Daftar Karakter Anime Dengan Kekuatan Terhebat, Ada Jagoan Kamu?

    Film & Musik, Info

Ada yang suka nonton film anime? atau bahkan suka ngoleksi film-film anime yang bertema fantasi? Pesona film anime memang bagi sebagian orang sangatlah besar. Pasalnya fil anime memang menyajikan berbagai hal yang tidak mungkin dibayangkan dikehidupan dunia manusia, khususnya anime yang memiliki genre fantasi. Nah dari banyaknya film anime bergenre fantasi yang pernah kalian tonton, pasti deh kalian menemukan salah satu tokohnya yang memiliki kekuatan super dahsyat yang tak bisa dikalahkan oleh tokoh lainnya di film anime tersebut. Salah satu contohnya adalah Naruto dari serial anime yang berjudul sama dengan nama tokoh utamanya.

Yang suka Naruto pasti tahu pasti deh gimana sepat terjangnya Naruto dalam menumpas musuh-musuhnya. Walaupun terkenal ceroboh dan bodoh, namun jika sudah dalam mode serius dia akan berubah menjadi Naruto yang tak terkalahkan, bahkan musuh terhebatpun bisa ia kalahkan. Naruto itu hanya salah satu dari puluhan karakter anime berkekuatan super, ingin tahu yang lainnya? langsung cek dibawah ini yuk!.

1. Ichigo – Bleach

photo via : www.zerochan.net

Penggemar film anime Bleach pasti udah kenal banget dong dengan karakter Ichigo Kurosaki. Tokoh utama dalam film anime Bleach ini mempunyai kekuatan shinigami dan kekuatan hollow yang alami. Kekuatan dari zanpakutou dari Ichigo memiliki kekuatan tebasan yang sangat kuat. Ketika ia mengalahkan musuh utamanya yakni Aizen, tubuh Ichigo dan zanpakutounya menjadi satu. Wujud dari penyatuan tubuh dan zanpakutou tersebut bernama Mugetsu. Ichigo juga lahir dari orang tua yang kuat. Ayahnya seorang shinigami yang ditakuti dan ibunya merupakan seorang bangsawan quincy. Lalu kekuatan hollow Ichigo didapat ketika ibunya terbunuh oleh hollow dan kekuatan hollow tersebut masuk kedalam diri Ichigo. Dan secara Ichigo adalah tokoh utama dalam serial anime Bleach ini, sudah bisa dipastikan kalau kekuatan Ichigo gak akan terkalahkan.

2. Gilgamesh – Fate Series

photo via : www.reddit.com

Penggemar serial anime Fate, khususnya bagi kalian yang cewek, pasti tergila-gila dengan karakter Gilgamesh ini. Gilgamesh merupakan servant kelas Archer dari anime Fate Series. Gilgamesh adalah Raja dari Raja. Dia adalah Raja penguasa Dunia, dimana semua harta benda didunia ini adalah miliknya. Kekuatannya adalah Noble Phantasm dapat mensummon senjata(pedang) terkuat yang tak terkira jumlahnya untuk menjadi kekuatannya saat bertarung. Bahkan ia memiliki pedang yang sangat kuat yang dapat menyaingi pedang Excalibur milik Arthur.

3. Koro Sensei – Assassination Classroom

photo via : http://bentobyte.co

Kekuatan terhebat bukan hanya mampu membelah gunung ataupun membunuh monster bukan? Nah dalam kasus ini, Koro Sensei dalam film anime Assassination Classroom lah yan menjadi juaranya. Bayangkan saja, karakter Koro Sensei memiliki kecepatan 20mach atau sekitar 25000km/jam. Koro Sensei mendapatkan kekuatan yang diluar nalar, dengan wujudnya berubah menjadi makhluk aneh bertentakel. Dengan kecepatan yang super cepat seperti itu, Koro Sensei menjadi sosok monster terkuat yang sulit untuk dimusnahkan.

4. Kaido – One Piece

photo via : www.onepiecelovers.net

Yang mengikuti serial anime One Piece, pastinya sudah mengetehaui jika Kaido merupakan salah satu karakter di One Piece yang berhak disebut sebagai karakter berkekuatan terhebat di One Piece. Kaido memiliki julukan “Si Seratus Makhluk Buas” Dengan kekuatan yang dimiliki oleh Kaido, ia bisa menghancurkan segala sesuatu yang ada dihadapannya dengan sangat mudah.

5. Marshal D. Teach – One Piece

photo via : http://animesamehadak.blogspot.com

Di One Piece memang bertebaran karakter dengan kekuatan overpower, selain Kaido yang bertubuh dan berkekuatan besar, ada juga Marshal D. Teach yang patut masuk list karakter anime berkekuatan hebat. Marshal D. Teach merupakan salah satu tokoh antagonis paling utama dalam serial Anime One Piece dengan kekuatannya ” Yami Yami No Mi “ yang bisa melahap benda apa saja di sekitarnya. Selain itu, ia juga memilki kekuatan bernama ” Gura-Gura No Mi “ yang dulunya milik Shirohige. Dimana kekuatan tersebut dapat menciptakan gempa serta bisa membuat gelombang Tsunami raksasa.

6. Luffy – One Piece

photo via : lemerg.com

Kalau ngomongin One Piece, gak lengkap dong kalau gak ngebahas tentang siperan utamanya yakni Luffy. Luffy memiliki kekuatan buah setan “Gomu Gomu no Mi” yang memungkinkan tubuhnya berubah menjadi seperti karet. Meski kekuatannya sangat simpel yaitu tubuhnya bisa melar dan mengkerut, tapi karena kecerdikannya dalam menggunakan kekuatan tersebut membuatnya menjadi salah satu karakter anime terkuat. Dia bahkan sudah pernah mengalahkan beberapa shicibukai yang terkenal kuat dan kejam. Dia juga sudah pernah mengikuti sebuah perang besar di marine ford antara bajak laut shirohige dan angkatan laut.

7. Natsu – Fairy Tail

photo via : http://www.five-world-war-fan-fiction.wikia.com

Yang nonton dan ngikutin kisah dari anime series Fairy Tail, pasti setuju kalau Natsu dijadikan tokoh terkuat dalam anime tersebut. Natsu Dragneel adalah karakter anime terkuat dan juga merupakan tokoh pria utama dalam serial anime Fairy Tail. Selain itu dia juga memiliki julukan Salamander. Meskipun natsu memiliki sifat yang sangat ceroboh. Tapi dalam bertarung natsu sangat mahir dan kuat. Natsu mempunyai kekuatan sihir berupa elemen api yang dia peroleh dari seekor naga api, yang dalam ceritanya, natsu menganggapnya sebagai ayah, yaitu Igneel. Oleh sebab itu, sihir elemen api Natsu disebut sebagai Sihir Fire Dragon Slayer.

8. Acnologia – Fairy Tail

photo via : www.youtube.com

Kalau Natsu karakter protagonis, lain halnya dengan Acnologia yang merupakan karakter antagonis berkekuatan hebat. Pada awalnya, acnologia adalah seorang manusia biasa. Namun karena dia kehikangan keluarga karena dibunuh oleh para naga, diapun bertekad untuk balas dendam dengan membunuh semua naga. Acnologia belajar sihir dragon slayer yang dia pelajari dari para naga sendiri. Kekuatan acmologia adalah bisa memakan jenis sihir apapun dan memiliki tubuh yang abadi seta sihir yang tidak terbatas.

9. Zeref – Fairy Tail

photo via : www.zerochan.net

Satu lagi nih, karakter terkuat di serial anime Fairy Tail., Dia adalah Zeref. Zeref merupakan kakak kandung dari Natsu, dia sudah hidup dan berkelana di bumu selama 400 tahun lamanya. Zeref sendiri memiliki kekuatan hitam atau kekuatan kegelapan dan merupakan tokoh yang abadi. Jika dia sedang emosi atau marah, dia dapat dengan mudah membunuh makhluk hidup yang ada disekelilingnya hanya dengan menggunakan auranya saja. Dia juga bisa menciptakan berbagai macam iblis dari kekuatan kegelapannya tersebut. Selain itu, Zeref juga memiliki kekuatan sihir yang tidak terbatas.

10. Byakuran – Katekyo Hitman Reborn

photo via : http://reborn.wikia.com

Yang nonton dan ngikutin kisah serial anime Katekyo Hitman Reborn walaupun gak pernah tayang di tv, pasti tau deh dengan karakter satu ini. Byakuran merupakan salah satu tokoh antagonis terkuat dalam anime ini dan juga merupakan salah satu dari ketua mafia yang sangat pandai dalam bertarung. Yang membuat Byakuran Gesso memiliki kelebihan lain yang tidak dimiliki karakter lainnya adalah kekuatan yang tidak terbatas. Selain itu dia juga memiliki kelebihan dapat keluar masuk ke dunia paralel. Yang mana dia dapat mengunakan tealat atau teknologi canggih yang dibawanya dari dunia paralel, dan yang akan digunakannya dalam bertarung.

11. Tsunayoshi – Katekyo Hitman Reborn

photo via : http://www.miscellaneoushi.com

Sawada Tsunayoshi atau akrab dipanggil dengan nama Tsuna merupakan karakter utama dalam anime Katekyo Hitman Reborn. Tsuna merupakan ketua ke 10 dari kelompok mafia vongola. Dan Tsuna ini termasuk kedalam karakter anime terkuat karena ia memiliki kekuatan yang tak terbatas dan berhasil mengalahkan Byakuran. Kekuatan dari Tsuna adalah bisa mengendalikan suhu, namun lebih sering menggunakan kekuatan berupa api. Dia juga bisa mengeluarkan api dengan kapasitas besar dari tangannya.

12. Naruto – Naruto Shipudden

photo via : aminoapps.com

Yang satu ini sepertinya gak perlu diragukan lagi tentang kekuatannya. Naruto atau lengkapnya Uzumaki Naruto merupakan tokoh utama dalam serial anime Naruto hingga Naruto Shipudden. Seperti yang kalian tahu, Naruto merupakan karakter anime yang ceroboh dan juga bodoh, namun dirinya juga merupakan tokoh terhebat dan terkuat dalam serial anime Naruto. Naruto memiliki kekuatan Kyubi atau musang berekor sembilan yang bersemayam didalam dirinya. Pada awalnya naruto tidak dapat mengendalikan kekuatannya tersebut. Namun, sekarang naruto sudah bisa mengendalikan kekuatan tersebut dengan sepenuhnya. Bahkan ia sampai berteman dengan si Kyubi tersebut.

13. Meliodas – Nanatsu no Taizai

photo via : randomc.net

Karakter anime selanjutnya yang memiliki kekuatan super dahsyat adalah Meliodas. Meliodas merupakan karakter utama dalam serial anime Nanatsu no Taizai. Kekuatan dari meliodas sudah tidak diragukan lagi. Dia merupakan anak dari raja iblis yang paling berbakat. Dan juga merupakan kandidat terkuat untuk menjadi raja iblis berikutnya. Ketika kekuatan iblis yang ada dalam dirinya bangkit, meliodas akan kehilangan akal sehatnya dan akan mengamuk serta akan menghancurkan apapun yang ada disekitarnya, termasuk teman-temannya. Selain memilki kekuatan iblis, meliodas juga mempunyai kekuatan full counter yang dapat mengembalikan semua jenis serangan sihir apapun. Selain itu dirinya juga memiliki kekuatan Counter Vanish yang memungkinkan untuk menghilangkan skill sihir musuh yang mengarah kepadanya.

14. Goku – Dragon Ball

photo via : http://id.gamehubs.com

Siapa sih yang gak tau serial anime Dragon Ball? Sepertinya hampir semua anak-anak 90an hingga remaja pasti menyukai anime satu ini. Dan seperti yang kalian tahu, jika membahas karakter terkuat di serial anime ini, pasti pikiran kita hanya terfokus pada satu nama yakni Son Goku. Ia merupakan tokoh utama dalam serial Dragon Ball sekaligus menjadi karakter terkuat. Banyak pertarungan yang dilakukan oleh Goku bukan hanya untuk melindungi bumi, melainkan juga untuk melindungi alam semesta. Banyak pemeran antagonis yang memiliki kekuatan super dahsyat namun akhirnya kalah ditangan goku.

15. Mob (Kageyama Shigeo) – Mob Psyco 100%

photo via : wall.alphacoders.com

Yang nonton serial anime Mob Psyco 100%, pasti ingin juga memiliki kekuatan seperti Kageyama Shigeo alias Mob. Ia mempunyai kekuatan psikis. Sudah mulai sejak kecil ia dapat membelokkan sendok dan mengangkat benda hanya dengan kekuatan pikiran saja. Ia juga bisa mengalahkan para makhluk halus dan makhluk mitologi dengan kekuatan tersebut. Dengan kemampuannya tersebut, Shigeo bisa melakukan apapun dan mengalahkan siapapun.

16. Saitama – One Punch Man

photo via : http://dailyhdwallpaper.com

One Punch Man merupakan serial anime yang tayang tahun 2015 silam. Seperti judulnya, sang tokoh utama yakni Saitama memiliki kekuatan yang super dahsyat hingga bisa meratakan bumi dengan sekali pukul saja. Sebenarnya dia diceritakan hanyalah manusia biasa yang ingin menjadi pahlawan. Tapi karena kegigihan dan ketekunannya dalam berlatih, membuatnya menjadi seorang yang super kuat. Dia hanya berlatih seperti yang dilakukan manusia biasa namun dengan porsi yang ekstrem seperti push 1000x, lari 1000 km, dan lain sebagainya. Dan kekuatan yang dihasilkan dari ketekunannya tersebut adalah dia bisa mengalahkan semua musuhnya hanya dengan sekali pukul.

17. Levi – Shingeki no Kyojin

photo via : www.intellego.info

Dalam serial anime Shingeki no Kyojin, Levi merupakan karakter terkuat dan juga merupakan tokoh utama. Walaupun tanpa kekuatan sihir, perubahan, atau kekuatan psikis lainya. Levi Ackerman layak menjadi salah satu dari anime terkuat hanya dengan skill bertarungnya. Levi memegang pedang dengan cara yang berbeda dari kebanyakan orang lainnya, dia membalik satu pedang ditangannya supaya dia bisa menggunakan serangan berputar dan memiliki kecepatan yang luar biasa dalam menggunakan 3D manuver, bahkan Titan manusia yang berakal seperti Titan Wanita pun kewalahan melawan Levi.

18. Edward Elric – Fullmetal Alchemist

photo via : mrmoviefilmblog.com

Yang suka nonton Fullmetal Alchemist, pasti setuju deh kalau karakter terkuat dalam serial ini ditempati oleh Edward Elric. Walaupun bertubuh pendek namun dirinya merupakan alkemis yang hebat. Tidak seperti alkemis biasa yang menggunakan lingkaran transmutasi, Edward memiliki kemampuan untuk menciptakan arus alkemis dalam tubuhnya hanya dengan menghubungkan tangannya sebagai akibat dari gagal transmutasi manusianya yang memberinya sifat tersebut. Selain itu, Edward adalah pejuang yang tangguh sebagai hasil dari pelatihan dengan Izumi, yang telah dilatih secara ekstensif kedua bersaudara tersebut dalam seni bela diri.

19. Himura Kenshin – Ruroini Kenshin

photo via : http://www.1freewallpapers.com

Siapa nih penggemarnya Ruroini Kenshin? Kalau nonton anime ini, mata kita gak bakal bisa berpaling dari namanya Himura Kenshin. Kenshin merupakan tokoh utama dalam serial anime ini dan juga merupakan karakter terkuat. Ia memiliki julukan sebagai battousai (pembunuh handal dan kejam). Ia adalah orang yang berjuang untuk kedamaian, samurai yang dijuluki seorang Hitokiri Battousai karena adalah seorang pembunuh kejam. Ia handal dan juga dapat menyelesaikan misi pembantaian dengan baik sesuai perintah dari pemerintah demi kemerdekaan. Setelah ia menjadi pembunuh handal dan era peperangan usai, ia ingin menebus dosanya dengan menjadi pengembara dan tidak ingin membunuh orang lagi. Pedang yang ia gunakan juga adalah pedang dengan bagian tajamnya yang terbalik.

20. Kirito – Swort Art Online

photo via : http://swordartonline.wikia.com

Sword Art Online menceritakan tentang era dimana manusia kedatangan sebuah alat bernama Nerve Gear. Alat yang akan membawa penggunanya memasuki dunia virtual dimana disana penggunanya dapat bertualang dan bermain dengan wujud diri sendiri (wujud avatar didalam dunia virtual tersebut). Disana karakter utama yang berperan besar sebagai pahlawan utama adalah Kirigaya Kazuto, atau sering dipanggil Kirito. Kirito memiliki kemampuan bermain pedang dan bertarung yang luar biasa dan kemampuannya jauh diatas rata rata pengguna pedang lain. Kirito adalah salah satu samurai terkuat di anime

Recent search terms:

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >