Sekilas Tentang Malam Result Indonesian Idol, Selasa 06 Februari 2018! Siapakah Yang Tereleminasi?

    Trending, Film & Musik

Selama malam kemarin, babak spektakuler top 11 Indonesian Idol di gelar dengan penuh keseruan dari para kontestan yang tersisa. Setelah malam sebelumnya berhasil membawa keseruan dan sukses membuat juri terkesan, pada selasa malam kemarin ke 11 kontestan kembali membawakan lagu yang sebelumnya pernah mereka nyanyikan saat mengikuti audisi.

Pada malam result malam kemarin ke 11 kontestan yakni Abdul, Ghea, Kevin, Maria, Joan, Ayu, Jodie, Chandra, Glen, Whitney dan Marion mengeluarkan segala kemampuan terbaik mereka untuk dapat bertahan di top 10 dan dapat membuat takjub para juri.

photo via : style.tribunnews.com

Selasa malam kemarin, Ghea membawakan lagu berjudul “Issue” yang ia tampilkan pertama kali saat audisi. Pada kesempatan kemarin ia membawakan lagu itu kembali yang sukses menuai komentar positif dari para juri. Penampilan Kevin dalam membawakan lagu “Ain’t No Sunshine” yang telah membuatnya mendapat golden tiket saat audisi juga sukses membuat seorang Bunga Citra Lestari jatuh cinta dengan penampilan Kevin.

Ayu, kontestan cantik dengan hijabnya ini membawakan lagu “Blue Suede Shoes” dari Elvis Presley juga mendapat komentar positf dari para juri. Menurut juri, Ayu mampu membuktikan bahwa dirinya mampu membawakan segala jenis lagu dengan baik buktinya tadi malam ia mampu menghipnotis para juri dengan kemampuan bernyanyinya.

photo via : sorotindo.com

Glen kembali membawakan lagu berjudul ” Lay Me Down” yang dibawakannya saat audisi sekaligus lagu yang dapat mengantarkannya ke tahap top 11 ini. Namun malam tadi, menurut para juri penampilan Glen kurang maksimal lantaran Glen ragu saat mengeluarkan teknik bernyanyinya. Namun walaupun begitu para juri juga mengatakan kalau performance yang dibawakan glen cukup baik untuk menghibur penonton dan juri.

Abdul membawakan lagu “Lost Star”, seperti penampilannya pada Senin malam, penampilan Abdul malam tadi pun sukses membuat juri terpukau. Sedangkan Marion kembali membawakan lagu “Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi” yang menurut juri penampilannya kali ini sangat bagus bahkan juri menangkap ada teknik baru yang digunakan Marion saat menyanyikan lagu “Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi” tersebut.

photo via : celebrity.okezone.com

Whitney pada malam tadi kembali membawakan lagu “Mamma Knows Best” yang sukses menuai komentar positif karena penampilannya cukup baik. Setelahnya ada Maria yang membawakan lagu ”Sampai Habis Air Mataku” yang diakui Ari Lasso selaku juri kalau penampilan Maria semakin ganas.

Joan yang selalu membuat para juri takjub dengan penampilannya ini pun kembali membawakan lagu saat audisinya berjudul “Love on Top ” dari Beyonce, dan tak perlu diragukan lagi, penampilannya kali ini pun kembali sukses membuat juri terkagum-kagum.

Selanjutnya ada Chandra dengan lagu berjudul ”The Second You Sleep” yang cukup menuai komentar positif dari juri dan dilanjutkan dengan penampilan Jodie yang membawakan lagu “Side to Side” dari Ariana Grande sekaligus penampilan terakhir dan menutup penampilan konser result Indonsian Idol Top 11 tadi malam.

photo via : celebrity.okezone.com

Jika pada Senin malam kemarin, para juri memprediksi yang akan tersingkir adalah antara Whitney, Jodie dan Ghea yang penampilannya kurang maksimal. Namun pada hasil voting malam tadi, kontestan yang harus tereleminasi dari Indonesian Idol Top 11 adalah Whitney. Sedagkan kontestan lainnya yakni Abdul, Ghea, Kevin, Maria, Joan, Ayu, Jodie, Chandra, Glen dan Marion berhasil melaju ke babak berikutnya.

Wah!! Bagaimana menurut kalian nih sobat? Dukung terus jagoan kalian, jangan sampai tersingkir ya!

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >