15 Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaik di Ubud Bali

Dibuat oleh blogunik

Ubud Bali memang merupakan salah satu destinasi wisata yang paling populer di Bali. Bahkan banyak yang menganggap kalau liburan ke Bali belum lengkap jika belum mengunjungi Ubud. Selain karena keseniannya, Ubud juga terkenal sebagai tempat untuk menikmati liburan dengan suasana yang lebih tenang, karena Ubud mempunyai pemandangan alam yang asri dan menyejukkan. Berkunjung ke Ubud kamu dapat menikmati pemandangan sawah, hingga hutan yang indah dan menawan.

Setelah lelah mengitari tempat wisata di Ubud, tentunya kamu membutuhkan tempat nongkrong yang nyaman untuk melepas penat. Namun kalian tidak usah khawatir, pasalnya Ubud memiliki banyak cafe dan tempat nongkrong terbaik yang terkenal memiliki suasana yang nyaman dengan pemandangan yang memanjakan mata. Selain menyediakan tempat yang cozy, beberapa cafe dan tempat nongkrong di Ubud juga menawarkan menu makanan dan minuman yang beragam, dengan harga yang bersahabat hingga desain yang instagramable. Pokoknya asyik banget untuk tempat nongkrong bareng teman sambil hunting foto instagram.

Nah buat kamu yang sedang ada di Ubud dan bingung mencari tempat nongkrong yang kece, berikut merupakan 15 rekomendasi tempat nongkrong terbaik di Ubud Bali yang bisa kamu kunjungi. So let’s check it out!

15 Tempat Nongkrong Terbaik di Ubud – Bali

1. Kebun Bistro

Tempat Nongkrong Terbaik di Ubud Bali

photo via instagram.com/kebunbistro

Tempat nongkrong terbaik di Ubud Bali yang wajib kamu kunjungi bersama teman-teman diawali dengan Kebun Bistro. Sesuai dengan namanya, cafe yang satu ini memiliki konsep desain seperti kebun. Terdapat banyak sekali tanaman dan hiasan yang menambah indahnya cafe yang satu ini. Apalagi desain interiornya berupa gaya industrial, dimana kamu bisa melihat campuran material yang masih mentah yang diaplikasikan di berbagai struktur sehingga menambah kesan instagramable.

Tak hanya tempatnya yang memberikan kenyamanan, namun menu yang ditawarkan juga akan memuaskan lidah dan perut kamu. Kebun Bistro menyediakan berbagai makanan ala Timur Tengah dan dipadu dengan aneka minuman. Tidak hanya itu, ada banyak pilihan menu makanan dan minuman enak lainnya yang bisa kamu pilih.

Lokasi Kebun Bistro : Jl. Hanoman No.44, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

2. Folk Pool & Garden

cafe terbaik di ubud bali

photo via instagram.com/folkubud

Butuh tempat nongkrong sekaligus tempat rekreasi bareng keluarga atau teman? Folk Pool & Garden bisa menjadi pilihan tempat nongkrong terbaik di Ubud yang bisa kamu sambangi. Sesuai namanya, Folk Pool & Garden merupakan sebuh cafe yang didesain instagramable dimana memadukan kolam renang dan taman untuk bersantai sambil menikmati hidangan yang lezat.

Kamu juga bisa mengobrol santai di gazebo yang berjajar di tepi kolam yang super nyaman karena dilengkapi dengan alas yang empuk dan tirai yang bisa dibuka dan ditutup jika ingin privasi yang lebih.

Nongkrong bareng teman, kurang seru kalau tidak dilengkapi dengan makanan dan minuman yang lezat. Namun jangan khawatir, sebab Folk Pool & Garden juga menyediakan beragam makanan dan minuman yang super lezat. Uniknya lagi, bar dan dapurnya terbuka di ruang tengah. Sehingga kamu bisa langsung bisa menyaksikan para chef memasak hidanganmu.

Lokasi Folk Pool & Garden : Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

3. Lazy Cats Cafe Ubud Bali

Tempat Nongkrong Terbaik di Ubud Bali

photo via instagram.com/lazycatscafe

Lazy Cats Cafe Ubud Bali juga menjadi salah satu tempat nongkrong instagramable di Ubud Bali yang layak diperhitungkan. Lazy Cats Cafe terletak agak tersembunyi di jantung Ubud. Tak hanya sebagai cafe, namun tempat nongkrong satu ini juga merupakan bar dan juga galeri.

Jadi selain nongkrong dan menikmati hidangan, kamu juga bisa menikmati beragam kesenian yang tersaji didepan mata. Setiap sudut cafe ini, didesain instagramable, menggabungkan gaya bohemian industri dengan dekorasi yang indah. Interior cafe ini juga mencampur seni, vegetasi yang rimbun dan furnitur vintage sehingga menciptakan suasana yang unik.

Di Lazy Cats Cafe ini kamu bisa bersantai dengan koktail yang lezat, beragam menu kopi, serta berbagai macam karya seni yang dibuat dengan penuh warna. Buat kamu yang vegetarian, tersedia juga menu vegetarian lezat yang dibuat dengan memanfaatkan produk petani lokal.

Lokasi Lazy Cats Cafe Ubud Bali : Jl. Raya Ubud No.11, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

4. Seniman Coffee Studio

cafe terbaik di ubud bali

photo via instagram.com/senimancoffee

Seniman Coffee Studio merupakan salah satu cafe tempat makan murah di Ubud Bali yang bisa kamu jadikan alternatif tempat nongkrong yang asyik berasama teman kamu.

Desain interior Seniman Coffee Studio Ubud sangat unik, nyaman dan bersih. Dibangun dengan menggunakan banyak perpaduan barang bekas dan tradisional. Desainnya yang kece menjadikan pengunjung nyaman betah berlama-lama disana. Ada dua area utama untuk pelanggan, area indoor dan area ruang terbuka yang bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu.

Selain kopi, hal yang membuat cafe ini terkenal, adalah kursi goyang mereka yang unik. Terbuat dari kursi plastik yang murah meriah, yang ditambahkan dengan kayu melengkung sehingga berfungsi juga sebagai kursi goyang. Ada banyak pilihan kopi hinga berbagai jajanan tradisional dengan cita rasa lezat yang bisa kamu coba untuk menemani kegiatan nongkrong kalian. Dan tentunya harga yang ditawarkan sangat bersahabat di kantong kamu.

Lokasi Seniman Coffee Studio : Jl. Sri Wedari No.5, Banjar Taman Kelod, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80561

5. Mudra Cafe

Tempat Nongkrong Terbaik di Ubud Bali

photo via instagram.com/mudracafe

Ingin nongkrong sambil ditemani dengan menu-menu yang sehat? Kamu bisa menjadikan Mudra Cafe sebagai tempat nongkrong terbaik yang bisa mengabulkan keinginan kamu tersebut.

Cafe kecil di Ubud ini memiliki dekorasi yang sederhana, namun terasa nyaman dan tidak ketinggalan jaman. Paduan desain minimalis dengan atap jerami membuat cafe di Ubud ini menjadi spesial dan instagramable. Banyak pilihan menu sehat yang cocok buat kamu yang vegan, mulai dari wrap, smoothie bowl, hingga salad. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mencoba lezatnya olahan daging seperti menu Poke Poke Bowl yang dibuat dari daging tuna segar.

Lokasi Mudra Cafe : Jl. Goutama Sel. No.22, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

6. Milk and Madu

cafe terbaik di ubud bali

photo via instagram.com/milkandmadu

Tempat nongkrong terbaik di Ubud yang menawarkan desain instagramable berikutnya adalah Milk and Madu. Cafe satu ini mengusung konsep F&B (food and beverage alias makanan dan minuman) yang didesain unik dan menarik. Bangunan Milk and Madu Ubud dibangun menyerupai rumah kaca. Sinar matahari yang menembus dinding kaca membuat suasana restoran tetap hidup di segala kondisi, dan tentunya membuat hasil foto selalu terlihat instagenik.

Cafe satu ini memiliki menu andalan yakni pizza all-day-breakfast, yang tentunya akan memanjakan lidah kamu. Menariknya, pengunjung yang datang akan disuguhkan dengan pertunjukan live band yang akan membuat kamu semakin betah berada di cafe satu ini.

Lokasi Milk and Madu : Jl. Suweta No.3, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

7. Pomegranate Cafe Ubud

Tempat Nongkrong Terbaik di Ubud Bali

photo via instagram.com/mamekoronpo

Pomegranate Cafe Ubud menjadi tempat nongkrong yang cocok buat kamu yang sedang ingin bersantai sambil menikmati hijaunya persawahan yang mampu membuat hati tenang. Selain berlokasi di tengah persawahan, cafe satu ini juga memiliki desain eksterior yang unik, dimana atapnya menggunakan tenda warna putih. Dari Pomegranate kamu akan dapat melihat sawah dan ladang di Ubud dengan view 360° yang membentang sampai ke Sungai Campuhan.

Pomegranate Cafe Ubud yang juga merupakan salah satu café instagramable di Ubud juga menawarkan banyak pilihan makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga kamu nggak akan merasa rugi telah menghabiskan uang kamu untuk sekedar mengenyangkan perut sambil bersantai ditempat ini.

Lokasi Pomegranate Cafe Ubud : Jl. Subak Sok Wayah, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

8. Green Kubu Cafe

cafe terbaik di ubud bali

photo via instagram.com/greenkubucafe

Kalau Seminyak memiliki La Plancha, maka di Ubud memiliki Green Kubu Cafe yang Instagramable dan cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong serta foto-foto dengan panorama alam yang asri dan menenangkan. Tak kalah dengan La Plancha, di cafe terbaik Ubud ini, kamu juga bisa bersantai di bean bags berwarna-warni dibawah naungan payung-payung hias khas Bali nan cantik. Dimana pemandangan sawah adalah daya tarik utama dari cafe satu ini.

Sambil nongkrong, kamu juga bisa menikmati berbagai menu yang lezat seperti nasi dan mie goreng yang menjadi menu andalan cafe ini. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati jagung bakar khas Green Kubu Cafe yang super enak. Tak hanya sekedar bersantai dan bersantap, di cafe ini, kamu juga bisa bermain di sebuah ayunan yang cukup mendebarkan bernama Kubu Swing, sehingga pengalaman nongkrong menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Lokasi Green Kubu Cafe : Jalan Cinta Jl. Pejengaji No.Br, Tegallalang, Gianyar, Bali 80561

9. Clear Cafe Ubud

Tempat Nongkrong Terbaik di Ubud Bali

photo via instagram.com/clearcafeubud

Tempat nongkrong terbaik di Ubud selanjutnya adalah Clear Cafe yang terletak di Jl. Hanoman. Clear Cafe mempunyai desain eksterior yang cukup menarik, nuansa hijau yang dipadukan dengan sentuhan modern menjadikan setiap sudut cafe ini sangat indah dan instagramable untuk dinikmati.

Selain nongkrong dengan background yang instagenik, kamu juga bisa menikmati beragam menu yang menggugah selera. Hanya saja, harga permenu yang ditawarkan lumayan mahal, meskipun tetap sebanding dengan ukuran porsi dan kelezatan rasanya. Buat kamu yang ingin nongkrong cantik dan terlihat fancy, Clear Cafe Ubud bisa menjadi pilihan yang tepat.

Lokasi Clear Cafe Ubud : Jl. Hanoman No.8, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

10. La View By Kupu Barong

cafe terbaik di ubud bali

photo via instagram.com/balia_rahman

Nah buat kamu yang ingin bersantai dan nongkrong ditengah pemandangan yang indah dan asri maka La View By Kupu Barong bisa menjadi tempat nongkrong terbaik di Ubud yang bisa kamu singgahi. La View merupakan sebuah restoran yang memiliki pemandangan sungai Ayung sepanjang mata memandang, luar biasa indah dan romantis. Cocok banget buat tempat nongkrong sekaligus kencan bareng gebetan.

La View Restaurant menawarkan pilihan tempat special, yaitu Twilight Table, sebuah spot dining khusus yang mengapung di atas kolam dengan meja dan lilin serta aroma bunga segar, dan Birdnest, tempat unik yang seperti melayang di atas Sungai Ayung. Makanan di La View juga sangat bervariasi dengan harga yang cukup bervariasi. Sehingga kamu bisa memilih menu makanan dengan harga yang sesuai dengan isi kantong kamu.

Lokasi La View By Kupu Barong : Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali 80571

11. A.R.A.K. Coffee

Tempat Nongkrong Terbaik di Ubud Bali

photo via instagram.com/arakcoffee

A.R.A.K. Coffee merupakan tempat nongkrong murah meriah terbaik di Ubud yang cocok buat kamu yang berlibur ke Bali dengan budget pas-pasan. Arak Coffee ini menawarkanmu pilihan minuman kopi yang ramah dikantong dengan suasana tempat homiable, comfy dan cukup menarik dari segi interior karena di hiasi dengan bambu-bambu pada dindingnya. Selain menikmati secangkir kopi, kamu juga bisa bersantai sambil Wifi’an gratis di tempat satu ini.

Lokasi A.R.A.K. Coffee : Jl. Raya Campuhan No.88, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

12. Revive Cafe Bali

cafe terbaik di ubud bali

photo via instagram.com/revivebali

Tempat nongkrong instagramable di Ubud selanjutnya adalah Revive Cafe Bali. Cafe satu ini memiliki gaya interior rustic tropical yang dipadu dengan susunan mural dari tile keramik di meja bar sehingga memberikan kesan coffee shop yang hippie. Tentunya juga menambah kesan estetik pada interior cafe.

Tempat satu ini cocok banget buat kamu yang suka dengan kopi dengan cita rasa yang kuat. Kopi yang dipakai oleh cafe di Ubud ini juga berasal dari hasil roastingan Revolver Espresso terbaik, jadi kamu tidak perlu meragukan lagi kualitas kopinya. Selain cocok jadi tempat kerja sambil ngopi, Revive Bali juga terkenal dengan menu brunch dan vegan nya juga.

Lokasi Revive Cafe Bali : Jl. Penestanan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

13. Cafe Vespa

Tempat Nongkrong Terbaik di Ubud Bali

photo via instagram.com/cafe_vespa_ubud

Cafe di Ubud yang menarik untuk dijadikan tempat nongkrong selanjutnya adalah Cafe Vespa. Dengan desain interior yang sederhana namun nyaman, kamu bisa nongkrong dengan tenang bersama teman-temanmu sambil berselancar di internet. Cafe Vespa menyediakan fasilitas WIFI yang super kencang sehingga kamu bisa betah berlama-lama di tempat ini. Selain minuman, cafe terbaik di Ubud ini juga menyediakan menu makanan Jepang seperti sushi dan kuliner Lebanon seperti Hummus.

Lokasi Cafe Vespa : Jl. Banjar Penestanan Kaja, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

14. Littletalks Ubud

cafe terbaik di ubud bali

instagram.com/littletalksubud

Butuh tempat nongkrong yang nyaman untuk menikmati kopi sambil santai ataupun sambil mengerjakan pekerjaan kantor dan sekolah? Littletalks Ubud bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Selain menyediaka tempat yang cozy, tempat nongkrong terbaik di Ubud Bali ini memiliki pemandangan yang menyejukkan di sekitarnya. Kamu bisa menikmati secangkir kopi di tengah-tengah suasana pepohonan yang mirip seperti hutam rimba. Di sini juga terdapat banyak buku bacaan yang bisa kamu pinjam.

Lokasi Littletalks Ubud : Jl. Raya Campuan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

15. Grandpa’s Coffee & Eats Ubud

Tempat Nongkrong Terbaik di Ubud Bali

photo via instagram.com/grandpasubud

Satu lagi rekomendasi tempat nongkrong di Ubud yang nyaman untuk bersantai atau mengerjakan pekerjaan kantor adalah Grandpa’s Coffee & Eats Ubud yang terletak tak jauh dari objek wisata Monkey Forest. Cafe satu ini menyediakan tempat yang super cozy dan working-able sehingga membuat kamu betah menghabiskan waktu di tempat ini. Tak hanya menyediakan tempat yang nyaman, cafe satu ini juga memiliki beberapa menu makanan dan minuman yang lezat dengan harga yang terjangkau. Nongkrong ditempat ini akan lebih seru dengan teman-teman kamu.

Lokasi Grandpa’s Coffee & Eats Ubud : Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jadi itulah 15 rekomendasi tempat nongkrong terbaik di Ubud Bali yang bisa kamu pilih selama kamu berlibur di Ubud Bali. Bagaimana menurut kalian? Tertarik membawa teman untuk bersantai di salah satu rekomendasi tempat nongkrong di atas?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *