Viral, Bangkai Hewan Mirip Hewan Prasejarah(Monster Loch Ness) Ditemukan Di Pantai Georgia

2 tahun lalu

Baru-baru ini sebuah video membuat geger warganet lantaran dalam video tersebut memperlihatkan bangkai dari seekor makhluk laut tergeletak begitu saja dipinggiran pantai Georgia. Kenapa sampai menghebohkan?? Karena makhluk laut tersebut bukan seekor paus ataupun hiu yang sering terdampar dipantai, melainkan makhluk laut dari jaman prasejarah, dan terkenal dengan sebutan Monster Loch Ness.

Dikutip dari dailymail.co.uk, fenomena tersebut diabadikan oleh Jeff Warren, ketika sedang berperahu dengan putranya di sekitar Suaka Margasatwa Nasional Pulau Wolf pada hari Jumat lalu. Jeff mengatakan jika pada awalnya dirinya mengira bangkai tersebut adalah anjing laut mati lantaran bangkai tersebut terus dipatuk oleh seekor bangau.

Namun ketika Jeff dan anaknya semakin mendekat, mereka tidak melihat bangkai anjing laut melainkan bangkai dari makhluk hidup lain yang mirip dengan monster Loch Ness dari jaman prasejarah.

 

photo via : www.news4jax.com

Memiliki leher panjang dan kepala kecil, hewan ini memiliki persamaan dengan Plesiosaur dari jaman prasejarah yang merupakan spesies reptil laut yang telah punah.

Dan Ashe, sorang direktur Dinas Ikan dan Satwa Liar A.S, mengatakan jika kadang-kadang seekor hiupun dapat menyerupai Plesiosaur saat tubuh mereka terurai atau membusuk.

Sementara sebagian warganet mengatakan jika makhluk tersebut seperti mitos Altamaha-ha. Altamaha-ha sendiri adalah monster sungai yang mengintai di sungai Altamaha, yang berada di Barat Pulau Wolf.

photo via : frontiersofzoology.blogspot.co.id

Beberapa orang meragukan bahwa mungkin saja makhluk tersebut adalah palsu, lantaran April Mop sudah dekat. Ada juga yang mengatakan jika makhluk tersebut menyeruapai hiu berjumbai.

Nah menurut kalian bagaimana sobat?

 

Baca Juga