Rekomendasi Susu Gym Penambah Masa Otot dan Harganya

Dibuat oleh blogunik

Rutin mengikuti pelatihan di gym dengan para trainer pengalaman namun badan masih kerempeng dan massa otot tak ada peningkatan, mungkin kamu butuh susu yang mengandung protein tinggi seperti susu whey protein. Jenis susu whey protein ini sangat cocok buat kamu yang berencana menambah massa otot dan mendapatkan tubuh yang atletis. Bahkan jenis susu yang mengandung whey protein ini dikhususkan untuk mereka yang terbiasa melakukan olahraga angkat beban ataupun fitness.

Whey protein sendiri memiliki kandungan 9 asam amino esensial yang tidak bisa diproduksi secara mandiri oleh tubuh, sehingga kita membutuhkan protein ini dari luar, jadi, dengan mengonsumsi susu whey protein, kita akan lebih mudah dalam meningkatkan massa otot dan membentuk tubuh menjadi lebih atletis yang diimbangi juga dengan melakukan latihan di gym.

Nah susu yang mengandung whey protein ini beredar banyak dipasaran dan hadir dalam berbagai merk terbaik. Buat kamu yang ingin menambah massa otot, berikut rekomendasi susu yang cocok untuk aktivitas gym atau susu whey protein lengkap dengan harga yang bisa kamu pertimbangkan untuk dikonsumsi. So let’s check it out guys!

15 Rekomendasi Susu Gym Penambah Masa Otot

1. BPI Sports Bulk Muscle XL – Rp 1 jutaan

Susu Whey Protein Terbaik

photo via amazon.in

Rekomendasi susu penampah massa otot yang cocok untuk aktivitas gym diawali dengan BPI Sports Bulk Muscle XL. Sebagai susu yang dikhususkan untuk menambah massa otot, susu ini mengandung 50 gram protein berkualitas tinggi dengan 820 kalori. dalam satu porsi saji. Produk ini juga diperkaya dengan CLA yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan tubuh membakar lemak. Tak hanya itu, kandungan BCAA didalamnya juga akan membantu kamu dalam menaikkan massa otot. Susu gym terbaik ini juga low sugar sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Susu whey protein terbaik ini bisa kamu minum sebelum dan sesudah latihan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun untuk harga, susu satu ini cukup menguras kantong yaknis sekitar Rp 1 jutaan.

2. MuscleTech NitroTech Whey Gold – Rp 800 ribuan

Suplemen Whey Protein Terbaik

photo via blibli.com

Susu penambah massa otot terbaik selanjutnya adalah MuscleTech NitroTech Whey Gold. Susu yang cocok melengkapi aktivitas gym ini membantu meningkatkan pertumbuhan dan pemulihan otot dengan cepat. Susu dari brand MuscleTech ini didapat dari penyaringan Peptida whey pada suhu dingin sehingga menghasilkan nilai biologis tinggi dari whey protein. Setiap 1 scoop Nitrotech Whey Gold mengandung 24 gram whey protein murni, 5.5 gram BCAA, 4 gram Glutamine dan prekursor untuk sintesis protein otot yang lebih baik dan membantu proses pemulihan pasca olahraga dengan cepat. Nah buat kamu yang menjatuhkan pilihan pada MuscleTech NitroTech Whey Gold ini, kamu perlu menyiapkan uang sekitar Rp 800 ribuan.

3. FitMiss Delight Whey Protein – Rp 700 ribuan

Susu Whey Protein Terbaik

photo via tokopedia.com

Khusus buat para cewek yang ingin menambah massa otot maka FitMiss Delight Whey Protein bisa menjadi susu gym terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Susu penambah massa otot terbaik untuk wanita ini menyediakan nutrisi yang penting selama seharian penuh dengan mencukupi kebutuhan kalori, protein, vitamin, enzim pencernaan dan mineral bagi tubuh.

Bahan dasarnya terbuat dari alam yaitu campuran unik dari sayuran dan juga buah-buahan. Campuran proteinnya mengandung whey protein isolate yang dapat menyerap dan mencerna secara cepat. Menariknya, susu gym whey protein khusus wanita terbaik ini hadir dengan rasa yang lezat, bergizi, memuaskan dan bebas gula. Tak hanya itu, susu terbaik ini juga mengandung Solathin yang merupakan inovasi terbaru yang membantu kamu merasa kenyang lebih cepat serta menjaga kamu tidak merasa lapar selama berjam-jam. Untuk harga sendiri FitMiss Delight Whey Protein ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 700 ribuan.

4. Optimum Nutrition Gold Standard 100% Whey – Rp 790 ribuan

Suplemen Whey Protein Terbaik

photo via optimumnutrition.com

Optimum Nutrition Gold Standard 100% Whey menjadi susu whey protein selanjutnya yang layak dipertimbangkan. Ini merupakan susu whey protein terlaris didunia yang mampu membantu membangun otot. Setiap porsinya mampu mengisolasi kelebihan karbohidrat, lemak, dan laktosa. Sebagian dari Whey Protein Isolate ini kemudian dipecah menjadi rantai asam amino yang lebih kecil untuk pencernaan yang lebih mudah.

Dengan menggunakan Whey Protein Isolate (WPI) sebagai bahan utama bersama dengan premium ultra-filtered Whey Protein Concentrate (WPC), susu gym terbaik dari Optimum Nutrition ini menyediakan 24 gram protein ke setiap servingnya untuk mendukung kebutuhan pembangunan otot kamu setelah latihan. Selain itu, Bubuk instant kualitas unggul ini dapat tercampur dengan mudah menggunakan shaker atau hanya gelas dan sendok. Hadir dengan lebih dari 20 rasa yang berbeda, Optimum Nutrition Gold Standard 100% Whey ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 790 ribuan.

5. BSN Syntha-6 – Rp 988 ribuan-Rp 2,1 juta

Susu Whey Protein Terbaik

photo via bsnindonesia.com

Susu gym dengan whey protein yang bagus untuk otot selanjutnya adalah BSN Syntha-6. Sus atau bubuk protein ultra-premium dari BSN ini memiliki rasa yang lezat. BSN Syntha-6 tidak hanya mengandung asam amino esensial dan asam lemak esensial, tetapi juga merupakan sumber serat dan mengandung 6g lemak per porsi, yang membuatnya menjadi suplemen protein bergizi dan multi-fungsional. Susu whey protein terbaik ini dirancang untuk memenuhi berbagai gaya hidup aktif dan rencana diet karena memiliki kualitas protein standar tinggi, dengan rasa yang hebat, berkat teknologi rasa eksklusif dari BSN. Tersedia lebih dari 10 rasa, dengan harga mulai Rp 988ribuanĀ  hingga Rp 2,1 jutaan tergantung besarnya Lbs yang dipilih.

6. Abbott EAS Myoplex Whey Protein 100% 5 Lbs – Rp 835 ribuan

Suplemen Whey Protein Terbaik

photo via amazon.com

Buat kamu yang sedang mencari susu whey protein yang cocok untuk mendukung aktifitas gym, maka Abbott EAS Myoplex Whey Protein 100% 5 Lbs bisa menjadi pilihan yang tepat. Susu ini didukung oleh profil asam amino yang memberikan 6.53g BCAA, 1,63 g glutamin dan prekursor. Kandungan tersebut berguna untuk mengisi jumlah zat yang hilang selama pelatihan intensif dan dukungan pemulihan dan pertumbuhan. Selain itu, ada juga asam amino esensial berupa EAA yang mana tidak bisa diproduksi secara alami oleh tubuh.

Susu whey protein yang bagus utuk diet dan aktivitas gym ini mengandung 100% whey murni dengan nilai BV tertinggi yang akan membuat senyawa protein menjadi sumber yang berpotensi terhadap pembentukan otot lebih sempurna. Susu ini juga meningkatkan metabolisme dan juga membantu tubuh membakar kalori lebih banyak. Dengan berlatih dan menggunakan whey protein, proses pembakaran lemak akan menjadi sempurna. Susu whey protein terbaik dari Abbott ini dibanderol dengan harga Rp 835 ribuan.

7. Dymatize ISO 100 Hydrolyzed – Rp 1,8 jutaan

Susu Whey Protein Terbaik

photo via amazon.com

Sedang mencari susu whey protein yang rendah lemak? Kamu bisa menjadikan Dymatize ISO 100 Hydrolyzed sebagai pilihan yang tepat untuk mendukung aktivitas gym dan pertumbuhan massa otot kamu. Dymatize ISO 100 Hydrolyzed merupakan susu suplemen isolate yang memiliki tingkat kemurnian Protein yang sangat tinggi.

Sesuai namanya ISO-100, yang telah diproses dengan teliti dan melewati penyaringan panjang menggunakan teknologi canggih Hydrolyzed sehingga tidak memiliki kandungan lemak sama sekali di dalamnya (Fat 0gr). Selain itu suplemen ini juga tidak mengandung komposisi Laktosa yang seringkali menumpuk di bagian perut, sehingga cocok untuk kamu yang ingin memiliki perut sixpack. Dengan harga sekitar Rp 1,8 jutaan, kamu bisa memiliki susu yang bagus untuk pertumbuhan massa otot satu ini.

8. PVL Mutant Whey – Rp 885 ribuan

Suplemen Whey Protein Terbaik

photo via gymbeam.com

PVL Mutant Whey adalah susu whey protein terbaik berikutnya yang bisa kalian pertimbangkan untuk dikonsumsi. Mutant Whey adalah suplemen fitnes yang mengandung 5 tingkatan Whey Protein yang unik. Susu gym ini akan memicu pertumbuhan otot dan meningkatkan retensi nitrogen. Sesuai namanya, produk ini mampu menciptakan massa otot yang lebih besar dan cepat dari produk whey protein lainnya. Terbuat daru bahan alami seperti ubi jalar, gandum, alpukat, minyak kelapa, biji rami, biji labu dan minyak bunga matahari. Mengandung 56 g protein murni, 192 g karbohidrat bersih, 12 g lemak yang mampu mempercepat pertumbuhan otot. Selain itu, PVL Mutant Whey menyediakan BCAA anabolik dan glutamin untuk mempercepat proses pengembalian otot yang rusak setelah olahraga. Susu PVL Mutant Whey ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 885 ribuan.

9. Cellucor COR Performance Whey Protein – Rp 840 ribuan

Susu Whey Protein Terbaik

photo via cellucor.com

Bicara soal susu whey protein terbaik untuk pertumbuhan massa otot, maka Cellucor COR Performance Whey Protein tak boleh dilupakan. Ini merupakan susu yang dibuat khusus untuk memberikan supply protein berkualitas kedalam otot yang menunjang proses pembentukan otot.

Dibuat dengan formula protein whey matrix yang terdiri dari protein whey isolate dan juga protein whey concentrate yang dapat memberikan asupan protein lebih dari yang dibutuhkan oleh otot untuk berkembang. Selain itu, susu ini juga dilengkapi dengan digestive enzyme yang berfungsi untuk menunjang pembentukan massa otot yang bebas dari lemak. Cellucor COR Performance Whey Protein dengan 70 servings dibandrol dengan harga sekitar Rp 840 ribuan.

10. L-Men Platinum – Rp 420 ribuan

Suplemen Whey Protein Terbaik

photo via nutrimart.co.id

Buat para pria yang memiliki perhatian khusus untuk membentuk otot, tentu sudah nggak asing dengan susu gym satu ini. L-Men Platinum merupakan suplemen yang sangat tinggi whey protein dimana persajinya mengandung sebanyak 25 gram whey protein yang efektif membantu pembentukan tubuh atletis dengan massa otot kering tanpa lemak.

L-Men Platinum juga mengandung L-Carnitine yang efektif membakar lemak menjadi energi, Creatine yang membantu meningkatkan energi, serta BCAA dan L-Glutamine yang berfungsi menaikkan daya tahan otot agar tidak diurai setelah berolahraga dan meningkatkan produksi hormon pertumbuhan. Nah buat kamu yang memiliki budegt pas-pasan, L-Men Platinum bisa menjadi pilihan tepat karena dibandrol dengan harga sekitar Rp 420 ribuan.

11. Muscle Pharm Combat Protein Powder – Rp 850 ribuan

Susu Whey Protein Terbaik

photo via amazon.com

Muscle Pharm Combat Protein Powder merupakan susu whey protein terbaik selanjutnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi khasiatnya. Diproduksi oleh salah satu brand terkenal yakni Muscle Pharm, susu ini bisa menjadi penunjang yang sangat efektif selama melakukan pembentukan tubuh secara maksimal.

Susu ini memiliki tiga macam jenis kandungan protein di dalamnya, yakni protein yang cepat, sedang, dan lambat diserap oleh tubuh dan menyediakan protein tinggi namun rendah karbohidrat, lemak, dan sodium. Di samping itu, susu whey protein Combat Powder dari Muscle Pharm ini juga menyimpan natrium dalam jumlah sedikit atau hanya 65 mg per porsi sehingga dapat mengurangi risiko kelebihan retensi air. Hadir dengan rasa yang lezat, Muscle Pharm Combat Powder di banderol dengan harga sekitar Rp 850 ribuan.

12. MuscleMeds Carnivor Beef Protein – Rp 650 ribuan

Suplemen Whey Protein Terbaik

photo via amazon.com

Sesuai namanya, MuscleMeds Carnivor Beef Protein merupakan susu penambah massa otot yang 100% terbuat dari daging sapi. Ini merupakan susu suplemen Isolate Protein pertama yang pernah dibuat. Diolah dengan teknologi paling canggih untuk mengekstrak daging sapi(beef) terbaik ke dalam susu suplemen. Protein daging sapi yang terdapat dalam susu ini juga telah terbukti dapat membangun massa otot lebih cepat, karena kandungan di dalamnya 350% lebih terkonsentrat dibandingkan dengan daging sapi dan suplemen Whey lainnya.

Selain itu, susu suplemen ini juga mengandung BCAA yang dapat meningkatkan anabolik otot dan mencegah penyusutan otot. Di dalam kandungannya juga terdapat komposisi kreatine. Menariknya, dalam susu gym terbaik ini tidak ada kandungan Lemak, gula, dan kolesterol yang menjadikannya salah satu Whey protein terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Harganyapun dibandrol sekitar Rp 650 ribuan.

13. Pro JYM Ultra Premium Protein Blend – Rp 750 ribuan

Susu Whey Protein Terbaik

photo via gnc.com

Susu whey protein yang bagus untuk meningkatkan massa otot selanjutnya adalah Pro JYM Ultra Premium Protein Blend. Ini adalah Suplemen blend protein atau suplemen campuran berbentuk bubuk yang diciptakan untuk membantu meningkatkan massa otot, membantu proses pemulihan tubuh, dan meningkatkan kekuatan otot. Setiap scoop Pro JYM memiliki 24 gram protein blend berkualitas murni dengan tanpa adanya asam amino tunggal atau tanpa konsentrat whey protein murahan yang lebih rendah atau kaseinat.

Pro JYM dibuat dengan whey isolat protein pilihan, micellar casein, susu protein isolat, dan protein putih telur berkualitas tinggi yang dapat membantu memenuhi kebutuhan protein harian kamu agar lebih seimbang dan membuat sintesa protein otot tetap tinggi dalam jangka waktu yang lebih lama. Untuk kamu yang ingin memilikinya, Pro JYM dibandrol dengan harga sekitar Rp 750 ribuan.

14. EVL Evlution Nutrition Stacked Protein Gainer – Rp 730 ribuan

Suplemen Whey Protein Terbaik

photo via evlnutrition.com

Selanjutnya ada EVL Evlution Nutrition Stacked Protein Gainer. Ini merupakan gainer terbaru dari EVL yang dibuat dengan formula terbaik. Susu protein terbaik ini mengandung 12 Gram BCAA murni untuk pemulihan tambahan. Suplemen ini sangat cocok untuk meningkatkan berat badan dan massa otot dengan sangat cepat. Mengandung 50 gram protein lambat, menangah, dan cepat serap, 1250 Kalori dan bebas gula sehingga cocok buat kamu yang sedang melakukan program fitness untuk membentuk otot. Dengan harga Rp 730 ribuan, susu gym terbaik ini sudah dilengkapi ijin BPOM jadi sangat aman untuk dikonsumsi.

15. Scitec Nutrition 100% Whey Protein Professional – Rp 1,3 jutaan

Susu Whey Protein Terbaik

photo via scitecnutrition.com.au

Satu lagi susu whey protein yang bagus untuk pembentukan massa otot adalah Scitec Nutrition 100% Whey Protein Professional. Ini merupakan campuran protein whey dengan kualitas yang sangat baik dengan whey konsentrat dan isolate. 100% Whey Protein Professional memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan dan pemeliharaan massa otot, dan juga untuk pemeliharaan tulang yang normal karena merupakan sumber nitrogen dan asam amino. Selain itu, susu gym terbaik satu ini juga mengandung “Digestive Enzymes” sehingga dapat dikonsumsi kapan saja tanpa menganggu pencernaan. Buat kamu yang ingin mencoba susu ini, Scitec Nutrition 100% Whey Protein Professional dibanderol denga harga sekitar Rp 1,3 jutaan.

Itu dia beberapa rekomendasi susu whey protein terbaik penambah massa otot yang cocok untuk mendukung aktivitas gym kamu. Jadi sudah menentukan merk susu whey protein yang cocok buat kamu?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait