Mengerikan!!! Teknik dan Cara Penyiksaan Paling Brutal, Sadis dan Kejam Yang Pernah ada di dunia

    Horor
Iklan

Jmaan dahulu berbeda jauh dengan jaman sekarang. Saat undang – undang peri kemanusiaan mungkin belum ada serta aturan tidak mampu untuk ditegakkan secara maksimal. Banyak sekali kejahatan yang sering terjadi. Tingkat kriminalitas yang tinggi membuat banyak sekali tahanan dan hukuman yang terjadi.Tapi jika jaman dahulu orang-orang mungkin bisa dibilang sadis, karena mereka lebih suka untuk menyiksa dibandingkan menghukum ataupun membunuh langsung tanpa rasa sakit. Karena hobi aneh orang-orang jaman dahulu inilah yang membuat banyak sekali penemuan alat-alat penyiksaan. Dimana alat-alat ini berguna untuk membuat para terpidana atau orang yang dianggap bersalah merasa kesakitan yang luar biasa untuk sekian lama hingga akhirnya mereka mati.

Mau tahu apa saja alat penyiksaan jaman dahulu yang terbilang amat kejam dan mengerikan? berikut ini beberapa diantanya:

1. Gergaji

photo via : wickedhorror.thunderroadinc.netdna-cdn.com

Teknik eksekusi ini bisa terbilang mengerikan diaman korbannya yang telanjang akan diikat secara terbalik lalu digergaji dari atas hingga tubuhnya terbelah. Biasanya proses penggergajian ini dihentikan sampai bagian perut saja agar rasa sakit yang dirasakan korban semakin lama

2. Tikus

photo via : 1.bp.blogspot.com

Tikus, hewan menjijijkan ini untuk melihatnya saja sudah membuat gak kuat, apalagi pada abad pertengahan tikus digunakan sebagai bagian alat penyiksaan. penyiksaan ini dilakukan dengan meletakkan kandang tikus di bagian tubuh seperti perut manusia dimana pada bagian sisi kandang dipanaskan. Dengan insting hewan, otomatis tikus akan mencari jalan keluar untuk bisa keluar dari panas. Dan disitulah si tikus akan mulai merobak-robek perut korban hingga organ dalam manusia untuk bisa keluar.

3. Kursi Judas

photo via : i.ytimg.com

Kursi ini dibuat dengan bahan dasar logam yang dipenuhi dengan paku-paku tajam disekitarnya. para korban lalu dipaksa untuk duduk di atas kursi tersebut dan iikat sambil dinyalakan api di bagian bawah kursi yang membuat orang yang duduk diatasnya menjadi kepanasan.

4. Sepatu Semen

photo via : i.pinimg.com

Teknik eksekusi ini sebelumnya di perkenalkan oleh mafia amerika saat mengeksekusi musuh, penghianata ataupun mata-mata dalam oranisasi. teknik ini digunakan dengan cara meletakkan kaki korabn dalam sebuah baskom dan menuangkan semen kedalamnya. saat semen telah mengeras dan membuat kaki korabn tidak dapat bergerak, selanjutnya korban akan dibuang ke lau ataupun sungai yang dalam.

5. Pengoyak payudara

photo via : wickedhorror.thunderroadinc.netdna-cdn.com

Meskipun alat-alat penyiksaan sebelumnya diperuntukkan untuk semua kalangan baik pria maupun wanita, alat yang satu ini memang dikhususkan untuk kaum wanita. alat ini berbentuk seperti cakar aneh dimana yang seblemnya akan dipanaskan terlebih dahulu dan akhirnya ditempelkan pada dada wanita. cakar besi panas ini akan masuk ke daging dan saat orang mencabut alat ini ia akan membawa serta payudara wanita yang telah tersobek-sobek.

 

6. Pernikahan republik

photo via : cdn.idntimes.com

Selain guilotine dan pembakaran salib, penyiksaan ini juga kerap dilakukan oleh Jean Baptiste Carrier pada sat revolusi Perancis. Caranya dengan cara mengikat pria dan wanita yang telanjang bersaamaan lalu dimasukkan kedalam air es yang dingin pada danau ataupun sungai hingga tenggelam. Metode penyiksaan ini biasanya dilakukan pada biarawan dan biarawati pada masa itu.

7. Roda penghancur

photo via : i.pinimg.com

Penyiksaan ini dilakukan dengan cara mengikatkan korban pada sebuah roda yang biasanya terbuat dari kayu. Setelah terikaat, roda itu selanjutnya diputar sembari memukul bagian-bagian tubuh korban dengan palu besi hinga hancur. setalah hancur orang-orang ini selanjutnya diletakkan di tempat tinggi ataupun dikat langsung pada tiang hingga para burung-burung memakan daging dari anggota tubuhnya hidup-hidup.

8. Gunting buaya

photo via : i.pinimg.com

Alat ini merupakan gunting tapi memiliki desain serupa mulut buaya. Alat ini biasanya digunakan untuk orang-orang yang mencoba membunuh raja. Sebelumnya alat ini dipanaskan terlebih dahulu sebelum akhirnya digunakan untuk menggunting setiap bagian tubuh korban.

9. Keledai spanyol

photo via : www.sooziq.com

Penyiksaan ini mungkin yang paling ekstrim yang ada dimana korban diletakan diatas kursi runcing seperti dengan bentuk huruf “V” terbalik. Sebelumnya korban akan ditelanjangi terlebih dahulu lalu setelah didudukan di atas kursi ini, bagian kaki korban kan diisi dengan pemberat hingga akhirnya berat itu membuat korabn menjadi terbelah dua.

10. The Tub

photo via : i.ytimg.com

Lebih dikenal dengan hukuman duduk di atas baskom. Orang yang sedang dihukum akan ditempatkan dalam sebuah baskom besar seperti tabung dan ditutup rapat dimana hanya bagian kepalanya saja yang muncul keluar. Setelah itu para eksekutor hukuman ini akan mengoleskan susu dan madu pada wajah korban dan lalat-lalat akan memakan susu dan madu tersebut. Meskipun begitu korban tetap diberikan makanan tiap harinya. Hanyasa saja setelah beberapa hari, bakteri dan ulat dari lalat tersebut akan tumbuh dan memakan tubuh korban hidup-hidup.

11. Penyiksa leher

photo via : torturemuseum.net

Jenis penyiksaan ini dilakukan dengan measukan leher korban dalam penjepit yang telah dibuat yang membuat korban tidak dapat menggerakkan lehernya seharian.

12. Impalement (tusuk sate)

photo via : i.ytimg.com

seperti namanya, eksekusi ini ini merupakan eksekusi favorit dari vlad si penusuk. Pada abad ke 15 romania, para korban dipaksa untuk duduk di tiang yang tajam hingga akhir para korban tertusuk oleh berat tubuhnya sendiri. Para korban biasanya akan mati dalam waktu 3 hari dengan metode ini. Dikatakan vlad telah mengeksekusi lebih dari 20.000 orang sambil menyantap makanan.

13. Garpu penusuk

photo via : torturemuseum.net

jenis eksekusi ini dilakukan dengan menempelkan garpu 2 ujung yang tajam diamana ujung yang satu berada di dagu dan ujung satunya lagi ada di dada. Garpun ini ditempelkan pada leher korban. Hal ini memaksa kepala korban untuk terus menghadap keatas daan tidak tidur. Karena saat mereka tertidur garpu ini akan mencap di kedua leher dan dadanya.

14. Banteng bakar

photo via : images.cdn.starpulse.com

Hukuman ini dibuat dengan sebelumnya membuat banteng dari logam. Para korban hukuman ini akan dimasukan dalam tubuh banteng tersebut lalu dibakar hidup-hidup dengan api pada bagian bawah banteng. Pada bagian mulut banteng sengaja dibuatkan sebuah lubang yang dimana dari sana akan terdengar jeritan para korban yang merasa kepanasan dibakar hidup-hidup hingga mereka mati.

15. Penyaliban

photo via : danieloconnor.files.wordpress.com

Jenis penyiksaan ini menjadi amat terkenal dengan adanya cerita penyaliban yesus. Walaupun didi beberapa daerah hal sepertini masih dilakukan dalam festival. penyaliba nii dilakukan dengan cara meletakkan manusia yang diikat ataupun dipaku pada plang kayu berbentuk salib dan dibiarkan saja. Para korban pensaliban ini bisanya membutuhkan waktu berhari-hari untuk akhirnya mati.

16. Judas cradle

photo via : img-s3.onedio.com

Eksekusi ini hampir samadengan impalement hanya saja yang digunakan adalah benda dengan bentuk piramid tajam. para korban didikat seluruh tubuhnya dan ditunkan pelan-pelan dalam piramid runcing itu untuk menambah rasa sakitnya. Para korban hukuman ini biasanya ditelanjangi sebelumnya untuk membuatnya malu. Jika korabn selamt dari hukuman ini biasanya ia tetap akan mati bebrapa hari berikutnya akibat infeksi karena alat piramid ini tidak pernah dicuci.

17. Iron Maiden

photo via : cdn.ebaumsworld.com

Alat penyiksaan ini terdiri dari sebuah alat dari besi dimana korbanya akan dimasukan kedalamnya lalu ditutup. tutup dari iron maiden ini berisikan paku-paku runcing yang mana akan menembus korban seketika. Tusukan tersebut membuat para korbannya tidak dapat bergerak karena paku-paku yang tertancab pada tubuhnya.

18. Coffin

photo via : i.huffpost.com

Alat penyiksaan ini mirip seperti sangkar burung dimana para korbannya akan dimasukkan dalam sangkar tersebut lalu digantungkan diatas pohon ataupun tempat tinggi lainnya. Setelah itu korban akan ditanggalkan terus menggantung hingga akhirnya mati dan burung gagak dan pemakan bangkai menyantap tubuhnya.

19. Thumbscrew

photo via : img-s3.onedio.com

Meskipun ada banyak variasi bentuk dari alat yang satu ini, alat ini memiliki fungsi yang sama. Dimana mereka didesain untuk menghancurkan jari tangan ataupun kaki secara perlahan. alat sejenis lainnya dengan ukuran yang agak lebih besar bahkan dapat menghancurkan siku dan juga lutut.

20. Penyiram timbal

photo via : wickedhorror.thunderroadinc.netdna-cdn.com

Biasanya alat ini diisi dengan air panas, minyak panas ataupun tar yang digunakan untuk menyiksa korbannya dengan jalan menyiramkan hal tersebut kebagian tubuh korban. Penyiksaan ini biasanya membuat korbannya mengerang kesakitan hingga akhirnya mati.

21. Tali

photo via : farm5.static.flickr.com

Tali merupakan alat yang paling mudah dicari dan digunakan apalagi bisa digunakan untuk banyak metode peyiksaan. Katakan saja dengan cara mengikat manusia dengan tali di pohon yang membuat para korban tidka bisa lari ataupun berlindung dari ancaman hewan buas. Cara lain yakni dengan mengikatkan kaki dan tangan korban laulu tiap ujungnya diikatkan ke kuda dan ditar hingg putus

22. Pemotong lidah

photo via : torturemuseum.net

Jika dilihat mungkin seprti gunting besar, diamna tahanan dipaksa untuk membuka mulutnya dan menjulurkan lidahnya. Alat ini selanjutnya dipasangkan pada lidah korban dan bautnya dikencangkansedikit demi sedikit yang pada akhirnya membuat lidah koban sobek.

23. Guilotine

photo via : i.pinimg.com

Alat ini terbilang mungkin sedikit lebih canggih diman dengan alat ini para korban tidak terlalu lama untuk merasakan ras sakit. Alat ini beri sebuah pisau yang tajam guna memenggal kepala koraban secara langsung. Eksekusi ini terkada yang paling manusiawi dibandingkan yang lainnya dikarenakan kematian langsung dan rasa sakit yang dialami korban lebih sedikit.

24. Strappado

photo via : www.planetdeadly.com

Metode penyiksaan yang digunakan dikenal sebagai Strappado yang dalam bahasa Spanyol berarti tali kekang. Seorang wanita yang diduga menjadi penyihir akan diikat tangannya di belakang. Kemudian ikatan tadi disambungkan dengan tali dan derek ke atas. Posisi tangan dibelakang badan seperti ini sudah membuat seseorang merasakan sakit bukan main di bagian tangannya. Belum lagi apabila terjadi patah tulang. Penyiksaan seperti ini akan terus berlanjut sampai wanita tersebut mengaku sebagai penyihir. Satu hal lagi, jangan berpikiran anda akan mendapat ampunan dari mereka yang menganggapmu penyihir.

25. Scold’s Bridle

photo via : i.ytimg.com

Pada abad pertengahan eropa, apapun alasannya wanita dilarang memaki maupun bertengkar dengan suaminya sendiri. Apabila ketahuan bertengkar, wanita tersebut harus memakai topeng yang dinamai Scold’s Bridle. Scold’s Bridle merupakan topeng besi yang berfungsi untuk menarik lidah si wanita. Mereka yang memakai topeng ini dipastikan tidak akan bisa berbicara karena lidahnya ditarik dan sakitnya luar biasa. Belum cukup, setelah memakai topeng besi ini seorang wanita akan diarak keliling kota dan dicaci maki masyarakat.

26. Scaphism

photo via : www.vebma.com

Teknik penyiksaan ini dilakuan berbekal susu, madu, tali dan perahu kecil. Sebelumnya korban akan ditelanjangi dan diikat ke sebuah kapal menghadap ke atas. Sebelumnya mereka akan sudah dipaksa untuk meminum susu dan madu dalam jumlah cukup banyak yang pada akhirnya mengarah ke diare parah. Tidak hanya itu saja, madu kemudian akan dioleskan ke selangkangan dan ketiak korban sebelum akhirnya kapal akan dibiarkan hanyut di kolam yang bau. Diarea dan madu akan mengundang berbagai serangga dan mereka akan mulai memakan korban. Serangga-serangga itu kemudian pada akhirnya akan meretaskan telur mereka di daging korban dan korban akan secara perlahan mengalami pembusukan hidup-hidup.

27. Flaying

photo via : i.imgur.com

Menguliti terpidana hidup-hidup, juga dikenal sebagai flaying, adalah salah satu metode eksekusi yang paling mengerikan yang pernah diterapkan, terutama terjadi selama jaman klasik. Hukuman ini biasanya diterapkan kepada tentara dan penjahat berbahaya atau pejabat yang korup. Suku Aztec Meksiko sering menguliti tahanan perang mereka selama ritual pengorbanan manusia. Ada juga banyak indikasi Assyria kuno menguliti penguasa musuh-musuh mereka dan memaku kulitnya ke tembok kota, sebagai peringatan bagi semua pemberontak.

28. Direbus

photo via : www.planetdeadly.com

Dalam eksekusi dengan cara direbus, kriminal ditelanjangi dan kemudian dilemparkan ke dalam kawah penuh cairan mendidih, atau cairan dingin yang kemudian dipanaskan sampai titik didih. Kadang-kadang, algojo menaikkan dan menurunkan korban ke kuali menggunakan tali. Cairan yang digunakan bisa berupa air, minyak, tar, asam, lilin, anggur atau bahkan timah cair. Meskipun tidak biasa seperti kebanyakan metode eksekusi, di masa lalu, merebus sampai mati telah dipraktikkan di banyak negara Eropa dan Asia.

29. Ditarik Kuda

photo via : upload.wikimedia.org

Salah satu penyiksaan lainnya pada abad pertengahan dengan menggunakan tali dan kuda, dimana korban tubuhnya diikat dengan tali di ujung satu, sedangkan ujung lainnya diikatkan pada kuda. adaberbagai versi penggunaan kuda ini, ada yang korban ditarik dan diseret di jalanan hingga korban mati, ataupun masing-masing kaki dan tangan yang ditarik ke semua arah membuat tubuh korban terkoyak dan putus.

30. Bangku air

photo via : media.gettyimages.com

Alat penyiksaan ini hanya berupa bangku ataupun kursi, dimana korbannya diikat di bangku dan digantung pada sungai yang kotor. Assat prosen penyiksaan, korban dikerek naik turun sungai hingga akhirnya korban tersebut sesak nafas. Proses ini lebih mirip seperti saat kita membuat teh celup. Unutk koraban yang dihukum mati biasanya langsung dicelupkan ke sungai hingga sesak nafas dan mati.

 

 

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts