Pria Ini Melakukan 9 Kali Operasi Plastik Akibat Lamaran Kerjanya Ditolak

Dibuat oleh blogunik

Belum lama ini seorang pria bernama Do Quyen mendadak viral berkat ceritanya yang diunggah di akun media sosialnya.

Pria yang berasal dari Vietnam ini menceitakan kisah hidupnya yang berawal dari dirinya melamar pekerjaan ke sebuah perusahaan. Namun, kala itu ia justru ditertawakan oleh pewawancara lantaran wajahnya yang dinilai jelek.

Tidak hanya di perusahaan itu saja, ia juga kerap mendapatkan kesulitan mencari pekerjaan dengan alasan wajahnya itu di beberapa perusahaan.

Akibat dari pengalaman pahit tersebut, dia lantas melakukan operasi plastik. Namun karena keluarganya tidak mampu membiayai operasi, ia menggunakan uang tabungannya untuk mendanai operasi plastik tersebut. Do Quyen diketahui melakukan operasi sebanyak sembilan kali.

Operasi plastik yang dilakukannya ini diketahui menelan biaya sebanyak 400 juta Dong Vietnam atau setara dengan Rp. 249,26 juta. Operasi plastik yang dijalaninya ini diantaranya untuk operasi hidung, implan dagu, veneer porselen, pembentukan kembali bibir, operasi kelopak mata ganda dan implan bibir.

Pria Ini Melakukan 9 Kali Operasi Plastik Akibat Lamaran Kerjanya Ditolak

photo via kapanlagi.com

Tidak ada yang akan percaya bahwa foto Do Quyen sebelum dan sesudah operasi adalah pria yang sama jika cerita tentang perubahannya itu tidak dibagikan lewat akun TikTok nya @quyen_do8. Kedua orang tuanya pun bahkan tidak mengenalinya.

@quyen_do8#howichange ai rồi cũng khác cam ơn ai đó đã bỏ rơi tôi để tôi tìm lại chính mình 😇 #Thaydoi #daythithanhcong

♬ nhạc nền – Thiên Tú Singer

Dikutip dari Oddity Central, “Pertama kali saya pulang setelah operasi plastik, orang tua saya tidak mengenali saya,” kata Do Quyen.

“Aku sudah berharap banyak, tapi aku masih tidak bisa menahan air mataku.” lanjutnya.

Meskipun begitu Do Quyen tidak pernah menyesal akan keputusan dirinya untuk melakukan operasi plastik.

Kini videonya yang memperlihatkan transisi dirinya sebelum dan sesudah operasi plastik viral dan telah ditonton hingga 2 juta kali.

Bagaimana menurut pendapat kalian sendiri? Apakah setuju dengan apa yang dilakukan Do Quyen? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *