Bukan PNS, Cinta Tukang Sayur Ditolak Calon Mertua

Dibuat oleh blogunik

Seringkali hubungan asmara gagal melangkah ke jenjang pernikahan karena terhalang restu orang tua. Seperti kisah wanita satu ini yang cintanya ditolak oleh calon mertua lantaran pekerjaannya hanya sebagai pedagang sayuran, dan bukan PNS seperti yang diharapkan calon mertuanya.

Melalui video yang diunggahnya melalui akun TikTok pribadinya @_virgo52, wanita tersebut menjelaskan percakapannya dengan si calon mertua hingga dirinya ditolak mentah-mentah oleh sang calon mertua.

“Kerja kamu apa nak?” tanya si calon mertua

“jualan sayur bu” jawab wanita tersebut apa adanya

Mendengar gebetan anaknya hanya seorang pedagang sayur, dan bukan PNS seperti yang diinginkan. Calon mertua tersebut dengan terang-terangan langsung menolak wanita tersebut. Bahkan camer tersebut dengan tega memintanya untuk menjauhi putranya.

“maaf jangan ganggu anak saya lagi dia harus dapat istri yang PNS” tutur si camer.

“baik dan maaf bu” jawab wanita tersebut yang pastinya merasa sangat kecewa.

Bukan PNS, Cinta Tukang Sayur Ditolak Calon Mertua

photo via tiktok.com/@_virgo52

Kecewa lantaran ditolak terang-terangan oleh camer hanya karena pekerjaan, wanita itu pun langsung membongkar penghasilannya dari berjualan sayuran. Dan dengan mengejutkan, wanita tersebut ternyata memiliki penghasilan yang cukup besar dan membuatnya bisa menabung sebesar Rp 700 ribu per harinya. Yang mana artinya dalam sebulan, wanita tersebut bisa menghasilkan uang puluhan juta, yang mungkin lebih besar dari penghasilan PNS sendiri.

“apalah daya yang cuma bisa nyicil tabungan 700 rb/hari”

Dalam caption videonya, wanita tersebut juga menuliskan, kalau dirinya meminta maaf lantaran dirinya bukanlah calon mantu idaman yang menggunakan berseragam

“maaf ya Bu, saya bukan calon mantu idaman yg berseragam 🧕🙏”

Tak menunggu waktu lama, postingan wanita tersebut langsung diserbu warganet dan mendapat komentar beragam dari netizen. Banyak yang merasa kesal dengan si calon mertua lantaran dianggap meremehkan seorang pedagang.

“njirr penjual sayur disini mobilnya fortuner punya 2 warna black dan white. lha aku kerja swasta mo beli motor aja nyicil 😌” komentar seorang netizen.

“semangat kak. di doain jadi miliyader biar nggak harus berseragam🥰” doa netizen lainnya.

“kebanyakan Buk ibuk kek gitu Mengukur kesuksesan dgn Status PNS Padahal sukses itu gk mesti jd PNS 😂😂” ucap netizen selanjutnya.

“👵kerja apa nak?
me: penjual kue bu🙂
maaf ibu maunya mantu kerja kantoran
iya gpp bu saya juga nyari mertua yg kebun sawitnya puluhan hektar” komen seorang netizen yang terlihat kesal dengan si camer.

“kagak tau ya s emak, kang sayur bisa nabung 500rebu sehari 😅😅😂 sebulan 15 jta mak, laah pns 4jta sebulan 😅😅😅” komentar warganet yang merasa lucu dengan sikap si camer.

“InsyaAllah kamu bakal dapat yg jauh lebih baik mbk,,level mreka pns, level kamu pengusaha. sukses terus 💪” doa netizen lainnya.

Wah bagaimana menurut kalian guys? Apakah kalian juga pernah di tolak camer karena pekerjaan kalian? Share pengalaman kalian ditolak camer di kolom komentar yuk!

@_virgo52maaf ya Bu, saya bukan calon mantu idaman yg berseragam 🧕🙏 ##GoodDayGoodJam

♬ Little Mix – Hair – 🇹🇴


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait