Review Babak Spektakuler Top 10 Indonesian Idol, 12 Februari 2018 Yang Di Meriahkan Oleh Anne Marie

    Trending, Film & Musik, Info

Seminggu sudah kita menyaksikan babak Top 11 Indonesia Idol yang penuh dengan naik turunnya performa para kontestan dalam menyanyikan lagu-lagu andalan mereka. Senin malam kemarin babak Top 10 kembali digelar dengan penuh kemeriahan. Ke sepuluh kontestan yang masih bertahan membawakan lagu-lagu pilihan mereka dengan kemampuan terbaik yang mereka punya.

Penampilan pertama dibuka oleh Abdul yang menyanyikan lagu Wild Thoughts dari DJ Khaled feat. Rihanna & Bryson Tiller. Seperti penampilan-penampilan sebelumnya, penampilan Abdul kali ini pun tak membuat para juri kecewa, sebaliknya ia menuai beberapa komentar positif dari para juri.

photo via : entertainment.kompas.com

Penampilan ke dua ada Ayu yang tampil dengan lagu berjudul Stressed Out milik Twenty One Pilots. Penampilan Ayu kali ini pun mampu membuat juri terkesima, walaupun kata Maia Estianty, kalau penampilan Ayu lebih bagus minggu lalu dari pada yang sekarang karena pitch-nya banyak meleset.

photo via : m.harianjogja.com

Dipenampilan ke tiga diisi oleh Chandra yang menyanyikan lagu legenda seperti Cukup Siti Nurbaya milik Dewa 19. Berbeda dengan kontestan sebelumnya, penampilan Chandra kali ini dinilai kurang memuaskan oleh para juri, bahkan Ari Lasso mengkritik tentang banyaknya lirik yang salah pada lagu yang Chandra bawakan.

photo via : www.inews.id

Di daftar ke empat ada Ghea dengan lagu Adventure Of A Lifetime dari Coldplay. Sebelas duabelas dengan Chandra, Ghea pun mendapat komentar yang kurang mengenakkan dari para juri, sebab para juri menganggap jika lagu yang dibawakan tidak cocok dengan karakter Ghea.

photo via : tabloidbintang.com

Di penampilan ke lima ada Glen yang membawakan lagu Mirrors milik Justin Timberlake. Mengikuti jejak Chandra dan Ghea, nampaknya penampilan Glen kurang dapat memuaskan para juri karena penampilan yang kurang maksimal.

photo via : www.inews.id

Penampilan ke enam ada Joan dengan lagu Could You Be Loved dari Bob Marley feat. The Wailers. Seperti sebelum-sebelumnya, hampir di setiap penampilan Joan ini memang selalu membuat juri terpukau. Begitupun dengan penampilannya Senin malam kemarin yang menurut para juri penampilan Joan jauh lebih bagus daripada minggu lalu.

photo via : style.tribunnews.com

Di daftar ke tujuh diisi oleh Jodie dengan lagu True Colors milik Cyndi Lauper. Penampilan Jodie malam kemarin memang tak bisa dikatakan jelek, tak juga bisa dikatakan bagus, sebab menurut Bunga Citra Lestari (BCL) penampilan Jodie ini kurang maksimal karena ada sesuatu yang hilang seperti rasa dalam bernyanyi, tapi menurut Maia Estianty, lagu yang dibawakan Jodie ini cocok-cocok saja karena tidak memerlukan teknik yang panjang, Maia juga menambahkan jika penampilan Jodie tidak jelek-jelek amat.

photo via : style.tribunnews.com

Penampilan ke delapan ada Kevin dengan lagu Stay With Me dari Sam Smith. Sama seperti Jodie, penampilan Kevin inipun tak mengecewakan juri. Penampilan Kevin malam kemarinpun tampak memukau hingga membuat BCL kebingungan harus berkomentar apa.

photo via : www.tabloidbintang.com

Di daftar ke sembilan ada Maria dengan lagu Note To God dari JoJo. Penampilan Maria pada Senin malam kemarin mendapat 4 standing ovation juri . Seperti penampilan miggu lalu, kali ini Maria sukses membuat juri terpukau dengan akhir klimaks yang memukau. Ari Lasso bahkan menyebut Maria seperti mesin diesel.

 

photo via : www.tabloidbintang.com

Penampilan terakhir ada Marion dengan lagu berjudul Moving On dari Andien. Sama seperti Maria, Marion pun mendapat komentar positif dari para juri yang terpukau dengan penampilan dari seorang Marion.

 

photo via : www.inews.id

Selain penampilan ke 10 peserta, panggung Spekta 5 ini juga menghadirkan bintang tamu spesial, Anne Marie, penyanyi Internasional yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Marshmello dalam lagu Friends itu sukses meramaikan babak 10 besar Indonesian Idol dengan membawakan dua lagu ciptaannya yakni Rockabye dan Friends.

photo via : www.inews.id

photo via : www.inews.id

Setelah penampilan Anne Marie, seperti biasa, pada penghujung acara Daniel Mananta akan membacakan perolehan voting sementara para kontestan. Dari hasil voting sementara itu terdapat 5 nama yang menempati posisi terendah yakni Bianca Jodie, Ahmad Abdul, Abraham Kevin, Chandra, dan Glenn Samuel.

photo via : www.inews.id

Perolehan voting sementara itu sontak mengejutkan penonton, termasuk juri seperti Ari Lasso, Armand Maulana, Maia Estianty, Judika, dan Bunga Citra Lestari. Pasalnya, di antara kelima kontestan tersebut, penampilan Ahmad Abdul, Abraham Kevin, dan Bianca Jodie tidak mengecewakan.

photo via : www.inews.id

Namun perolehan voting kemarin malam itu hanya sementara, sedangkan final result untuk mengeleminasi kontestan baru diumumkan nantai malam, 13 Februari 2018. Apalagi para kontestan masih mempunyai kesempatan untuk menunjukan kemampuan menyanyi mereka sebelum keputusan final nanti.

Wah, gimana pendapat kalian sobat? jangan lewatkan penampilan mereka di malam Final Result babak Top 10 Indonesia Idol nanti ya!

Recent search terms:

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >