Lagu TikTok Terbaru dan Terpopuler Februari 2022

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Lagu-lagu terbaru dan terpopuler di TikTok memang sangat addicted untuk didengarkan. Bahkan lagu yang sebelumnya tidak terkenal dan biasa saja bisa menjadi lagu yang keren di tangan para creator TikTok. Nggak heran jika banyak lagu-lagu yang muncul di TikTok menjadi viral dan banyak dicari di tahun-tahun sebelumnya, termasuk di tahun 2022 ini.

Bisa dibilang pengaruh TikTok di dunia musik sangatlah penting. Bahkan TikTok kini menjadi salah satu platform untuk mempromosikan karya musik terbaru dari seorang musisi. Karena yang seperti dikatakan sebelumnya, hampir setiap lagu yang masuk ke TikTok menjadi viral dan banyak dicari.

Nah buat kamu yang sedang mencari lagu-lagu TikTok yang populer belakangan ini namun tidak tahu judulnya, tak perlu khawatir, karena Blog Unik, menyajikan beberapa lagu TikTok terbaru dan terpopuler di tahun 2022. So let’s check it out guys!

5 Lagu TikTok Barat Terbaru – Februari 2022

1. Pamela One – Vhong Navarro

Yang pertama ada lagu Pamela One yang dinyanyikan oleh komedian sekaligus penyanyi asal Filipina yakni Vhong Navarro. Lagu ini merupakan original soundtrack dari film Otso-Otso, Pamela-Mela Wan, yang merupakan film komedi. Lagu Pamela One sendiri ramai disandingkan dengan tarian yang kini menjadi tren di TikTok.

2. Up – INNA

Rilis Oktober 2021 lalu, lagu Up yang dibawakan oleh INNA juga menjadi trend terbaru di TikTok. Dengan potongan liriknya yang unik, yakni, “When I’m Down You Can Bring Me Up Up-p-p Up-p-p Up-p-p Up-p-p.”, lagu ini kerap muncul di FYP TikTok sebagai backsound video.

3. Hero – Cash Cash feat. Christina Perri

Meski telah dirilis pada 2016 lalu, namun lagu bertajuk Hero yang dipopulerkan oleh Cash Cash feat. Christina Perri menjadi salah satu lagu yang populer di TikTok. Lagu ini kerap muncul di FYP sebagai backsound video motivasi.

4. High School (Explicit) – Nicki Minaj ft. Lil Wayne

Lagu High School (Explicit) yang dinyanyikan oleh Nicki Minaj ft. Lil Wayne juga membuktikan kalau TikTok mampu membuat lagu-lagu lama kembali populer. Lagu High School sendiri dirilis pada tahun 2013 dan kini kembali menjadi salah satu lagu paling laris manis di TikTok.

5. Heat Waves – Glass Animals

Satu lagi lagu TikTok mancanegara yang populer di sepanjang bulan Februari 2022 adalah lagu Heat Waves yang dinyanyikan oleh Glass Animals. Lagu ini dirilis pada Juni 2020 lalu dan kembali populer di kalangan pengguna TikTok. Lagu inipun kerap masuk di FYP TikTok sebagai backsound berbagai tema video.

5 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – Februari 2022

1. Every Summertime – NIKI

Every Summertime merupakan lagu berbahasa Inggris yang dibawakan oleh penyanyi asal Indonesia yakni NIKI. Lagu ini dirilis pada Desember 2021 lalu dan menjadi lagu terpopuler di TikTok. Lagu Every Summertime sendiri merupakan lagu cinta dengan alunan R&B dan soul klasik.

2. Fortune Cookie in Love – JKT48

Rilis pada tahun 2015, lagu legendaris Fortune Cookie in Love yang dibawakan oleh JKT48 juga kembali populer di TikTok, lagu ini kerap muncul sebagai background musik berbagai konten TikTok bertema ceria bahkan menjadi salah satu lagu terviral saat ini di platform tersebut.

3. Candu Tapi Canda – Jennifer Coppen

Lagu Candu Tapi Canda yang dibawakan oleh Jennifer Coppen merupakan lagu TikTok terbaru yang dirilis pada 28 Januari 2022 lalu. Lagu Candu Tapi Canda sendiri merupakan lagu ber-genre R&B dengan tema putus cinta.

4. Gara-Gara Tiktok – Mr. Popolo

Lagu bertajuk Gara-Gara Tiktok dari Mr. Popolo juga menjadi salah satu lagu yang viral di platform TikTok. Lagu ini dinyanyikan oleh anak kecil dengan suara yang menggemaskan. Lagu ini kerap muncul di FYP TikTok sebagai background musik berbagai tema konten.

5. TOKI TOKI (BUAYA) – Nia LIDA X Aldo BZ

Dirilis pada akhir Januari 2022 lalu, lagu TOKI TOKI (BUAYA) yang dibawakan oleh Nia LIDA X Aldo BZ menjadi salah satu lagu paling laris manis di TikTok. Lagu ini berlirik bahasa Indonesia dan dinyanyikan dengan dialek Papua. Menceritakan tentang sosok wanita kuat yang tetap tegar meski ditipu oleh kekasihnya.

5 Lagu TikTok Barat Terbaru – Januari 2022

1. In Da Getto – J. Balvin, Skrillex

Lagu TikTok terpopuler Januari 2022 adalah lagu In Da Getto dari J. Balvin, Skrillex. Lagu EDM satu yang liris pada Juli 2021 ini kerap hadir di TikTok dengan conten yang random, mulai dari dance challeng, komedi, content ria dan lain sebagainya.

2. Jenny (I Wanna Ruin Our Friendship) – Studio Killers

Lagu TikTok terpopuler 2022 berikutnya adalah lagu Jenny (I Wanna Ruin Our Friendship) yang dibawakan oleh Studio Killers. Saking viralnya, lagu ini sangat laris manis digunakan oleh para creator TikTok sebagai background musik berbagai macam konten, mulai dari fashion, komedi, kuliner, model, fangirl dan lain sebagainya.

3. Bananza (Belly Dancer) – Akon

Lagu milik Akon yang bertajuk Bananza (Belly Dancer) yang dirilis pada tahun 2009 juga kembali viral karena TikTok. Lagu satu ini sangat populer belakangan ini di platform hiburan tersebut dan membuat video content menjadi lebih menarik.

4. Locked Out Of Heaven X Easy On Me (Bruno Mars, Adele) [Jr Stit Mashup]

Ini merupakan salah satu lagu paling populer di TikTok sejak awal Januari 2022 kemarin. Lagu ini merupakan mashup dari lagu Locked Out Of Heaven milik Bruno Mars dan lagu Easy On Me milik Adele yang di garap oleh Jr Stit. Hasilnya sangat apik dan keren, lagu ini digunakan sebagai backsound conten berupa recapan tahun 2021.

5. Title – Meghan Trainor

Lagu bertajuk Title dari Meghan Trainor bisa dibilang sebagai salah satu lagu TikTok terbaru yang langsung viral setelah dirilis. Lagu yang di rilis pada Desember 2021 ini memiliki tempo yang cepat dan berpadu dengan suara Meghan Trainor yang khas ini sangat laris manis digunakan sebagai iringan konten TikTok, bahkan membuatnya menjadi viral.

5 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – Januari 2022

1. Ajarkan Aku – Arvian Dwi

Lagu TikTok Indonesia terpopuler sepanjang Januari 2022 ini adalah lagu Ajarkan Aku yang dinyanyikan oleh Arvian Dwi. Lagu yang mellow ini kerap kali muncul di FYP (For Your Page) dan dinyanyikan secara lip sync oleh para kreator TikTok.

2. Sahabat Dulu (OST. Layangan Putus) – Prinsa Mandagie

Seiring serial Layangan Putus yang viral, lagu bertajuk Sahabat Dulu yang merupakan ost dari serial Layangan Putus juga menjadi viral di TikTok dan bahkan media sosial lainnya. Lagu yang dibawakan oleh Prinsa Mandagie ini sangat menyentuh hati, nggak heran sering digunakan sebagai backsound untuk conten bertema sedih dan galau.

3. Roman Picisan – Hanin Dhiya, Ahmad Dhani

Lagu TikTok terpopuler berikutnya adalah lagu Roman Picisan yang dibawakan ulang oleh Hanin Dhiya. Tak sendiri Hanin Dhiya, menggandeng sang pencipta lagu yakni Ahmad Dhani untuk mengaransemen ulang “Roman Picisan” yang sebelumnya dipopulerkan oleh band Dewa. Dalam versi ini, “Roman Picisan” dibawakan dengan full orchestra sehingga aransemennya terdengar segar dan lebih megah.

4. Bila Nanti – Nabila Maharani

Sering dijadikan sebagai backsound video TikTok bernuansa galau dan sedih, lagu Bila Nanti dan Nabila Maharani menjadi salah satu lagu Indonesia yang populer di TikTok. Bahkan lagu ini kerap muncul di FYP TikTok dan membuat pengguna TikTok menjadi baper.

5. Hal Hebat – Govinda

Lagu TikTok Indonesia terpopuler berikutnya adalah lagu dari Govinda yang bertajuk Hal Hebat. Lagu ini memiliki lirik yang mampu membuat haru para pendengarnya. Nggak heran banyak content creator TikTok yang menggunakan lagu ini sebagai pengiring video mereka agar dapat menyentuh hati para pengguna TikTok lainnya.

Nah itu dia deretan lagu TikTok terbaru dan terpopuler sepanjang tahun 2022 yang wajib masuk playlist kamu. Bagaimana? Lagunya keren-keren semua bukan? Jadi lagu TikTok mana nih yang paling terngiang di telinga kalian?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *