Selamat! Baim Wong Akhirnya Telah Melangsungkan Lamaran

2 tahun lalu, by blogunik

Akhirnya presiden jomblo yaitu Baim Wong akan melepaskan masa lanjangnya. Baim Wong melepaskan status jomblo nya dengan melamar sang kekasih yang bernama Paula Verhoeven yang merupakan seorang model cantik. Acara lamaran ini diadakan pada hari ini 21 Juli 2018 di Semarang tepatnya di Balemong Resort.

Photo via : https://www.instagram.com/baimwong

Pada acara lamaran ini Paula dan Baim Wong mengusung adat Jawa modern. Untuk tempat acara, Calon istri dari Baim Wong ini sebelumnya mengatakan acara lamaran tersebut akan diadakan disebuah resort bernuansa Jawa. Tempat ini ternyata milik salah satu keluarga dari Paula Verhoeven.

Photo via : https://www.instagram.com/baimwong

Tempat ini tepatnya berada di kaki gunung Ungaran yang sering digunakan untuk acara pernikahan, gathering dan meeting. Resort yang digunakan Baim Wong dan Paula lamaran juga sangat dekat dengan hamparan sawah yang membentang dan sungai yang deras.

Photo via : https://www.instagram.com/baimwong

Baim Wong dan Paula menjalin hubungan asmara lebih kurang tiga bulan, dan merekapun mantap untuk menikah setelah kedua belah keluarga masing-masing merestui. Baim dan Paula saling mengenal berkat dicomblangin oleh Teuku Zacky dan istrinya. Sekali lagi selamat buat Baim Wong dan Paula Verhoeven

Artikel Terkait