Cukur MU 1-0, Chelsea Juara Piala FA 2018

    Trending, Olahraga

Kalahkan Manchester United 1-0, Chelsea keluar sebagai juara Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018).

Chelsea keluar sebagai juara melalui gol tunggal yang di cetak Eden Hazard pada menit ke-21 melalui sebuah eksekusi panalti setelah ia dijatuhkan oleh pemain bertahan MU, Phil Jones. David De Gea berhasil diperdaya oleh Hazard dan MU pun memimpin hingga akhir pertandingan.

Ini adalah gelar piala FA yang kedepalan bagi Chelsea dimana terakhir kali The Blues meraih nya pada musim 2011-2012. Sedangkan MU mengakhiri musim ini tanpa meraih trofi satupun.

Dari segi statistik MU lebih unggul dibandingkan Chelsea, dimana MU mencatatkan penguasaan bola 68% dan melepaskan 18 tembakan dimana 5 tepat sasaran. Hal ini disebabkan oleh Chelsea yang memilih untuk tampil lebih bertahan setelah mencetak sebuah gol yang menjadi gol kemenangan mereka. Hal inilah yang kemudian menjadi dasar Jose Mourinho melontarkan pernyataan bahwa Chelsea tak pantas menjadi juara.

Berikut susunan pemain Piala Fa antara Chelsea vs Manchester United

Chelsea:
Courtois; Azpilicueta, Cahill, Rudiger; Moses, Kante, Fabregas, Bakayoko, Alonso; Hazard (Willian 91′), Giroud (Morata 89′)

Manchester United:
De Gea; Valencia, Jones (Mata 87′), Smalling, Young; Matic, Herrera; Pogba, Lingard (Martial 73′), Sanchez; Rashford (Lukaku 73′)

Recent search terms:

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >