Panutan! Sepasang Kekasih Kuliah Sembari Jadi Kurir Makanan

Dibuat oleh blogunik

Pacaran ngabisin duit? Mungkin kamu perlu meniru gaya pacaran positif ala pasangan kekasih satu ini. Pasalnya, pasangan satu ini tidak seperti pasangan kekasih lainnya yang mengeluarkan uang untuk kencan, namun mereka justru mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah saat mereka kencan.

Mereka adalah Amanda Novarizqiyah dan Nagata Andy Rizqullah. Pasangan ini merupakan mahasiswa dan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di wilayah Malang, Jawa Timur. Sambil kuliah, mereka kompak mencari tambahan uang untuk ditabung. Mereka bahkan mampu menghasilakan Rp 1 juta dalam seminggu dari pekerjaan yang mereka lakukan bersama-sama, seperti yang diungkap dalam salah satu video unggahan mereka di TikTok.

“biar pcrnnya produktif hehe, masih pemula awal awal noob bngt wkwk. Alhamdulillah bisa kuliah+kerja enjoy 1 minggu 1jt” Tulis Amanda dalam unggahannya di TikTok.

Dalam video yang diunggah Amanda di akun TikTok miliknya @amandanva pada Senin 8 November 2021 tersebut, Amanda juga menceritakan awal mula kenapa dirinya dan sang kekasih bisa kompak untuk mencari penghasilan bersama-sama.

Panutan! Sepasang Kekasih Kuliah Sembari Jadi Kurir Makanan

photo via tiktok.com/@amandanva

“Dari awal pacara suka banget main, nongkrong, jalan jalan gajelas, muter-muter kota”

“pengen kuliah+kerja tapi kita berdua jg enjoy” tutur Amanda dalam videonya

Amanda juga menceritakan karena alasan tersebut, dirinya dan kekasih akhirnya memutuskan untuk mendaftar sebagai kurir di salah satu aplikasi e-commerce yang menyediakan layanan antar makanan.

“Akhirnya mutusin buat daftar Shopee Food berdua, biar kerluarnya ha cuman ngehabisin duit tapi juga bisa ngehasilin duit sendiri”

Pada akhirnya mereka berdua lolos dan diterima untuk menjadi bagian dari layanan antar makanan aplikasi e-commerce tersebut. Merekapun sepakat untuk mengambil satu lowongan saja dan mengerjakan pekerjaan tersebut bersama-sama, itu-itung sebagai acara kencan mereka.

“Alhamdulillah lolos berdua. Tapi sepakat ambil 1 dan di jalanin bareng”

Dalam video berdurasi singkat tersebut tampak juga Amanda membagikan rutinitas sehari-harinya bersama sang kekasih, mulai dari aktifitas mereka di kampus hingga mengerjakan tugas sebagai kurir. Pasangan tersebut rutin bekerja bila ada jam kosong sampai pada malam hari. Sementara pada pagi hingga sore hari, pasangan tersebut melakukan kewajiban mereka sebagai mahasiswa dan mahasiswi untuk mengikuti kegiatan perkuliahan.

“mode pagi-sore (kuliah)”
“mode jamkos kuliah+malam (shopee food)” ungkapnya dalam video Tiktok tersebut

Tak tanggung-tanggung, pasangan ini pun berhasil mengumpulkan rupiah yang tak bisa dibilang sedikit hanya dalam 1 minggu. Dan mereka telah menjalani pekerjaan tersebut bersama-sama selama 2 minggu.

Panutan! Sepasang Kekasih Kuliah Sembari Jadi Kurir Makanan

photo via tiktok.com/@amandanva

“Alhamdulillah udah berjalan 2 minggu” ungkap Amanda sambil memperlihatkan hasil kerja mereka selama dua minggu tersebut.

Melihat gaya pacaran pasangan kekasih yang sangat inspiratif ini, sontak saja video unggahan Amanda tersebut menjadi viral. Banyak warganet yang berkomentar positif dan memberikan dukungan untuk pasangan tersebut.

“sukses terus kalian berduaaa.. sehat2 yahhh 🥰” dukung seorang netizen

“kerennnn, produktif bgt🥺” komentar yang lain

“Nah ginii mantep, ini kaga nongka nongki nongka nongki doang” tutur netizen lainnya

“Pacaran yg menghasilkan duit halal ya gini nih” lanjut netizen lainnya.

Sementara itu, Amanda Novarizqiyah dan Nagata Andy Rizqullah sendiri merupakan mahasiswa dan mahasiswi Universitas Brawijaya. Mereka sama-sama berasal dari Kediri, Jawa Timur. Mereka adalah salah satu contoh pasangan kekasih yang gaya pacarannya sangat positif sehingga bisa menjadi contoh buat pasangan muda lainnya. bagaimana menurut kalian guys?

@amandanvabiar pcrnnya produktif hehe, masih pemula awal awal noob bngt wkwk. Alhamdulillah bisa kuliah+kerja enjoy 1 minggu 1jt❤️‍🔥

♬ august – M


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait