Kocak! Pocong Histeris Saat Akan Disuntik Vaksin

Kocak! Pocong Histeris Saat Akan Disuntik Vaksin

Baru-baru ini, warganet kembali dihebohkan dengan video TikTok yang memperlihatkan sosok pocong yang ikut mengantri untuk di vaksin Covid-19. Video tersebut diunggah oleh seorang pria yang bernama Dee My dengan akun TikTok @irdazd99.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, nampak sesosok pocong yang didorong menggunakan kursi roda untuk menuju lokasi vaksi. Setelah sampai di ruang antri, pocong tersebut terlihat meloncat-loncat dan duduk dengan tenang. Kehadiran pocong tersebut bahkan disambut dengan sangat antusias oleh para petugas di tempat vaksinasi tersebut. Tak hanya itu, bahkan tak sedikit petugas yang meminta foto bersama si pocong.

Dalam video lainnya yang diunggah oleh akun TikTok @jarimaniiss, terlihat juga detik-detik si pocong akan di suntik vaksin. Ketika disuntik, pocong tersebut tiba-tiba mengeluarkan teriakan yang kocak. Jeritannya itu membuat orang-orang yang ada disekitarnya tertawa dan terhibur.

https://www.tiktok.com/@jarimaniiss/video/7003545921485114650?sender_device=pc&sender_web_id=7006501268832372226&is_from_webapp=v1&is_copy_url=0

Melihat video viral ini, tak sedikit pengguna TikTok yang bingung dan mempertanyakan bagaimana makhlusk halus seperti pocong bisa di vaksin? Tapi tenang saja guys, karena sosok pocong tersebut hanyalah seorang pria biasa yang sengaja menggunakan kostum khas pocong untuk membuat suasana di pusat vaksinasi menjadi lebih menyenangkan dan tidak tegang.

Sementara itu, kejadian viral ini diketahui terjadi di Malaysia, tepatnya di pusat vaksinasi yang ada di Sungai Buloh, Malaysia. Pria yang menyamar sebagai pocong tersebut juga merupakan kakak dari pemilik akun TikTok @irdazd99 yang juga akrab dipanggil Dee.

Wah bagaimana menurut kalian guys? Kalau kalian berada di pusat vaksinasi yang sama dengan pocong ini, apakah kalian akan kabur atau justru ingin mengambil selfie bersama si pocong juga?

Artikel Terkait