Hujan di Parkiran Mobil Ini Hebohkan Netizen, Ini Sebabnya

Dibuat oleh blogunik

Penampakan batasan hujan memang merupakan fenomena yang unik, namun penampakan batasan hujan sudah tak aneh lagi bagi masyarakat. Bahkan fenomena hujan tak merata ini sering terlihat dijalanan besar. Namun pernah kamu kamu melihat hujan yang hanya mengguyur satu mobil saja?

Fenomena hujan aneh ini terjadi di kawasan Hotel Sunerra Antero, Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Minggu, 31 Oktober 2021 kemarin dan berhasil direkam oleh kamera ponsel Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Uryan Riana.

Dalam video singkat yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya @uryanriana, nampak hujan deras hanya mengguyur satu mobil saja. Bahkan mobil-mobil yang terparkir di sekitar mobil berwarna hitam tersebut nampak kering. Layaknya fenomena hujan difilm-film animasi, hujan lokal tersebut sukses membuat orang-orang yang melihatnya takjub. Bahkan Uryan Riana, perekam video ini nampak takjub dengan fenomena yang dilihatnya secara langsung.

Hujan Di Parkiran Mobil Ini Hebohkan Netizen, Ini Sebabnya

photo via instagram.com/uryanriana

Saudara-saudara ini hujan di mobil ini doang lihat nih, yang lain kagak ada yang hujan, cuman di mobil ini doang nih. Masya Allah…disini doang yang hujan…luar biasa…kok bisa ya?” ujarnya dalam video singkat tersebut.

Ingin memastikan tidak ada alat apapun di atas mobil tersebut, Uryan Riana pun terlihat mengarahkan kamera ponselnya ke arah langit-langit di atas mobil tersebut.

Lebih lanjut, dalam keterangan video unggahannya, Uryan Riana mengatakan, saat iti dirinya sedang menghadiri acara pelantikan Satgas Pemenangan DPD PKS. Namun Saat hendak menuju parkiran dan ingin ke mobilnya, Uryan justru dikagetkan dengan fenomena tersebut.

“Saat itu saya sedang menghadiri acara pelantikan Satgas Pemenangan DPD PKS acara belum selesai saya turun menuju parkiran mau ke mobil, tetapi pada saat mau ke mobil ada penomena aneh dan luar biasa karena ada satu mobil hitam kijang Innova di guyur air hujan, tadinya saya pikir ada yang nyemprot ternyata saat saya lihat kesekeliling tidak ada satu orang pun yang kelihatan ada diparkiran.

Kemudian dengan ke heranan yang luar biasa saya ambil HP untuk mengabadikan momen langka tersebut dengan merekam ya menggunakan HP. Pada saat merekam juga saya terus terkabum dan luar biasa bingung krn hal tersebut terjadi dan melihat dengan mata kepala sendiri. Semoga ini kejadian ini merupakan kebaikan yang akan terjadi di kemudian hari.” jelasnya dalam postingan tersebut.

Melihat fenomena ini, sontak saja unggahan Uryan Riana langsung dibanjiri dengan komentar warganet. Banyak dari mereka yang juga takjub dan terheran-heran kenapa fenomena hujan lokal yang unik ini bisa terjadi!

“MasyaAllah, salah satu bukti Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu ❤️❤️” komentar seorang netizen

“Masyaa Allah .. Mobil pilihan . Yg mideoin jg liat langsung kuasa Allah . Ampe merinding …” tulis yang lain.

“Subhanallah ..mga Yg punya mobil dan Bapak yg vidioin sllu dlm lindungan Allah .” Doa seorang netizen

“Fenomena Akhir Tahun 😮” ungkap lainnya

“Mending Klarifikasi.. daripada ntr dituduh nyebar berita bohong.” lanjut netizen lainnya.

Wah bagaimana menurut kalian guys?

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Uryan Riana (@uryanriana)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *