5 kelemahan android dibandingkan iphone

    Teknologi
Iklan

Android dan iphone produk apple memang selalu bersaing dalam performa ataupun aplikasinya. Bahkan tak tanggung-tanggung para penggemar masing – masing perangkat inipun terkadang sering bersitegang tentang mana yang terbaik diantara 2 produk tersebut. Tapi untuk saat ini bisa dikatakan android masih memegang kendali dikutip dari jalantikus, berikut beberapa alasana mengapa apple masih lebih baik daripada android.

1. Teknologi Layar yang Keren

Banyak smartphone Android yang menyematkan teknologi untuk memperindah dan mempertajam layarnya. Namun, apakah semua Android memiliki inovasi yang sama? Apple punya teknologi Retina Display semenjak iPhone 4 muncul yang membuat mata semakin nyaman saat melihat layar.

2. Pengalaman App Store yang Mantap

Kelemahan Android berikutnya, Google Play Store memang menawarkan beragam pilihan aplikasi menarik yang bisa kamu download. Tapi, apakah semuanya aman dan berkualitas? Tentu saja tidak. App Store menyediakan pilihan aplikasi yang dijamin aman dan menawarkan pengalaman yang lebih baik dari Android sendiri.

3. Antarmuka Sederhana

Brader, jika kamu merupakan salah satu pengguna gadget yang gak suka ribet, iPhone adalah jawaban yang tepat. Pasalnya, kamu tidak perlu dituntut untuk ini-itu, mengutak-atik apapun demi melihat tampilan yang nyaman. Beli iPhone, dan langsung pakai sesuka hati kamu.

4. Jauh Lebih Aman

Kamu pasti sering dengar kan kalau banyak kasus smartphone Android yang di-hack oleh tangan-tangan jahil. Apakah iPhone pernah terjadi kasus seperti itu? Maka dari itu, dengan satu poin kelemahan Android ini saja, produk dari Apple sudah bisa unggul dari Android.

5. Update Terus

Smartphone Apple yang dirilis dari September 2013 silam, sampai sekarang masih mendapatkan update software. Apakah hal tersebut juga terjadi sama smartphone Android yang lawas? Tentu saja tidak. Paling mentok-mentok di Android Lollipop, ini kelamahan Android paling fatal.

Save

Save

Save

Facebook Comment

similar posts