Viral! Gudang Shopee Terbakar, Bagaimana Nasib Barang-Barang Penjual

Dibuat oleh blogunik

Berita tentang kebakaran yang terjadi di gudang Shopee saat ini tengah ramai dibicarakan public. Kebakaran tersebut menimpa salah satu gudang Shopee yang terletak di Jalan Agung Karya, Sunter Agung, Tanjung Priok tepatnya di Gudang C Dunex, Jakarta Utara.

Kebakaran tersebut terjadi pada Minggu 5 September 2021. Dan pihak Shopee memastikan tak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut dan api saat itu bisa dengan cepat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Walaupun tidak ada korban jiwa, namun kebakaran gudang Shopee ini tetap menimbulkan kekhawatiran bagi konsumen Shopee. Kebanyakan takut jika paket mereka ikut terbakar dan hangus dilalap si jago merah.

Menanggapi hal ini, pihak Shopee pun membuka suara. Shopee Indonesia memastikan tidak ada kendala dalam pengiriman pesanan. Itu karena proses pengiriman sudah diselesaikan sehari sebelum kejadian.

Viral! Gudang Shopee Terbakar, Bagaimana Nasib Barang-barang Penjual?

photo via indozone.id

Pihak Shopee tidak membeberkan berapa jumlah barang atau sebesar apa kerugian yang dialami Shopee akibat kebakaran tersebut. Meski demikian, Shopee Indonesia memastikan jika barang penjual yang terbakar akan mendapat asuransi dan Shopee akan mengganti kerugian kepada penjual yang terdampak.

Pihak Shopee Indonesia juga mengaku akan mempelajari lebih lanjut terkait insiden ini untuk meningkatkan keamanan di gudang-gudang lain. Sementara itu, kebakaran di Gudang Shopee saat ini masih diselidiki oleh kepolisian.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait