Artis Indonesia Yang Akan Bersinar Di Tahun 2018

1 tahun lalu, by blogunik

Hidup di dunia kalangan artis memang harus siap dengan pasang surut dalam karirnya. Pasalnya persaingan para artis akan terus bergulir di tiap tahunnya. Hadirnya pendatang baru didunia hiburan memang sedikit banyak akan menggeser popularitas para seniornya. Apalagi pendatang baru disinyalir dapat memberikan aura baru yang lebih segar dalam dunia hiburan. Nah berikut beberapa aktris yang diramal akan memiliki karir yang cemerlang ditahun 2018 ini!

1. Beby Tsabina

photo via : www.instagram.com/bebytsabina

Cantik dan imut, mungkin itu kata-kata yang bisa menggambarkan sosok remaja Beby Tsabina. Kepopulerannya membuat seorang Beby Tsabina memiliki banyak penggemar. Pasalnya gadis kelahiran Aceh, 15 tahun lalu ini tak hanya berwajah cantik, namun dia juga merupakan seorang model, selebgram dan aktris berbakat. Actingnya dalam seni peran bisa kalian lihat dalam layar lebar Dear Nathan dan Susah Sinyal.

2. Syifa Hadju

photo via : www.instagram.com/syifahadjureal

Anak-anak jaman now kayakyaudah akrab dong dengan aktris remaja satu ini? Yup dia adalah Syifa Hadju yang terkenal lewat sinetron Mermaid In Love dan Mermaid In Love 2 Dunia. Namun sebenarnya Syifa lebih dulu menghiasi layar kaca dengan membintangi Ayat Ayat Cinta 2. Nah namanya makin melejit setelah dirinya berperan sebagai Salma di Dear Nathan versi seinetron. Syifa juga akan merilis sebuah lagu yang didapuk oleh musisi ternama Melly Goeslaw.

3. Vanesha Prescilia

photo via : www.instagram.com/vaneshaass

Sepertinya saat ini tak ada yang tak mengenal nama Vanesha Prescilia. Film Dilan 1990 yang booming di awal 2018 memang sukses mengantarkan Vanesha Prescilia kepuncak popularitasnya. Aktris 18 tahun ini bahkan menerima tawaran bermain film bertajuk Teman Tapi Menikah tak lama setelah Dilan 1990 rilis.

4. Endy Arfia

photo via : www.instagram.com/endyarfian22

Yang nonton film Pengabdi Setan, pasti udah gak asing dong dengan wajah artis atau aktor remaja satu ini. Yup pemeran Tony dan Film Pengabdi Setan ini memang digadang-gadang akan memiliki ketenaran di tahun 2018. Walaupun sebenarnya wajah Endy kecil sudah sering kita lihat menghiasi layar ftv ataupun bintang iklan suatu produk, namun keikutsertaannya dalam Pengabdi Setan memang sangat melambungkan namanya menjadi aktor yang pantas diperhitungkan. Bahkan setelah sukses dengan Pengabdi Setan yang melambungkan namanya, Endy juga akan terlibat dalam film Rumah Kucing yang akan tayang tahun ini.

5. Verrel Bramasta

photo via : www.instagram.co

Anak muda mana sih yang gak tau Verrel Bramasta? Sepertinya saat ini kehadiran Verrel Bramasta di sinetron-sinetron Indonesia sedang dielu-elukan, karena bukan hanya jago akting, namun dirinya memiliki wajah yang ganteng dan perawakan yang manly. Bahkan bukan remaja saja loh yang mengidolakan Verrel, nyatanya banyak ibu-ibu yang juga ngefans dengan sosok Verrel Bramasta, termasuk ibu admin sendiri nih!.

6. Chelsea Islan

photo via : www.instagram.com/chelseaislan

Chelasea Islan sepertinya sedang berada dipuncak popularitasnya dari tahun lalu hingga saat ini. Memulai karirnya dengan film Refrain dan berperan dalam sitkom “Tetangga Masak Gitu”, membuat dirinya semakin dikenal, karena selain cantik, Chelsea juga memiliki bakat akting yang luar biasa. Salah satu akting Chealsea yang sangat memukau adalah saat ia ikut berperan dalam film Ayat-ayat Cinta 2.

7. Tatjana Saphira

photo via : www.instagram.com/tatjanasaphira

Wajah cantik Tatjana Saphira, tentu sudah tak asing lagi bukan?, Aktris cantik kelahiran 21 Mei 1997 ini berhasil membintangi 3 film yaitu Stip & Pensil, Sweet 20 dan Ayat-ayat Cinta di penghujung 2017 lalu. Bukan hanya cantik, bakat akting yang luar biasa darinya ini sukses menempatkan dirinya kedalam jejeran nominasi pemeran utama wanita terbaik di Festifal Film Bandung tahun 2017 lalu.

8. Putri Marino

photo via : www.instagram.com/putrimarino

Chico Jericho sepertinya beruntung memiliki istri secantik Putri Marino. Selain cantik, Putri juga memiliki bakat akting yang tak kalah memukau dengan para seniornya. Walaupun terbilang baru sebagai seorang aktris, namun Putri langsung berhasil menyabet salah satu penghargaan bergengsi insan perfilman dalam negeri yaitu Festival Film Indonesia 2017, sebagai pemeran utama Wanita Terbaik dan mampu mengalahkan para seniornya seperti Dian Sastro dan Adinia Wirasti. Wow salut deh!.

9. Rizky Nazar

photo via : www.instagram.com/rizkynazar20

Nama Rizky Nazar tentu sudah sering kita dengar wara-wiri di layar televisi. Aktor kelahiran 1996 ini memang sering mucul dalam serial ftv dan juga tak jarang dirinya menghiasi layar lebar, oleh sebab itu tak heran jika aktor mudan nan ganteng ini sedang digandrungi oleh masyaraakat Indonesia. Parasnya yang ganteng juga menjadi salah satu alasan kenapa Rizky patut diidolakan.

10. Amanda Rawles

photo via : www.instagram.com/amandarawles

Pecinta film, pastinya sudah tidak asing dong dengan aktris blasteran Australia-Indonesia ini? Yup, Amanada yang baru berumur 17 tahun ini telah beberapa kali membintangi film yang semuanya booming. Total ada 4 film yang baru ia bintangi, seperti Dear Nathan, Jailangkung, A:Aku, Benci dan Cinta dan yang terakhir adalah One Fine Day. Tak menampik jika ditahun 2018 ini akan ada banyak film yang mengangkat namanya sebagai salah satu pemerannya.

11. Michelle Ziudith

photo via : www.instagram.com/michelleziu

Bakat akting dari Michelle Ziudith sepertinya sudah tak usah diragukan lagi. Aktris yang memulai seni peran layar lebar dari tahun 2014 ini memang telah banyak mengeluarkan judul film yang berisi namanya sebagai salah satu tokoh utama. Seperti Remember When, Magic Hour, London Love story seri 1,2 dan 3, ILY from 38.000 ft dan film terbarunya bertajuk Ananta. Michelle Ziudith tergolong konsisten. Setidaknya ada satu film per tahunnya yang dipercayakan kepadanya terlebih dengan peran utama sejak terjun di film layar lebar.

12. Iqbaal Ramadhan

photo via : http://yhnp87.blogspot.co.id

Siapa gak kenal sosok Dilan satu ini? Yup sosok Dilan yang diperankan oleh Iqbaal ini memang sangat mencuri perhatian. Iqbaal disebut mampu membawakan sosok Dilan yang rada bad boy dan suka ngegombal. Sebelum menjadi Dilan, Iqbaal memang sudah memiliki nama yang cukup gemilang dengan boybandnya CJR, wajah yang ganteng serta kalem membuatnya populer dikalangan remaja wanita dan bahkan hingga ibu-ibu banyak yang mengidolakan Iqbaal.

13. Maudy Ayunda

photo via : www.instagram.com/maudyayunda

Pemain film, penyanyi, penulis lagu, bintang iklan hingga berpredikat mahasiswi berprestasi di Oxford University, sepertinya tak ada kata lain selain perfect untuk menggambarkan seorang Maudy Ayunda, paras cantik serta segudang bakat yang ia miliki sukses membawa namanya ke tengah popularitas. Beberapa film yang ia bintangi juga meraih kesuksesan seperti Untuk Rena, Refrain, sekuel Perahu Kertas dan juga Trinity The Nekad Traveler.

14. Prilly Latuconsina

photo via : www.instagram.com/prillylatuconsina96

Sepertinya telinga kita sudah akrab dengan nama Prilly Latuconsina, pasalnya, aktris imut ini sering kita jumpai lewat drama televisi, bintang iklan bahkan film layar lebar. Lewat film bergenre horor yang booming yakni, Danur dan sekuelnya Maddah, nama Prilly semakin melambung sebagai salah satu aktris yang gemilang.

15. Adipati Dolken

photo via : /www.instagram.com/adipatidolk

Nama Adipati Dolken memang sudah malang melintang dari tahun-tahun lalu sebagai aktor yang sering menghiasi layar lebar. Dari film drama remaja, hingga bergenre sejarah semuanya telah dicicipi oleh Adipati. Bahkan di tahun 2018, aktor ganteng ini telah menghibur penggemarnya dengan film berjudul Teman Tapi Menikah.

16. Natasha Wilona

photo via : www.instagram.com/natashawilona12

Gelar ratu sinetron sepertinya cocok disematkan kepada Natasha Wilona, pasalnya sudah banyak judul sinetron yang ia bintangi dan semuanya berhasil menarik rating yang lumayan tinggi. Di tahun 2017 lalu pun Natasha telah berperan dalam 4 judul sinetron seperti Anak Jalanan, Anak Sekolahan, Mawar & Melati dan Siapa Takut Jatuh Cinta, yang mendapat sambutan positif dari para penonton. Tak dapat dipungkiri jika tahun 2018 ini, akan ada banyak judul sinetron yang kembali ia perankan, atau mungkin Natasha akan menjejaki dunia layar lebar?