Tanda-Tanda Pasangan Kamu Selingkuh

    Cinta & Asmara

Kata putus memang sangat menakutkan bagi mereka yang sedang menjalin suatu hubungan asmara. Berbagai macam persoalan bisa menjadi alasan mengapa mereka harus berpisah. Salah satu yang sering terjadi adalah ketidak setiaan alias selingkuh. Siapa nih yang setuju? Bagi kalian yang udah putus berulang kali dengan pasangan gara-gara kata selingkuh, mungkin kalian harus tahu bagaimana ciri-ciri atau tanda-tanda pasangan kamu sedang selingkuh. Mungkin dengan tahu tanda-tandanya kamu bisa lebih siap menyiasatinya dan tahu harus bersikap bagaimana. Untuk itu berikut Blog Unik membagikan beberapa tanda kalau pasangan kamu sedang selingkuh dibelakang kamu, langsung cek aja yuk!

1. Dia gak jujur menceritakan kegiatan sehari-harinya dengamu

photo via : http://www.dramabeans.com

Dalam hubungan pacara, komunikasi memang hal wajib untuk dilakukan. Walaupun sekedar komunikasi sederhana seperti membicarakan kegiatan sehari-hari. Namun jika pacar kamu sudah gak transparan dalam menceritakan kegiatan sehari-harinya seperti ada yang ditutup- tutupi, bisa jadi pacar kamu sedang menyembunyikan sesuatu. Dan salah satunya bisa saja kan sedang menyembunyikan selingkuhannya.

2. Selalu buat alasan kalau mau diajak ketemuan, telfon atau video call

photo via : http://satukis.info

Kalau lagi hangat-hangatnya, gak bertemu 5 menit aja udah kangen, abis itu langsung telfon atau video call-an biar bisa liat wajahnya lagi. Tapi kalau dalam hubungan kalian udah ada orang ketiga, boro-boro telfon ataupun vidcall, ketemuan aja males. Siapa nih yang pernah kayak gini? Jadi kalau pasangan kalian bersikap seperti ini dan selalu saja ada alasannya saat diajak ketemuan atau sekedar telfon apalagi vidcall, hal ini sudah menjadi peringatan buat kamu untuk menyelidiki apa yang terjadi pada pasangan kamu. Karena hal ini merupakan salah satu tanda pasangan kamu punya selingkuhan.

3. Marah dan kesal saat kamu tiba-tiba memberi kejutan

photo via : medium.com

Siapa sih yang gak suka dikasih kejutan yang membahagiakan? pastinya kalian pada seneng bukan? Nah dalam kasus ini, pasangan kalian yang tiba-tiba marah saat kamu datang dan mendadak memberikannya kejutan, bisa jadi peringatan pertama jika pacar kamu sedang menyembunyikan sesuatu di hatinya. Pacar kamu yang marah saat kamu datang tiba-tiba, bisa jadi karena takut atau panik kamu akan mengetahui kelakuan buruknya dengan bermain serong dibelakang kamu. Selain itu bisa jadi saat kamu datang secara mendadak sidia sedang berduaan dengan selingkuhannya.

4. Dia gak ingin kamu mengenal teman-temannya

photo via : geminimansecrets.com

Memang sih sering ada kasus kalau temen ngerebut pacar sendiri. Tapi kalau sahabat ataupun temen kamu tahu diri dan pacar kamu orang yang setia semua itu gak akan terjadi. Nah dalam kasus ini, jika pacar kamu gak ingin kamu mengenal teman-temannya karena suatu alasan yang dia berusaha untuk tutupi, makan kamu harus hati-hati. Apalagi kalau sidia sampai menutup akses kamu untuk sekedar bertemu atau menyapa teman-temannya. Bisa jadi kalau dia gak ingin kamu tahu tentang perselingkuhannya dari teman-temannya.

5. Sibuk sendiri dengan HP, daripada berbincang sama kamu

photo via : http://www.gogirl.id

Bagi yang hubungan pacarannya gak ada masalah, momen bertemu dengan kekasih memang sangat ditunggu-tunggu. Kalian bisa saling menceritakan kisah sehari-hari yang kalian lakukan dan juga bisa saling menunjukkan rasa kasih sayang. Tapi kalau sidia udah sibuk sendiri dengan handphonenya sampai kamu dicuekin, bisa jadi dia sedang sibuk dengan seseorang yang menjadi orang ketiga dihubungan kamu.

6. Memasang password dan menjauhkan gadgetnya dari jangkauan kamu

photo via : www.videoblocks.com

Ciri utama yang bisa kamu lihat dari pacar kamu jika dia sedang selingkuh adalah, dia yang gak bisa lepas dari gadgetnya. Dia gak akan membiarkan kamu untuk menjangkau apalagi melihat-lihat isi dari gadgetnya. Bahkan ia akan memberikan password pada gadgetnya agar orang lain termasuk kamu gak bisa melihat apa yang ia lakukan dengan sanga selingkuhan.

7. Sering salah menyebut nama kamu dengan nama orang lain

photo via : www.videoblocks.com

Pernah gak sih, saat kamu sama pasangan kalian lagi ngobrol, eh malah si dia salah nyebut nama kamu dengan nama cewek atau cowok lain. Nah kalau pacar kamu ngelakuin hal itu, bisa jadi dia lagi mikirin orang itu walaupun saat itu kamu ada disampingnya. Kalau cuman salah nyebut sekali, mungkin kamu masih bisa maklum, tapi kalau udah berkali-kali dan itu nama yang sama, kamu harus ambil tindakan. Menanyakan dengan hati-hati mungkin siapa nama yang dia salah sebut itu?

8. Sering menyebut, menceritakan dan membanggakan seseorang (cewek/cowok)

photo via : www.huffingtonpost.com

Disaat kalian memiliki waktu berdua untuk berbincang menceritakan pengalaman yang kamu dapatkan setiap harinya, si dia malah menyelipkan nama seseorang dan menceritakan hingga membanggakan orang tersebut. Jika hal itu terjadi pada pasangan kamu, bisa jadi pacar kamu ada rasa ke orang tersebut. Atau bisa jadi memberimu tanda atau sinyal bahwa pacar kamu ingin kamu seperti orang yang ia ceritakan.

9. Dia selalu menghindar dan gak tertarik membicarakan keseriusan hubungan kalian

photo via : www.couplescounselingchicago.net

Dalam setiap hubungan kekasih, pastinya ingin hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius seperti bertunangan hingga akhirnya menikah. Namun jika pacar kamu selalu menghindar dan gak tertarik saat kamu mengajaknya membicarakan keseriusan hubungan kalian, bisa jadi dia memang gak benar-benar menyukai dan mencintai kamu atau memang si dia memiliki orang kedua dihatinya.

10. Dia selalu menghindari tatapan mata kamu

photo via : greatist.com

Saat berbicara berdua biasanya dia selalu menatap mata kamu, namun sekarang dia mulai menghindar melakukakan kontak mata denganmu. Dia lebih tertarik dengan hal-hal lain dan mengalihkan matanya dari kamu. Jika pacar kamu melakukan hal ini, bisa jadi dia sedang menyembunyikan sesuatu dan tak ingin kamu membaca kebohongannya lewat mata.

11. Dia mulai jarang tertawa bersama kamu

photo via : www.videoblocks.com

Jika bisanya dia sering tertawa bersama kamu dan membuat hal-hal yang manarik dan lucu, namun sekarang si dia lebih sering menampilkan wajah serius dan tidak lagi menyenangkan seperti dulu. Walaupun seseorang cewek atau cowok juga kadang kala bisa badmood dan malas tertawa, namun jika setiap bersama kamu si dia melakukan hal ini, bisa jadi itu adalah bentuk kesengajaan lantaran ia mulai bosan dengan mu.

12. Dia tidak lagi mengajak kamu jalan-jalan berdua alias ngedate

photo via : www.hercampus.com

Pacar kamu yang dulunya bisa mengatur waktu antara kerja dan quality time bersama kamu, walaupun sibuk tapi dia selalu menyempatkan waktu untuk bisa berdua bersama kamu, sekedar jalan-jalan, dinner hingga nonton berdua. Tapi sekarang, boro-boro ngajak dinner, diajak pergi jalan-jalan saja selalu ada ribuan alasan yang dia keluarkan untuk menolak ajakan kamu. Nah kalau pacar kamu seperti ini, bisa jadi dia sedang sibuk dengan selingkuhannya.

Recent search terms:

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >