Video Mobil Hanyut Terbawa Derasnya Sungai Brantas



Featured Video Play Icon

Saat ini sedang viral berita hanyutnya sebuah mobil di sungai Brantas pada senin (18/12/2017) siang. Ada banyak foto dan video yang telah beredar di Internet tentang kejadian naas yang menimpa mobil tersebut.

Dalam video tersebut terlihat mobil yang terombang ambing di derasnya air pada sungai Brantas. Adapun cerita dari kejadian tersebut berawal Supo (50) dan keponakannya bernama Helmi Abdilah (8) makan di warung yang terdapat di Sepanjang Jalan Rolak 9.

Keduanya merupakan warga Dusun Gamping, Desa Gampingrowo, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Setelah selesai makan, mereka berniat untuk pulang namun entah kenapa tiba-tiba mobil tersebut menerobos pagar pembatas bibir sungai brantas.

Mobil pun masuk ke dalam gerusan air sungai yang begitu deras. Supo mencoba menyelamatkan diri melalui jendela dengan membawa tubuh kecil Helmi. Arus sungai yang begitu deras, membuat Helmi dan Supo terpisah.

Beruntung, Helmi berhasil diselamatkan oleh bantuan warga sekitar. Warga pun kemudian membawa bocah delapan tahun ke RS Emma Kota Mojokerto. Sedangkan Supo, hilang seiring mobil Panther miliknya tenggelam terbawa arus sungai.

 

Sumber: tribunnews.com

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >