Duh, Kamar Wanita Penghuni Kost Ini Jorok Banget!

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Ayo ngaku, siapa diantara kalian yang suka malas bersihin kamar? Meskipun malas bersihin kamar, namun kondisi kamar kamu tidak sejorok kamar kos wanita ini bukan?

Ya, sebuah video TikTok kembali menjadi perbincangan hangat para warganet karena menampilkan sebuah kamar kos milik seorang wanita yang terlihat sangat berantakan dan jorok.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @noviinestya pada 1 November 2021 lalu. Dalam video singkat tersebut nampak sebuah kamar kos kecil dengan kondisi yang sangat berantakan. Kamar tersebut dipenuhi dengan beragam jenis sampah, mulai dari sampah plastik, kertas, bungkus dan sisa makanan, hingga botol bekas. Tak hanya itu, terlihat juga ada banyak tusukan sate yang berserakan diantara sampah-sampah yang bertumpukan tersebut.

Bahkan saking banyak dan menumpuknya sampah dalam kamar tersebut, karpet hijau dan merah yang melapisi lantai nyaris tertutupi dengan sampah. Parahnya, lagi kasur dan bantal dibiarkan berantakan tanpa diberi sarung. Sedangkan pakaian dan beberapa barang milik penghuni kamar tersebut terlihat berserakan tak beraturan. Meja dan rak baju kecil juga terlihat sama penuh dan berantakan dengan beragam benda dan sampah.

Si pemilik akun yang mengunggah video tersebut sekaligus tetangga penghuni kamar kos tersebut menceritakan jika penghuni kamar tersebut tidak pernah keluar kamar sehingga membuat tetangga dan pemilik kos curiga tentang keberadaan penghuni kamar tersebut. Sang pemilik kos akhirnya mendobrak pintu dan sangat kaget setelah mendapati kamar dalam keadaan mengerikan, dimana sangat penuh akan sampah.

Duh, Kamar Wanita Penghuni Kost Ini Jorok Banget!

photo via tiktok.com/@noviinestya

Dalam video tersebut, dijelaskan juga bahwa penghuni kamar kos tersebut sudah kabur dan belum mebayar uang sewa kos selama 2 bulan.

“Ya Allah ini kondisi mbak2 yg ngekos di samping kamarku. Udah gabayar 2bulan, didodokin ga pernah dibuka, akhirnya trs dibongkar pintunya sm yg punya kos. Dan kaget dong kyak gini isinya. Mohon itikad baiknya seenggaknya buat membayar lah mbak!” tulis pemilik akun tersebut dalam videonya.

Didalam kolom komentar, si pemilik akun sekaligus tetangga dari penyewa kamar kos tersebut juga menjelaskan jika didalam kamar tersebut masih banyak barang-barang pribadinya seperti pakaian dll milik wanita tersebut yang tertinggal.

“Ada yg tau ini kenapa ?? Dalem nya masih bnyak barang2 nya mbaknya. Bajunya juga masih banyak bangeeeettt😳” tulisnya dalam kolom komentar.

Menanggapi hal ini, banyak warganet yang memberikan beragam komentar, banyak yang ikut merasakan kesal atas sikap si penyewa kamar tersebut. Banyak juga yang berspekulasi bahwa penyewa kamar tersebut sedang mengalami gangguan mental.

“manusia mager yg liat video ini lgsg ngebatin “ternyata gue gak jorok2 amat, masih bisa terselamatkan” tuli seorang netizen

“kaum ndak bisa tidur nk spreinya ngeress geleng” melihat ini 😣” imbuh warganet lainnya

“Mungkin orangnya menderita HOARDING DISORDER penderita biasanya mrasa sulit membuang atau brpisah dengan barang-barang yg ditimbunnya 😌” tulis seorang netizen

“kok bisa ya tahan dg kondisi kamar brntakan gitu, apa ga takut ada kecoa ulat atau hewan melata lain nya 😳😏” lanjut lainnya

Wah bagaimana menurut kalian guys? Apakah kamar kalian semengerikan kamar kos satu ini?

@noviinestyaMirisssa! #fyp #kos #fypsoundsss♬ suara asli – Safira Inema


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait