Adam Curlykale, Pria Yang Mentato Seluruh Tubuhnya Dengan Warna Abu-Abu

    Unik, Aneh & Lucu, Trending, Info

Memang tak semua orang menyukai tatoo, apalagi banyak orang yang menganggap jika orang bertato identik dengan berandalan atau preman. Namun tak sedikt juga orang yang menyukai tatoo. Mereka yang menyukai tatoo menganggap jika tatoo tersebut adalah sebuah seni yang sangat berharga walaupun medianya adalah kulit tubuh sendiri.

Baru-baru ini seorang pria bernama Adam Curlykale menjadi viral lantaran memiliki tatoo diseluruh tubuhnya. Memang tak semua orang mengenal Adam Curlykale, namun dengan tatoo yang dimiliki sekarang, siapapun dipastikan akan langsung mengenalnya.

photo via : www.instagram.com (@adam.curlykale)

Adam Curlykale mentatoo hampir seluruh bagian tubuhnya dengan warna abu-abu dan mantato bola matanya menjadi hitam. Tak hanya itu Adam juga mewarnai jenggot, alis hingga bulu matanya menjadi putih. Hal tersebut membuat warganet beranggapan jika foto-foto Adam di akun instagramnya menggunakan filter negatif.

photo via : www.instagram.com (@adam.curlykale)

Pria 32 tahun kelahiran Rusia yang besar di Polandia ini mengawali merajah tubuhnya saat usia 12 tahun dengan tatoo sederhana bertuliskan “I Am” di bagian lengan. Namun kini hampir seluruh bangian tubuhnya telah dieajah oleh tatoo. Adam hanya menyisakan bagian ketiak, telapak kaki dan tangan serta bokong saja yang belum tersentuh tatoo.

photo via : www.instagram.com (@adam.curlykale)

Keputusannya untuk mentatoo seluruh tubuhnya dengan warna yang ia sukai yakni abu-abu ini rupanya didasari oleh masa-masa sulitnya saat usianya 22 tahun lalu. Saat usianya 22 tahun, Adam didiagnosa menderita kanker usus besar. Walaupun berhasil sembuh dari penyakitnya, pengobatan yang ia jalani berdampak buruk pada tubuhnya.

photo via : www.instagram.com (@adam.curlykale)

Berbagai terapi, seperti kemoterapi hingga sel punca (stem cell), yang dijalani selama berbulan-bulan membuat kekebalan tubuhnya drop dan kulitnya memutih akibat albinisme parsial. Warga di sekitar lingkungannya tidak mengakui kehadiran Adam. Kondisi itu membuatnya depresi hingga mencoba bunuh diri. Beruntung Adam menemukan kekuatan lewat Tato. Adam mengatakan jika tato membuat dirinya kembali menjadi diri sendiri. Adam juga menambahkan jika sebelumnya dia membenci dirinya sendiri dan tak ada yang mau menerima kondisinya pasca sembuh dari sakit.

photo via : www.instagram.com (@adam.curlykale)

Keputusan Adam mentato seluruh tubuhnya ini awalnya sangat menantang mental. Adam yang kerap menjadi sasaran bullying mulai dari verbal hingga fisik, didunia nyata sampai dunia maya inipun semakin memantapkan tekatnya untuk menato seluruh tubuhnya hingga wajah dan matanya.

photo via : www.instagram.com (@adam.curlykale)

Adam mengaku dirinya hanya ingin hidup tanpa penyesalan. Dirinya sudah tak lagi khawatir dengan apa yang akan terjadi nanti. Bahkan ia juga sadar betul dengan resiko penampilannya yang sekarang ini, dirinya hanya akan mendapat 2 jenis perlakuan dari keluarga ataupun dari masyarakat, yaitu suka atau benci.

photo via : www.instagram.com (@adam.curlykale)

Adam yang juga dikenal sebagai ahli kosmetik, seniman, dan vokalis, mendokumentasikan transformasinya lewat akun Instagramnya. Dirinya juga mengungkapkan jika dunia belum siap untuk sosok seperti dirinyan, namun dirinya merasa penting untuk menunjukan bahwa kita bisa hidup harmonis ditengah perbedaan fisik. Karena selain tato yang dimilikinya, dirinya juga seorang manusia normal yang bisa menangis dan tertawa. Adam juga menambahkan jika dirinya tak lebih buruk atau tak lebih baik dari siapapun. I’m just myself and myself is enough,” kata Adam yang rupanya calon psikolog ini.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >