Menggemaskan! Balita Cantik Asal Thailand Ini Terlihat Seperti Boneka Barbie

1 tahun lalu, by blogunik

Orang tua mana sih yang gak seneng punya anak cantik dan menggemaskan? Seperti salah satu orang tua dari seorang balita asal Thailand ini. Ingin mengabadikan momen-momen menggemaskan sang buah hati, sang ibu dari balita yang belum genap berumur 2 tahun ini membagikan foto-foto menggemaskan sang anak melalui akun facebook.

Walaupun tidak berharap bahwa foto-foto anaknya akan disukai banyak orang namun banyak netizen menyukai foto-foto menggemaskan anaknya tersebut hingga menjadi trending. Bahkan banyak fanpage yang mulai menghubunginya untuk terus memposting foto-foto terbaru dari malaikat kecilnya.

photo via : www.facebook.com/tawan.techa

Diketahui bahwa balita cantik ini bernama Issan berasal dari Nakhon Ratchasima Thailand, Usianya baru 1 tahun 9 bulan. Issan tergolong balita yang super duper menggemaskan bagaikan boneka hidup. Rambutnya hitam lurus, kulit yang putih merona, hidung bangir, bibir merah dan mata bulat besar yang bersinar. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

photo via : www.facebook.com/tawan.techa

Walaupun masih bayi, namun wajahnya sudah terlihat sangat cantik dan mempesona. Banyak orang yang memujinya dan menamainya Barbie Asia. Foto-foto Isaan di Instagram maupun di Facebookpun menjadi begitu viral. Namun lama kelamaan netizen mulai menyadari ada yang ganjil di foto-foto balita cantik ini.

photo via : www.facebook.com/tawan.techa

Karena terlalu menggemaskan layaknya boneka, banyak netizen yang mempertanyakan keaslian wajah Isaan. Karena pertanyaan-pertanyaan sejenis semakin banyak, ibu kandung Isaan pun akhirnya menjelaskan jawaban di balik kelucuan Isaan.

Sang ibu mengambil semua foto Isaan hanya dengan kamera ponsel biasa, namun kebanyakan foto bagian matanya telah ia edit dengan aplikasi kamera. Sedangkan bagian yang lain seperti hidung, bibir ataupun bentuk wajah semuanya memang asli.

photo via : www.facebook.com/tawan.techa

Namun walaupun mata Issan yang menggemaskan tersebut hanyalah hasil editan, namun banyak netizen yang mengaku masih mengagumi keimutan dari wajah asli Isaan.*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *