Gegara Pukul Batang Pisang, Video Pria Dari Binjai Ini Viral Di TikTok

Dibuat oleh blogunik

Warganet di TikTok memang menyukai hal-hal yang random, nggak heran jika video-video viral di TikTok memiliki keunikan yang berbeda-beda. Seperti seorang pria asal Kota Binjai, Sumatera Utara, bernama Paris Pernandes yang video TikTok miliknya viral di berbagai media sosial hingga mancanegara.

Bukan viral karena memiliki paras yang tampan ataupun melakukan dance challenge yang aneh, pria asal Binjai ini justru viral dan terkenal karena aksinya memukul pohon pisang hingga tumbang yang kerap ia unggah di akun TikTok miliknya @parispernandes_

Yang membuat aksinya tersebut disukai banyak warganet adalah kenyataan bahwa Paris hanya menggunakan tangan kosong saat menumbangkan pohon pisang yang memiliki diameter yang tebal tersebut. Bahkan Paris hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja untuk menumbangkan satu pohon pisang.

Kemampuannya menumbangkan pohon pisang hanya dengan pukulan ini bahkan memunculkan keraguan bagi sebagian netizen. Seorang netizen bahkan menuduhnya telah memotong sebagian pohon pisang sebelum dipukul.

“udah lu poton belakangnya bro” tuduh seorang netizen

Namun dalam sebuah video TikTok yang diunggahnya pada 5 Oktober 2021, Paris terlihat membuktikan bahwa dirinya memang mampu menumbangkan pohon pisang hanya dengan pukulan tangan kosong tanpa adanya kecurangan seperti memotong sebagian batang pohon seperti yang dituduhkan oleh netizen.

@parispernandes_Balas @yogaapraw17 gak setingan ya abangdaa. salam. #fyp #parispernandes #binjai #medan #tinju #badangtiktok #lucu #fypindonesia #viral♬ suara asli – parispernandes II🇮🇩

Sementara itu, tak hanya kontennya yang memukul pohon pisang dengan tangan kosong yang disukai warganet, konten-konten dari Paris juga menarik para warganet karena Paris memiliki ucapan khas yakni “Salam dari Binjai” yang membuat video-videonya di TikTok memiliki ciri khas tersendiri. “Salam dari Binjai” bahkan telah menjadi ikon tersendiri bagi konten kreator tersebut.

Tak hanya terkenal di Tanah Air, “Salam dari Binjai” bahkan sudah terkenal sampai ke mancanegara yakni Rusia. Tentu ini menjadi bukti bahwa popularitas Paris Pernandes dengan salam ikoniknya memang tak main-main. Disisi lain, kemampuan Paris dalam menumbangkan pohon pisang dengan kepalan tangan tak lepas dari kemampuannya dalam berolahraga boxing. Dari unggahan video di akun Instagram pribadinya, karyawan swasta dari sebuah perusahaan retail terkenal di Tanah Air ini memperlihatakan kebolehannya saat latihan boxing dengan rekannya.

@parispernandes_Balas @chridtian.s udah diyoutube abangda. #fyp #parispernandes #fypシ゚viral #binjai #medan #boxing #mma #lucu #fypindonesia #gaskan♬ Big Gym – Workout Stars

Terkait dengan videonya menumbangkan pohon pisang yang viral, banyak netizen yang memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ingin melihat Paris menumbangkan jenis pohon yang lainnya namun banyak juga yang kagum dengan kekuatannya.

“coba dinding rumah bangg salam dari negri sulap” komen seorang netizen

“pohon kelapa coba bang jangan pohon pisang mulu😁” tantang netizen lainnya

“bang di cariin sama pak RT yang punya pohon pisang” komentar lainnya

“itu bukan pohonnya yg di potong,emang tangan nya aja yang kuat😁” sahut yang lainnya

Wah bagaimana menurut kalian guys? Apakah kalian memiliki kemampuan seperti Paris Pernandes dalam menumbangkan pohon pisang?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait