Buset! Sosok Ini Gendong Singa Tanpa Rasa Takut Sedikitpun

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Singa si raja hutan merupakan salah satu hewan yang paling ditakuti dan berbaya didunia karena kebuasannya. Ialah penguasa rantai makanan di habitatnya, sosok predator yang bahkan ditakuti oleh predator lainnya. Hanya orang-orang yang memiliki keahlian khusus yang bisa menjadi pawang si raja hutan ini. Disaat hampir semua orang didunia ini merasa takut dengan si raja hutan walau hanya mendekati kandangnya, namun ternyata ada lho beberapa orang yang justru menganggap singa sebagai binatang peliharaan!

Seperti sosok misterius yang terekam kamera satu ini. Dalam video singkat, sosok tersebut terlihat menggendong seekor anak singa dengan santainya bagaikan menggendong kucing. Video itupun sontak mengegerkan warganet.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos pada 4 Januari 2022 kemarin. Di dalam video berdurasi singkat tersebut, menampilkan suasana pada malam hari di sebuah jalan komplek perumahan. Namun warganet langsung dibuat syok ketika ada seseorang berpakaian serba hitam tampak menggendong anak singa yang berukuran cukup besar.

Sosok yang tidak jelas apakah seorang wanita atau pria tersebut tampak berjalan sambil menggendong anak singa yang terlihat meronta-ronta ingin dilepaskan dari gendongan. Meski terlihat santai namun sosok berbaju hitam tersebut tampak sedikit kewalahan karena hewan yang digendongnya cukup besar dan meronta-ronta.

Yang lebih membuat warganet merasa takut lagi adalah suara gauman anak singa tersebut yang terdengar sangat menakutkan dan seperti sedang marah. Bahkan saat digendong, anak singa tersebut terus melawan dan tampak hendak mencakar sosok berbaju hitam tersebut saat digendong.

Buset! Sosok Ini Gendong Singa Tanpa Rasa Takut Sedikitpun

photo via instagram.com/memomedsos

Meski pemandangan tersebut membuat warga sekitar ketakutan namun sosok berbaju hitam tersebut terlihat santai dan nampak sudah terbiasa meng-handle si raja hutan. Bahkan sosok tersebut membuat warganet tercerngang karena terlihat menggendong singa bagaikan menggendong kucing.

Dalam video tersebut juga terlihat jika sosok berbaju hitam tersebut menurunkan si anak singa dari gendonganya. Namun ditengah situasi mencekam tersebut, warganet justru merasa lucu karena kelakukan si anak singa tersebut. Bagaimana tidak, setelah turun dari gendongan, nampak anak singa tersebut membalikkan badannya dari seseorang berbaju hitam tersebut. Warganet bahkan melihatnya bagaikan anak yang sedang ngambek kepada orang tuanya karena dijemput paksa saat sedang kelayapan diluar rumah.

Terlepas dari drama yang dibuat oleh si anak singa, warganet tetap merasa takjub dengan keberanian seseorang berbaju hitam tersebut karena tidak merasa takut sedikitpun dengan si hewan buas meskipun si singa tampak menakutkan dengan gaumannya dan terlihat ingin mencakar saat digendong.

Sementara itu, peristiwa yang menggegerkan warganet tersebut diduga terjadi di Negara Timur Tengah. Dan banyak warganet yang menduga jika anak singa tersebut adalah hewan peliharaan si sosok berbaju hitam. Sehingga nggak heran jika sosok berbaju hitam itu tidak merasa takut sedikitpun dengan hewan buas tersebut.

Hingga saat ini belum ada informasi jelas mengenasi siapa sosok berbaju hitam tersebut dan dimana lokasi pasti kejadian tersebut. Namun video yang memperlihatkan aksi seseorang menggendong singa dengan santai tersebut viral dan telah ditonton lebih dari 96 ribu kali dan di sukai sebanyak lebih dari 5 ribu like. Postingan tersebut juga dibanjiri dengan beragam komentar dari warganet yang merasa tercengang melihat peristiwa tersebut.

“Becanda nya dengan maut” komentar seorang netizen

“dubay bos, peliharaan kalo gak macan ya singa 🙃” tulis seorang warganet yang menduga peristiwa tersebut terjadi di Dubay

“Ngeri kalo kucing gede bgitu lepas berkeliaran” komentar warganet lainnya

“Brasa lg bawa kucing biasa gitu yg abis ngapelin kucing tetangga ga mau balek 😢” lanjut netizen lainnya

“Bukan main peliharaan ny” tulis seorang netizen

“Normal Day in Timur Tengah” lanjut warganet lain

“Brasa nenteng kucing😂😂😂😂😂” Sambung netizen lainnya.

Wah bagaimana menurut kalian guys?

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by memomedsos (@memomedsos)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.