menarik untuk ditonton. Diantaranya banyak juga yang menampilkan video-video prank yang gagal dieksekusi. Dimana rencana untuk menjahili seseorang justru berbalik menyerang para pelaku. Ibarat senjata makan tuan. Nah buat kamu yang suka nonton konten-konten berbau prank, maka kumpulan video prank gagal yang bikin ngakak ini bisa banget kamu tonton. So let’s check it out guys!

1. Gini nih kalau salah pilih korban. Bukannya sukses malah di prank balik!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rasyid Surya Wardana (@rasy518)

2. Dilihat dari waktu prank nya aja udah salah, abis itu korbannya juga ternyata suhu. Alamat gagal deh prank nya!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NB misteri (@nb_misteri)

3. Kualat kan? Siapa suruh nakut-nakutin orang, jadi kena tendangan maut, sakit nggak tuh?

4. Ngeprank ngambil barang orang, eh kameranya sendiri diambil. Jadi korban pranknya siapa nih?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ngelawak Bareng (@lawakan_hqq)

5. Niatnya sih becanda, tapi kok alisnya beneran ilang ya?

https://www.tiktok.com/@spencerx/video/6793884060658781445?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7101477548576261634

6. Lain kali kalau mau nge-prank harus liat korbannya deh, biar nggak senjata makan tuan lagi!

7. Belum selesai rencana, eh udah nyebur duluan. Apakah khodam calon korbannya sudah bertindak duluan?

https://www.tiktok.com/@offiziellbulli2022/video/7071938757527719173

8. Gerakannya sih cepet sayang kurang fokus, niat jailin malah malu sendiri!

9. Ini sih namanya tutorial nge-prank diri sendiri, ya gak?

https://www.tiktok.com/@amy_andryahya/video/7046395003781811482

10. Apes banget nih pelakunya, bukannya nakutin, malah jadi teraniaya sendiri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NB misteri (@nb_misteri)

11. Jangan main-maian sama orang tua, salah-salah lu bisa di geplak!

https://www.tiktok.com/@.prankvids/video/6817599077073571077?lang=id-ID&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

12. Makanya liat pelat nomor mobilnya dulu sebelum masuk. Bukannya prank teman malah di prank sama nasib duluan kan?

13. Kalau korbannya nggak bisa diajak becanda, resikonya ya begini sih!

14. Nyesel kan duitnya malah dirampas korban? Ini pelakunya yang polos atau korbannya yang terlalu suhu?

https://www.tiktok.com/@dmntd/video/6794681283596356870

15. Sebelum dicobain ke orang, emang kudu harus dicoba sendiri dulu guys! Ngomong-ngomong, baunya kayak apa ya?

16. Niat nakutin orang dengan cosplay jadi pocong, eh taunya di prank sama pocong beneran dong!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by billy fahry (@billyfahry__)

17. Jangan anggap remeh bocil deh, yang ada malah kena mental ngejailin mereka!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Faris (@story_ris)

18. Siapa suruh ngejailin orang lagi kencing? Alamat diguyur pakek air kencingnya kan? Udah diguyur isi kecebur lagi! Kualat!

19. Nge-prank orang dengan nyamar jadi hantu memang resikonya tinggi sih, apalagi korbannya pendekar kayak gini!

https://www.tiktok.com/@macooys__/video/7091167976988200218

20. Lagi-lagi selalu gagal nge-prank orang pakai kostu hantu. Bukannya takut, malah dikejar, kalau gini sih jadi kasian sama pelakunya!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NB misteri (@nb_misteri)

Nah itu dia kumpulan video prank gagal yang bakal bikin kamu ngakak. Ngejailin orang sih sah-sah saja, tapi jangan sampai kelewatan ya guys! Jangan sampai gara-gara mau jailin orang, kamu sendiri yang kena batunya. Yang lebih penting, kamu juga harus liat-liat situasi dan kondisi terlebih dulu sebelum melancarkan prank agar hasilnya lebih maksimal dan tidak terkesan “ngekrik”.  Semoga terhibur!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.