Ngakak Lucu !!!, gara-gara sibuk ngomel, kakek ini malah nabrak tiang

Dibuat oleh blogunik

Seorang pengendara mobil di Adelaide, Australia Selatan merekam kejadian langka dan menarik. Kejadian ini bermula saat seorang pengendara mobil mendekati lampu merah tepat saat sampai di zebra cross depan, tampak seorang pria yang telah lanjut usia bersama seekor anjngnya melintasi jalan.

Pria lanjut usia itu beranggapan bahwa pengendara mobil tadi melaju terlalu kencang dan tidak melihat si kakek tersebut sedang menyebrang. Si kakek terlihat kesal dan mulai mengomel marah – marah kepada pengendara mobil tersebut sambil menyebrang jalan.

Tapi sepertinya karena si Kakek ini terlalu sibuk mengomel sambil berjalan, ia tidak melihat kedepan dan menabrak tiang di depannya. Si kakek terlihat semakin kesal dan mulai berjalan menghampiri si pengendara mobil yang seolah-olah kalau kejadian yang tadi (menabrak tiang) juga merupakan kesalahan si sopir.

Para pengendara mobil mulai tertawa menyaksikan kejadian menggelikan itu. Mungkin video yang dilansir dari Mashable, Sabtu (27/5/2017) ini bisa jadi pelajaran bagi kita untuk tidak terlalu sering mengomel. HAHAHA

Save

Save


Artikel Terkait