Buset! Selebgram Jual Kentut Dalam Toples Laku Ratusan Juta Rupiah Lho!

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Akhir-akhir ini banyak influencer yang memanfaatkan kepopulerannya untuk meraup keuntungan, salah satunya dengan berjualan. Ada yang berjualan baju, sepatu, makeup, hingga ada juga yang menjual makanan. Namun berbeda dengan selebgram asal Amerika Serikat satu ini. Bukannya menjual produk-produk yang umum dijual, selebgram ini justru menjual kentut nya sendiri. Dan anehnya, kentut-kentut yang ia tampung dalam sebuah toples tersebut laku hingga ratusan juta rupiah lho!

Selebgram tersebut adalah Stephanie Matto. Selain seorang selebgram, dirinya juga dikenal sebagai bintang reality show “90 Day Fiance”. Belakangan namanya menjadi perbincangan banyak orang lantaran menjual kentutnya sendiri hingga meraup ratusan juta rupiah.

Stephanie mengaku jika ide jualan kentutnya tersebut berasal dari banyaknya fans yang ingin membeli pakaian dalam, rambut, hingga air mandinya. Meski aneh, iapun mendapatkan ide untuk menjual kentutnya.

Selebgram asal Amerika itupun menjual kentutnya melalui situs Unfiltrd. Meski awalnya, ia melakukan hal tersebut untuk mecari sensasi dan menjadi pusat perhatian masyarakat umum. Namun siapa sangka jika kentutnya justru benar-benar laku. Bahkan banyak orang ingin membeli kentutnya yang dijual dalam stoples tersebut.

Buset! Selebgram Jual Kentut Dalam Toples Laku Ratusan Juta Rupiah Lho!

photo via instagram.com/stepankamatto

Nggak tanggung-tanggung, satu toples kentut Stephanie dibanderol dengan harga USD 1.000 atau seharga Rp 14 jutaan. Disebut-sebut dalam seminggu Selebram satu ini berhasil menjual kentutnya kepada 97 orang dan meraup keuntungan sekitar USD 50 ribu atau Rp 717 jutaan.

Lantaran kentutnya laku, Stephanie mengaku harus memakan banyak kacang-kacangan, muffin berprotein, yoghurt, telur rebus, dan terkadang minuman protein agar bisa kentut terus menerus. Tak asal jual, Stephanie juga berusaha membuat bau kentutnya menjadi lebih tahan lama ketika dijual dengan cara memasukkan beberapa kelopak bunga untuk menyerap baunya.

Tak hanya itu, Stephanie juga mengirimkan catatan pribadi untuk pelanggan. Menurut Stephanie, para pembelinya kebanyakan adalah kolektor barang-barang aneh, nggak heran jika mereka berani membeli kentutnya dengan harga mahal. Lucunya lagi, banyak pelanggan yang meminta Stephanie untuk mendokumentasikan prosesnya dalam buang gas.

Meski aksinya sukses menimbulkan sensasi dengan bonus kentutnya laku, Stephanie mengaku jika dirinya sama sekali tidak bangga telah menjual kentutnya. Bahkan aksinya satu ini berhasil meninmulkan kontroversi dikalangan warganet. banyak dari mereka yang tidak habis pikir dengan jalan pikiran selembgram satu ini.

“im not mad at you, fair play get your money. im mad at the dudes who are buying jars of farts off the internet” komentar seorang netizen

“life hack- get some fart spray😅” lanjut yang lain

“what part of capitalism is this ? 😐” sahut netizen lainnya

“if people want to buy farts they really should buy mine” lanjut lainnya.

Wah bagaimana menurut kalian guys?

@stepankamattoNow the only question remaining… did I really poot 97 times in 2 days? Leave your theories below! 😉❤️ #90dayfiance #NBCAnnieLive #DealGuesser

♬ Take Me to Pluto – idonthateyou


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *